Home / Liputan

Thursday, 3 September 2020 - 23:43 WIB

Legenda Juventus Optimis Pirlo Bisa Sukses di Juventus Karena Hal Ini

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, optimis bahwa Andrea Piro bakal bisa meraih sukses menangani raksasa Turin itu karena akan mempersiapkan dirinya dengan baik.

Mantan striker andalan dari Juventus, Alessandro Del Piero kembali memberikan dukungannya kepada Andrea Pirlo menjelang dimulainya kembali Serie A. Sebagai pelatih anyar yang juga baru memulai karirnya, memang tidaklah mudah bagi Pirlo untuk bisa menjalankan perannya.

Baca juga : Titik Balik Sandro Tonali Bakal Segera Gabung AC Milan

Akan tetapi, Del Piero merasa cukup yakin dengan mantan rekannya di timnas tersebut, karena dia percaya Pirlo akan memiliki persiapan yang diperlukan untu menjalani tugasnya.

Karena karakternya yang selalu mempersiapkan semuanya dengan baik itulah maka mantan penyerang itu percaya bahwa pada akhirnya pelatih berusia 41-tahun itu bisa memanfatkan situasinya menjadi sebuah kesuksesan.

Baca Juga :  Liga Spanyol: Temui Presiden PSG, Kylian Mbappe Tegaskan Ingin Gabung Real Madrid

Satu hal lagi yang membuat Del Piero tidak terlalu ragu bahwa Juve akan tetap bisa meraih sukses adalah karena raksasa Turin itu sudah memiliki tim yang kuat. Dengan adanya pemain-pemain berpengalaman dan juga berkualitas, tentunya akan bisa membantu kinerja dari Pirlo musim depan.

Meskipun percaya dengan masa depan dari mantan gelandang flamboyan di masa jayanya itu, Del Piero tidak membantah bahwa dirinya terkejut dengan keputusan dari Juventus.

Dalam percakapannya denganĀ Forbes, mantan striker yang kini berusia 45 tahun itu sempat berpikir bahwa bekas klubnya akan memilih sosok yang berbeda untuk menggantikan Maurizio Sarri.

Baca Juga :  Duo Madrid Bertarung, Barcelona Curi Momen

Seperti yang dikatakan oleh Del Piero, satu keuntungan yang bisa membantu Pirlo adalah adanya pemain-pemain berkualitas yang memiliki pengalaman tinggi di Juve. Para pemain itu dipercaya akan bisa menunjukkan kelas mereka di lapangan, terutama di beberapa pertandingan.

Ujian tentu akan datang bagi Pirlo saat memang Juve akan menghadapi lawan yang memiliki kualitas nyaris serupa. Selain itu, bisa juga saat timnya berada dalam situasi yang sulit di lapangan dimana peran pelatih akan sangat diperlukan

Share :

Baca Juga

Liputan

Pemain Terbaik Mourinho: Tak Ada Ibrahimovic dan Pemain MU

Liputan

Tips Latihan Menggiring Bola
Putaran Ketiga Carabao Cup akan dimulai pada hari Rabu (23/9/2020) dini hari WIB mulai dari Leyton vs Tottenham, Luton vs Man United, dll.

Liputan

Jadwal Putaran Ketiga Carabao Cup: Man City, Man United, Liverpool, dll

Liputan

2 Permintaan Messi Sebelum Gabung Manchester City

Liputan

Lawan Everton, Klopp Ungkap Keuntungan Liverpool Kalah 2-7

Liputan

Timnas U-19 Segera Terbang ke Kroasia Untuk Jalani TC

Liputan

Perlengkapan Bermain Sepakbola

Liputan

Meski Jadi Raja Hattrick, Ronaldo Cuma Punya Satu Korban di Liga Italia dan Liga Inggris