Home / Liputan

Monday, 11 October 2021 - 10:10 WIB

Liga Spanyol: Erling Haaland Ogah Gabung Real Madrid karena Kylian Mbappe?

11pemain.com – Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland dikabarkan berpeluang menolak gabung Real Madrid gara-gara Kylian Mbappe.

Sekarang ini Madrid berusaha memulai proyek baru. Mereka ingin memboyong pemain-pemain muda berkualitas. Satu di antaranya adalah Erling Haaland. Ia diharapkan oleh Real Madrid agar bisa menjadi mesin gol baru mereka.

Baca juga : Francesco Totti: Sepak Bola Berbeda, Dulu dari Cinta, Sekarang Uang

Namun bukan cuma Madrid saja yang mengincar Haaland. Pemain Norwegia itu juga dikabarkan masuk bidikan sejumlah klub elite Eropa.

Real Madrid disebut sebagai salah satu klub yang berada di posisi terdepan dalam perburuan Erling Haaland. Akan tetapi sekarang ada kabar bahwa Madrid mungkin akan gagal memboyong Haaland dari Borussia Dortmund.

Baca Juga :  Hanya dengan Pemain Ini, Cristiano Ronaldo Menjadi Lebih Garang

Kabar itu dilansir oleh Marca. Dan alasannya adalah karena pemain incaran Real Madrid lainnya yakni superstar PSG, Kylian Mbappe.

Laporan itu menyebut bahwa Haaland ingin punya peran sebagai pemimpin di skuat Madrid jika ia memang pindah ke Santiago Bernabeu. Ia pun tak akan mau membagi peran itu bersama Mbappe.

Real Madrid sekarang ini sedang memprioritaskan perekrutan Mbappe. Mereka sudah berusaha memboyongnya sejak musim panas 2021.

Baca Juga :  Gareth Bale Menolak Memperkuat Real Madrid kontra Manchester City?

Banyak Pesaing

Selain Real Madrid, ada sejumlah klub elit lainnya yang juga mengincar Erling Haaland. Ada Manchester United yang berusaha menduetkannya dengan Cristiano Ronaldo.

Lalu ada Chelsea yang ingin menduetkannya dengan Romelu Lukaku. Ada juga Manchester City yang sedang mencari penerus Sergio Aguero.

Selain itu ada juga klub sultan dari Prancis, PSG. Raksasa La Liga lainnya selain Real Madrid yakni Barcelona juga disebut ikut memburu Erling Haaland meski Saldonya di bank menipis.

Share :

Baca Juga

Liputan

Berkat Cristiano Ronaldo, Bruno Mulai Yakin Man United Bisa Rebut Trofi Liga Inggris

Liputan

Fiorentina Bikin Klub Papan Atas Serie A Inter Milan Gigit Jari

Liputan

Capai 100 Caps Untuk Jerman, Toni Kroos Gelar Tim Lebih Penting
Baik Manchester City maupun Manchester United, mereka sama-sama berpesta 3-0 di kandang lawan pada babak 16 besar Piala Liga Inggris musim ini, Kamis (01/10/2020) dini hari WIB. Akhirnya The Citizens dan The Reds Devil melaju ke babak perempat final.

Liputan

Sama-sama Berpesta, Duo Manchester Lolos ke Perempat Final Piala Liga

Liputan

Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang

Liputan

Olimpiade Tokyo 2020: Saatnya Torehkan Tinta Emas di Olimpiade, Greysia/Apriyani!
Kedatangan Federico Chiesa ke Juventus dari Fiorentina memperkuat daya serang tim. Selain itu, juga menambah deretan WAGs yang mempesona bernama Benedetta Quagli.

Liputan

Pesona Juggling Manja, WAGs Chiesa Ini Bikin Mata Tak Berkedip

Liputan

Portugal Diselamatkan Gol Bunuh Diri Medvedev