Home / Liputan

Monday, 14 September 2020 - 20:50 WIB

Lautaro Martinez Akan Dicuri Real Madrid Dari Barcelona

Real Madrid bertekad mencuri bintang Inter, Lautaro Martinez, yang selama ini sudah dikaitkan dengan rencana transfer rival abadinya, Barcelona.

Diungkapkan Sport mediaset, seperti yang dilansir Sport, secara prinsip Inter bahkan telah mencapai kesepakatan dengan El Real, yang berani tawarkan 100 Juta Euro atau sekitar Rp 1,8 Trilyun untuk datangkan bintang asal Argentina tersebut.

Baca juga : Liverpool Dapat Desakan Segera Boyong Eks Penyerang MU

Bagi Barcelona, hal ini tentunya manuver yang cukup mengejutkan yang telah dilakukan Madrid, hingga jawara La Liga musim lalu tersebut berpeluang besar dapatkan tanda tangan Martinez.

Menurut informasi tersebut, El Real telah memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Nerazzurri, setelah Inter dapatkan Achraf Hakimi di akhir musim lalu. Hal tak terduga ini tentunya bisa menutup kesempatan Barca untuk dapatkan penyerang 23 tahun tersebut.

Baca Juga :  Klasemen UEFA Nations League, Italia dan Belanda di Bawah Polandia

Selama perjalanannya ke Spanyol, perwakilan Lautaro juga bertemu dengan para pemimpin Real Madrid, dan telah mencapai kesepakatan dasar. Yakni, Martinez akan kantongi 8 Juta Euro atau sekitar Rp 141 Milyar per musim.

Sampai sekarang, Inter masih merahasiakan negosiasi yang mereka lakukan dengan pihak El Real agar Barcelona tidak mengetahuinya. Dengan demikian, hal itu diharapkan tak mengganggu pembicaraan mengenai transfer Arturo Vidal.

Dengan cara ini, Inter akan pulihkan investasi mereka sebesar 40 Juta Euro (sekitar Rp 705 Milyar) yang telah mereka gelontorkan untuk Achraf Hakimi.

Baca Juga :  Cavani Tak Bisa Main di Newcastle vs MU

Sedangkan sisanya, sebesar 60 Juta Euro (sekitar Rp 1,1 Trilyun), rencananya akan mereka siapkan untuk datangkan bintang Chelsea, N’Golo Kante. Operasi datangkan pemain asal Prancis itu sendiri nantinya juga akan melibatkan striker asal Serbia, Luka Jovic.

Inter Milan sebelumnya mengaku optimistis bisa mempertahankan incaran Real Madrid dan Barcelona tersebut musim panas ini, terutama setelah pemainnya itu mengirim pesan pada Nerazzurri dan suporternya yang mengisyaratkan keinginannya bertahan di Giuseppe Meazza.

Share :

Baca Juga

Liputan

Fakta Menarik Jelang Liverpool vs Leicester City Liga Inggris

Liputan

Final Piala Eropa 2020: Inggris Ingin Ukir Sejarah, Italia Bidik Trofi yang Kedua

Liputan

El Clasico: Bayangan Formasi Barcelona untuk Hantam Madrid di Camp Nou
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil siap menyumbangkan seluruh gajinya untuk membayar Jerry Quy, pelakon maskot tim, Gunnersaurus, yang dipecat baru-baru ini.

Liputan

KELAS! Ozil Tawarkan Gaji Penuh Untuk Maskot Arsenal yang Dipecat

Liputan

Derby Manchester Hambar dan Tak Efektif

Liputan

Kalah dari Alcoyano, El Real Torehkan Luka Sejarah

Liputan

Klopp Akui Hansi Flick Layak Jadi Pelatih Terbaik FIFA 2020
Timnas Indonesia U-19 menutup TC di Kroasia dengan menjalani internal game pada Jum'at (23/10/2020) sore di Stadion Sloga Mravince, Split. Pada laga ini, skuat merah putih dibagi menjadi dua tim yakni Garuda Merah dan Garuda Putih.

Liputan

Timnas U-19 Menutup TC di Kroasia dengan Internal Game, Ini Hasilnya