Home / Liputan

Monday, 12 October 2020 - 23:35 WIB

Liverpool Tepuk Tangan Robertson Pulang Cepat dari Timnas Skotlandia

Liverpool bisa bertepuk tangan saat Andy Robertson pulang lebih cepat dari kamp tim nasional, walaupun Skotlandia menang atas Slovakia.

The Reds mendapat dorongan besar setelah mendapat kabar bahwa Robertson bisa kembali ke Anfield lebih cepat, usai menerima kartu kuning di laga UEFA Nations League akhir pekan kemarin.

Baca juga : Prancis vs Portugal Berakhir Imbang, Griezmann Soroti Lini Serang Les Bleus

Robertson yang juga kapten Timnas Skotlandia itu ikut membawa skuad asuhan Steve Clarke tersebut raih kemenangan berturut-turut, di samping menang pula dalam satu pertandingan Kualifikasi Piala Eropa melawan Israel dalam drama adu penalti.

Skotlandia sebenarnya masih harus lakoni satu pertandingan lagi di jeda internasional saat ini, yakni melawan Timnas Republik Ceko di UEFA Nations League pada pekan ini. Namun, akibat kartu kuning tersebut, andalan Liverpool itupun tak bisa bermain karena akumulasi kartu dan bisa terbang kembali ke Inggris akibat skorsing tersebut.

Baca Juga :  Crystal Palace vs Liverpool, The Reds Terlalu Perkasa

Penyerang QPR, Lyndon Dykes, mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan kontra Slovakia yang digelar di Hampden Park itu. Tapi, pengambilan keputusan Robertson yang dinilai terlambat menjadi pertanyaan banyak fans di media sosial.

Pemain Liverpool berusia 26 tahun itu memang tampak bersemangat usai pertandingan. Dia bahkan sempat ucapkan selamat kepada Declan Gallagher dari Motherwell, bintang Manchester United Scott McTominay dan Andrew Considine, pemain Aberdeen.

Baca Juga :  Saling Sikut Untuk Dapatkan Kylian Mbappe Tahun 2021 Mendatang

Timnas Skotlandia akan terbang ke Serbia pada bulan depan, untuk melihat siapa yang akan gabung Inggris, Kroasia dan Republik Ceko di Grup D Piala Eropa 2020. Ajang bergengsi ini sendiri rencananya akan digelar pada Juni dan Juli tahun depan.

“Kami berusaha memandang ke depan untuk berkompetisi lagi bulan depan, semua pemain yang tidak ada dalam skuad ini harus lakukan segala hal yang mereka bisa untuk tetap fit dan bermain sebaik mungkin, mereka bisa menyulitkan dalam proses seleksi saya nanti,” tambahnya.

Share :

Baca Juga

Liputan

Vidal Menyerah di Barcelona, Inter Milan Berikan Kompensasi

Liputan

Pelatih PSG Jelang Lawan MU: Rashford Menjengkelkan

Liputan

Jelang PSG vs MU: Peluang Cavani Balas Mantan

Liputan

Turunkan Pelapis, Hajduk Split Dibikin Timnas U-19 Babak Belur
Timnas U-19 berhasil menahan Arab Saudi dengan skor 3-3. Skuat Merah Putih menciptakan tiga golnya setelah tertinggal 0-3 terlebih dahulu.

Liputan

Sempat Tertinggal 0-3, Timnas U-19 Berhasil Menahan Imbang Arab Saudi

Liputan

Dibantai Man City di Liga Inggris, Arsenal Catat Awal Musim Terburuk dalam 67 Tahun

Liputan

Portugal Sikat Swedia 3-0, Cristiano Ronaldo Absen Gak Ngaruh!

Liputan

Buang Pogba, MU Berniat Mupuskan Impian Madrid