Home / Liputan

Wednesday, 30 September 2020 - 05:28 WIB

Lihat Lampard dan Mourinho Saling Memaki Saat Chelsea Unggul 0-1

Jose Mourinho terlibat adu mulut dengan Frank Lampard saat Tottenham Hotspur menghadapi Chelsea pada babak keempat Piala Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Rabu (30/9) dini hari WIB.

Pertikaian antara murid dan guru ini terjadi di pertengahan babak pertama. Namun, tidak diketahui apa yang membuat Mourinho dan Lampard cekcok di pinggir lapangan.

Baca juga : Menang Adu Penalti, Tottenham Depak Chelsea dari Piala Liga Inggris

Cekcok di antara keduanya terjadi beberapa menit setelah Chelsea unggul 1-0 berkat gol Timor Werner pada menit ke-19. Mourinho dan Lampard saling beradu argumen dari area teknik masing-masing.

Baca Juga :  Daftar Pemenang Gelar Individu UEFA 2020: Bayern Munchen Memborong

Mourinho tampak menggerakan tangan arah Lampard untuk meminta legenda Chelea itu diam. Setelah itu, The Special One menunjuk ke arah bangku cadangan Chelsea dan meminta Lampard untuk duduk.

Lampard merespons dengan menanyakan maksud dari gestur Mourinho. Namun, cekcok antara dua pelatih ini pada akhirnya bisa diredam oleh wasit keempat Andre Marriner.

Menurut informasi dari jurnalis The Daily Telegraph Sam Wallace, Mourinho kesal karena Lampard terlalu cerewet di pinggir lapangan saat The Blues sudah unggul 1-0.

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris: Come Back, Wolves Tekuk Chelsea 2-1

Kendati sempat adu mulut, Mourinho dan Lampard tetap akur di akhir pertandingan. Mourinho bahkan menyalami Lampard dan seluruh staf pelatih Chelsea sebelum adu penalti dilangsungkan.

Laga ini berakhir untuk kemenangan Tottenham lewat adu penalti dengan skor 5-4 setelah skor imbang 1-1 sepanjang 90 menit. Gol Chelsea pada waktu normal dijaringkan Werner yang bisa disamakan oleh Erik Lamela.

Share :

Baca Juga

Liputan

Barca, Juventus, Madrid Menang Pengadilan Soal Super League

Liputan

Persija ke Piala AFC, Persipura Minta Penjelasan ke PSSI

Liputan

Resmi: Bali United dan Persija Wakil Indonesia di Piala AFC

Liputan

Liga Inggris: Ngenes Banget, Arsenal Jual Tiket Pertandingan Versus Chelsea Susah Laku

Liputan

Tips Latihan Menggiring Bola

Liputan

Cristiano Ronaldo Bisa Memuluskan Transfer Erling Haaland ke Manchester United
Timnas Indonesia U-19 masih menjalani program pemusatan latihan di Kroasia. Shin Tae-yong menilai otot para pemain masih kurang dan kelihatan mudah lelah.

Liputan

Timnas U-19 Dinilai Kurang Berotot, Shin Tae-yong Lakukan Ini

Liputan

Pembatasan Perjalanan Internasional yang Diterapkan Jerman Mengancam Laga Leipzig Kontra Liverpool