Home / Liputan

Thursday, 10 December 2020 - 23:22 WIB

Liga Inggris Man United vs Man City, Guardiola Cadangkan Aguero?

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menegaskan Sergio Aguero belum akan diturunkan sebagai pemain inti dalam laga lawan Manchester United akhir pekan ini.

Aguero memberikan kabar baik bagi ‘The Citizens’ usai penampilan apik di laga lawan Marseille. Namun hal itu tak lantas membuat Guardiola memastikan tempat di tim inti untuk Aguero dalam duel lawan Man Utd.

Baca juga : Prediksi Susunan Pemain Sparta vs AC Milan, Tanpa Ibrahimovic

Guardiola menekankan bahwa ia tak mau terburu-buru memaksakan Aguero tampil dan malah membuat striker Argentina itu kembali mengalami cedera.

Baca Juga :  Real Madrid Diminta Lakukan Ini, Akan Sambut Musim Baru

“Insting mencetak gol miliknya selalu ada.Hal terpenting adalah dia bisa menjalani 3-4 sesi latihan dan kondisinya setelah latihan tetap bagus.”

“Dia bermain 25 menit dan mencetak gol serta sangat aktif. Yang terpenting adalah melihat reaksi dalam tubuhnya keesokan hari usai usahanya di laga ini,” kata Guardiola.

Guardiola memutuskan Aguero bermain di 25 menit terakhir dalam laga lawan Marseille. Aguero mampu mencetak satu gol dalam laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk Manchester City tersebut.

Ketidakhadiran Aguero di lini depan jadi salah satu masalah Manchester City di awal musim ini. Manchester City jadi minim gol karena Gabriel Jesus dan pemain lainnya di lini depan tak bisa jadi mesin gol yang baik bagi ‘The Citizens’.

Baca Juga :  Bagian dari Rangkaian TC, Timnas U-16 Jalani Upacara HUT ke-75 RI

Andai Aguero sudah kembali fit 100 persen, Manchester City bisa berharap produktivitas gol mereka kembali meningkat seperti seharusnya.

Manchester City baru mencetak 17 gol di Liga Inggris, tertinggal cukup jauh dari tim besar lainnya macam Liverpool (26 gol), Chelsea (25 gol), dan Tottenham Hotspur (23 gol).

Share :

Baca Juga

Liputan

Manajer FC Porto, Sergio Conceicao Ajarkan Anaknya Cara Meneror Juventus

Liputan

Masih Ingat istilah Golden Goal dalam Sepak Bola? Ternyata pernah dipakai dalam Piala Dunia dan Piala Eropa

Liputan

Bayern Muenchen Dapat Ancaman dari Chelsea karena Dekati Pemain Muda Ini

Liputan

Pengaruh Ibrahimovic di AC Milan Jauh Lebih Besar Ketimbang Ronaldo di Juventus

Liputan

2 Permintaan Messi Sebelum Gabung Manchester City

Liputan

Kartu Merah Messi-Ronaldo: Siapa Lebih Banyak?

Liputan

Sempat Yakinkan FIFA, Menpora Terima Piala Dunia U-20 Batal
Josep Maria Bartomeu dikabarkan telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai presiden Barcelona diikuti semua direksi dibawah komandonya.

Liputan

BREAKING NEWS: Bartomeu dan Semua Direksi Mundur dari Barcelona