Home / Rumor / Transfer Pemain

Friday, 28 August 2020 - 20:03 WIB

Man City Siapkan 3 pemain Plus 89,5 Juta Pounds Demi Lionel Messi

Manchester City tengah mengincar bintang Barcelona, Lionel Messi. The Citizens juga sudah menyiapkan tiga pemain plus uang agar La Pulga hijrah ke Etihad Stadium pada bursa transfer panas ini.

Beberapa hari lalu, Lionel Messi memang sudah menyatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Barca untuk mencari pengalaman ke tim lain.

Ada beberapa klub besar Eropa menginginkan jasanya yaitu Inter Mian yang paling lama mengincar Messi, PSG juga meliriknya karena diyakini bakal reuni dengan teman baiknya, Neymar. Serta yang paling terdepan saat ini, Manchester City.

Bermain di Premier League, Man City saat ini memiliki peluang terbesar untuk datangkan Messi. Ditambah ada Pep Guardiola yang dulu pernah membawa Barca pada masa kejayaan, itu membuat pemain Argentina bakal tertarik dan segera melakukan reuni dengan sang pelatih.

Baca Juga :  Pangeran Arab Berhasrat Jadikan AC Milan Tim Tajir

Bersama Pep Guardiola, Messi pernah meraih gelar treble winner pada tahun 2008/09. Tidak hanya itu, Guardiola juga membawa tim katalan berada di titik tertinggi mendominasi kompetisi domestik pada musim berikutnya.

Manchester City ajukan tawaran fantastis

Melansir dari Daily Mail, The Citizens siap melontarkan dana sebesar 89,5 juta Poundsterling plus tiga pemain untuk datangkan Lionel Messi menuju gerbang Etihad Staidum pada musim panas ini. Tiga pemain tersebut yakni Eric Garcia, Bernardo Silva, dan Gabriel Jesus.

Jika dilihat dari transfermarkt, Blaugrana akan mendapatkan keuntungan. Pasalnya Eric Garcia memiliki nilai pasar 16 juta Euro, Bernardo Silva 80 juta Euro, dan Gabriel Jesus 56 juta Euro. Total dari ketiga pemain tersebut yaitu 100 juta euro atau sama sekitar 89,5 juta Poundsterling.

Baca Juga :  Manchester City Bidik Bintang Buangan AC Milan

Menurut laporab Sportsmail, Messi dan Pep Guardiola telah melakukan kontak melalui telepon tentang kepindahannya ke Man City. Bahkan, Guardiola juga membahas agar pemain berusia 33 tahun itu untuk belajar Bahasa setelah 20 tahun di Spanyol.

Selama berseragam Barcelona, Lionel Messi telah mengoleksi 731 pertandingan dengan 634 gol dan 285 assists.

Baca Juga Terungkap! Bartomeu Ingin Tukar Antoine Griezmann dengan Joao Felix

Share :

Baca Juga

Transfer Pemain

Man United Masih Ingin Datangkan Mesin Gol Mirip Robot Ini!

Transfer Pemain

Man City Kejar Bek Tengah Jagoan Passing Dengan Tiga Gol Musim Lalu
Lionel Messi (instagram)

Rumor

Barcelona Mengalami Krisis Finansial, Inter Cari Kesempatan Datangkan Messi

Transfer Pemain

Manuver Transfer Barcelona, Jual Pemain Sebelum Datangkan Memphis Depay

Transfer Pemain

Meski Ragu, Phlippe Coutinho Resmi Kembali ke Barcelona

Transfer Pemain

Wonderkid Kaide Gordon Akhirnya Merapat ke Anfield

Rumor

Chelsea Targetkan Pemain Baru Ke-8 Setelah Datangkan Kai Havertz

Transfer Pemain

Pindah ke AC Milan, Mandzukic Pakai Nomor Istimewa Ini