Home / Liputan

Sunday, 13 December 2020 - 20:30 WIB

Liverpool Bisa ke Pimpin Liga Inggris Pekan Ini

Liverpool berpeluang kembali ke puncak klasemen Liga Inggris usai melawan Fulham di pekan ke-12 di Stadion Craven Cottage, Minggu (13/12).

Di klasemen sementara Premier League, The Reds kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur. Keduanya memiliki poin sama, 24, dari 11 pertandingan.

Baca juga : Derby Manchester Hambar dan Tak Efektif

Tottenham akan melakoni pertandingan lebih dahulu pada pekan ini dengan menghadapi Crystal Palace di Stadion Selhurst Park.

Laga tersebut bisa jadi ujian bagi tim asuhan Jose Mourinho. Palace yang saat ini menempati papan tengah bertekad melanjutkan tren kemenangan setelah pada pekan sebelumnya mengalahkan West Bromwich Albion 5-1.

Baca Juga :  Menang Adu Penalti, Tottenham Depak Chelsea dari Piala Liga Inggris

Liverpool bisa mengudeta Tottenham pada pekan ini jika The Lilywhites gagal menang atas Palace. Dengan catatan, Jordan Henderson dan kawan-kawan yang akan bertanding sesaat setelah Tottenham menang atas Fulham.

Klub asal Kota Pelabuhan itu juga tetap bisa ke puncak klasemen dengan hasil imbang melawan Liverpool apabila Tottenham kalah dari Palace.

Baca Juga :  Diminati Tottenham Hotspur, Juventus Tolak Jual Bek Tengah Turki Ini

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut memiliki kans terbuka menang atas Fulham. Selain bermaterikan pemain yang lebih bagus, Liverpool juga punya rapor pertemuan apik atas Fulham.

Liverpool selalu menang atas Fulham dalam enam pertandingan terakhir di Liga Inggris sejak Desember 2012. Kali terakhir Fulham menang atas Liverpool pada Mei 2012.

Faktor lain yang mendukung Liverpool bisa ke puncak klasemen adalah kekalahan 0-1 Chelsea dari Everton di Goodison Park, Sabtu (12/12).

Share :

Baca Juga

Liputan

Arteta Berhasil Gagalkan Pemain Muda Ini ke MU
Lionel Messi

Liputan

Bawa Kemenangan 3-1 Kontra Napoli, Lionel Messi Catat Rekor Baru

Liputan

Cavani Tak Bisa Main di Newcastle vs MU

Liputan

Tampil Impresif Bersama El Barca, Harga Pedri Melonjak Tajam

Liputan

Arteta Diminta Mainkan Aubameyang Sebagai Penyerang Tengah

Liputan

Ada Peran Mantan Bomber Arsenal di Balik Kepindahan Thomas Partey
Gol Terbanyak

Liputan

5 Klub Benua Biru yang Cetak Gol Terbanyak di Liga Domestik 2019/2020

Liputan

WBA Vs Chelsea: Kenangan Manis The Blues di Markas The Baggies