Home / Liputan

Saturday, 24 October 2020 - 08:40 WIB

Legenda Real Madrid Tak Yakin Zidane Bakal Dipecat Jika Kalah Di El Clasico

Jose Antonio Camacho tidak yakin bahwa Real Madrid akan memecat Zinedine Zidane sebagai pelatih, jika mereka kalah dari Barcelona pada laga El Clasico akhir pekan ini.

Los Blancos bertandang ke Camp Nou setelah menderita kekalahan pada dua laga terakhir di La Liga dan Liga Champions. Setelah ditaklukan oleh Cadiz dengan skor 0-1 pada akhir pekan lalu, Thibaut Courtois dan kolega ditundukkan oleh Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3 pada pertengahan pekan.

Baca juga : Kalahkan PSG, Peter Schmeichel Puji Performa Empat Pemain MU

Kini, tekanan semakin tinggi untuk Zinedine Zidane karena gengsi yang besar pada laga El Clasico, namun Camacho yakin bahwa sang juru taktik asal Prancis tidak akan dipecat jikalau Real Madrid kalah lagi pada akhir pekan ini.

Baca Juga :  Pemain Berkelas Tapi Nihil Trofi

“Saya tidak yakin bahwa Zidane akan dipecat jika mereka kalah,” kata mantan pemain sekaligus pelatih Los Blancos itu kepada Sport.”

Dia mendapatkan dukungan dari presiden dan harus melanjutkan pekerjaannya. Namun dalam dunia sepak bola, keadaan bisa jadi terasa kejam,” tambahnya.

Sergio Ramos mengalami cedera pada laga kontra Cadiz yang membuatnya absen pada pertandingan versus Shakhtar, namun ia sudah ikut berlatih bersama tim dan dibawa dalam skuat yang bertandang ke Camp Nou akhir pekan ini.

Baca Juga :  Ini Dia Pahlawan Manchester United di San Siro

“Ramos merupakan seorang pemain yang spesial, dia memecahkan banyak rekor dan dia juga berpengaruh di dalam maupun ruang ganti, karena fisik dan wataknya sebagai pribadi,” kata Camacho tentang sang kapten.

Sang legenda kemudian menutupnya dengan menyebut tim terbaik yang ada di dunia sepak bola pada saat ini, dan jawabannya adalah Bayern Munich.

“Saya tidak tahu apa yang kurang dari Real Madrid pada saat ini. Yang saya lihat adalah tim terhebat yang ada saat ini adalah Bayern Munich. Mereka menyudahi musim dengan level yang impresif pada musim lalu, dan mereka nampak lebih baik daripada yang lainnya.”

Share :

Baca Juga

Liputan

Fakta Jelang Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris
Lionel Messi

Liputan

Bawa Kemenangan 3-1 Kontra Napoli, Lionel Messi Catat Rekor Baru

Liputan

Timnas U-19 Indonesia Hadapi Macedonia Utara, Shin Tae-yong Ubah Formasi Pemain

Liputan

Klasemen Sementara Premier League Usai MU dan Liverpool Dibantai Habis-habisan

Liputan

Liga Spanyol Kian Memanas

Liputan

Ansu Fati Muda Lebih Hebat dari Messi di Barcelona

Liputan

Klopp Kesal kepada Media Usai Liverpool Ditahan Brighton

Liputan

Jelang Portugal vs Prancis: Ben Yedder Positif Corona