Home / Liputan

Tuesday, 22 December 2020 - 00:13 WIB

Legenda Man United Tak Yakin Setan Merah Bisa Juara

Salah satu mantan pemain Manchester United yang turut membawa klub tersebut ke masa kejayaan, Gary Neville, merasa anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tidak akan bisa menjadi juara kendati saat ini masuk peringkat tiga besar.

Man United melesat ke peringkat ketiga di klasemen Liga Inggris setelah menang 6-2 atas Leeds United. Bruno Fernandes dan kawan-kawan kini mengoleksi 26 poin, atau terpaut lima poin dari Liverpool yang kini memimpin klasemen.

Baca juga : Lini Depan Lemah, Man City Tak Mampu Beli Striker

Menurut Neville, Man United belum meyakinkan sehingga posisi di zona Liga Champions itu seperti hal yang membingungkan.

Baca Juga :  Barito Putera Respons Bagus Kahfi Batal ke Utrecht

“Buat Manchester United ini adalah soal memangkas jarak, tidak ada yang berpikir mereka bisa ada di posisi seperti ini. Mereka bisa berada di peringkat kedua jika mereka bisa memangkas jarak. Seperti bukan Manchester United yang bermain seperti itu,” kata Neville.

“Ada pembicaraan soal pekerjaan manajer, bertandang di Eropa menjadi masalah besar [tersingkir dari Liga Champions], beberapa kali tampil begitu buruk. Sepertinya mereka tidak bisa mengejar gelar. Naluri saya masih mengatakan Manchester United tidak akan memenangkan liga,” sambungnya.

Neville pun tak ragu menyebut daya saing Man United sebagai sebuah kejutan setelah banyak orang menilai mantan klubnya tersebut tidak mampu beradu kekuatan dengan klub-klub kuat lain di Premier League.

Baca Juga :  Sempat Yakinkan FIFA, Menpora Terima Piala Dunia U-20 Batal

“Performa mereka begitu bagus. Mereka mencetak gol, bisa kembali bagus, akan ada pertandingan besar melawan Leicester di Boxing Day,” ucap Neville.

Komentar Neville soal performa Man United saat ini berkebalikan dengan kata-kata Roy Keane. Mantan kapten yang juga mantan rekan main Neville menilai Man United saat ini memiliki potensi menjadi salah satu penantang serius Liverpool dalam perebutan juara liga.

Share :

Baca Juga

Liputan

Pemain Terbaik Mourinho: Tak Ada Ibrahimovic dan Pemain MU

Liputan

Raheem Sterling Jadi Tumbal Transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester City?
Pekan ketiga Liga Inggris 2020/21 menyajikan satu pertandingan terakhir yakni Liverpool menjamu Arsenal pada Selasa (29/9) dini hari WIB di Anfield.

Liputan

Hasil Pekan Ke-3 Liga Inggris: Liverpool, MU Menang, City Kalah Dibantai

Liputan

Italia Tak Terkalahkan di 35 Laga, Samai Rekor Spanyol dan Brasil

Liputan

Mauricio Pochettino Tegaskan PSG Tak Terganggu Rumor Lionel Messi

Liputan

Buang Pogba, MU Berniat Mupuskan Impian Madrid

Liputan

Jadwal Drawing Liga Champions 2020/21 Beserta 8 Tim Unggulan

Liputan

Juventus Bakal Obral Aaron Ramsey pada Januari 2022, Lumayan Bikin Tambah Hemat