Home / Rumor

Monday, 8 February 2021 - 21:18 WIB

Liverpool Bidik Pemain Leeds United Ini

Mantan pemain Rennes yang sekarang bergabung dengan Leeds United dikabarkan sudah dibidik oleh Liverpool untuk musim depan

Mantan pemain Rennes yang sekarang bergabung dengan Leeds United dikabarkan sudah dibidik oleh Liverpool untuk musim depan

Raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool sudah mulai merencanakan tambahan amunisi untuk musim depan. Rapinha, penyerang Leeds United yang baru didatangkan dari Rennes musim lalu masuk dalam rencana masa depan Liverpool itu.

Dalam kurun waktu kurang dari setahun, Rapinha telah berhasil menampilkan permainan terbaik dan bersinar di Leeds United. Dalam empat belas penampilannya bersama Leeds United di Liga Primer Inggris musim ini, dia telah mencetak tiga gol.

Oleh Football Insider, Liverpool diklaim telah mulai mengamat-amati gaya permainan, pergerakan dan prestasi gemilang Rapinha tersebut. Bahkan dikabarkan pula bahwa The Reds akan mencoba memberikan tawaran dan memboyong sang pemain ke Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga :  Zinedine Zidane Berpotensi Menahkodai Timnas Prancis

Mempertajam Daya Gedor

Masih menurut laporan Football Insider, jajaran tim pelatih Liverpool berencana untuk mempertajam daya gedor timnya di depan gawang lawan. Oleh karena itu mereka ingin mendatangkan beberapa penyerang baru yang bisa membantu barisan penyerang The Reds yang telah ada sekarang.

Berbeda dengan musim lalu, musim ini trio lini depan Liverpool (Firmino, Mane, Salah) tidak cukup menjanjikan. Ketiganya mengalami penurunan performa yang cukup signifikan sehingga menjadi begitu melempem dan bahkan mandul ketika berada di depan gawang lawan. Ketiga pemain berkelas ini telah kehilangan daya gedor yang mematikan seperti yang telah mereka tunjukkan dalam musim-musim yang telah berlalu.

Baca Juga :  Wonderkid Kaide Gordon Akhirnya Merapat ke Anfield

Kedatangan Rapinha dari Leeds United dan juga beberapa penyerang baru lainnya diharapkan bisa menjadi opsi menarik ketika trio fimansah di atas tampil tidak konsisten.

Butuh Dana Segar untuk Datangkan Sang Pemain

Leeds United rupanya menyadari potensi yang dimiliki oleh pemainnya itu. Mereka membanderolnya dengan harga yang cukup mahal. Oleh karena itu Liverpool diwanti-wanti harus mengeluarkan dana yang segar dan dalam jumlah banyak untuk mendatangkan sang pemain ke Anfield.

Selain karena kualitas bagus sang pemain, faktor panjangnya waktu kontrak pun sangat mempengaruhi harga sang pemain. Rapinha menandatangani kontrak berusia Lima tahun bersama Leeds United. Kontrak itu akan berakhir pada tahun 2025 nanti. 

Share :

Baca Juga

Rumor

Carles Puyol Dukung Kepergian Lionel Messi dari Barcelona
Donny van de Beek dipantau Manchester United

Rumor

Tak Masuk Skuat Ajax, Donny van de Beek Dipantau Manchester United
Tottenham Hotspur bersiap menikung dua pemain incaran Manchester United dari Real Madrid yakni Gareth Bale dan Sergio Reguilon.

Rumor

Dua Pemain Incaran MU Ditikung Tottenham, Siapakah Mereka?

Rumor

Milan Bisa Kejar Lagi Bek Muda Milik Palmeiras Jika Bisa Jual Diego Laxalt

Rumor

Chelsea Targetkan Pemain Baru Ke-8 Setelah Datangkan Kai Havertz

Rumor

Man Utd Tambah Bek Chelsea Andai Transfer Alex Telles Gagal

Rumor

Juventus Batal Beli Luis Suarez, Incar Edin Dzeko dari AS Roma
Wonderkid

Rumor

Wonderkid Borussia Dortmund Gabung Manchester United?