Home / Liputan

Tuesday, 12 October 2021 - 20:32 WIB

Man Utd Ungguli Juventus, Chelsea & Liverpool Dapatkan Pemain Gratisan Barcelona Ini

Manchester United bersiap terus memperkuat area serangan mereka dan mereka sekarang berada di posisi terdepan untuk bisa mengontrak penyerang Barcelona Ousmane Dembele secara bebas transfer.

Menurut laporan di Spanyol, Manchester United memiliki keunggulan atas Juventus, Chelsea, dan Liverpool dalam perlombaan untuk mengontrak Ousmane Dembele, yang bisa meninggalkan Barcelona sebagai pemain agen bebas di musim panas mendatang.

Baca juga : Pemulihan Berjalan Baik, Nicolo Zaniolo Siap Main Kontra Juventus?

Memang pemain internasional Prancis itu akan melihat kontraknya di Camp Nou akan berakhir di akhir musim ini. Terlepas bahwa raksasa Catalan berniat memperpanjang kontraknya, tapi laporan dari Sport menyebutkan bahwa sang pemain tidak ingin memperbarui kesepakatannya di klub.

Baca Juga :  RESMI: Juventus Pecat Maurizio Sarri

Apalagi pihak Barcelona juga tidak bisa menawarkan kenaikan gaji pada mantan bintang Borussia Dortmund tersebut lantaran krisis finansial mereka, jadi kontrak baru tampaknya tidak mungkin akan tercapai antara kedua belah pihak.

Raksasa Catalan dikabarkan ingin segera memastikan masa depan Ousmane Dembele di klub pada Oktober ini untuk segera mengambil keputusan atas masa depan pemain berusia 24 tahun tersebut. Kontrak baru sudah di atas meja, tapi penyerang Les Bleus ogah menandatanganinya.

Baca Juga :  Cristiano Ronaldo Bisa Memuluskan Transfer Erling Haaland ke Manchester United

Kini Manchester United dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mengamankan jasanya di akhir musim dengan status bebas transfer, dengan raksasa Premier League itu bahkan sudah melakukan pembicaraan dengan pihak pemain sejak 2020 ketika mereka nyaris mengamankan jasanya dengan status pinjaman dengan opsi pembelian.

Juventus, Chelsea, dan Liverpool juga disebut-sebut sebagai tujuan potensial bagi pemain sayap Prancis yang bergabung dengan Barcelona dalam kesepakatan transfer senilai Rp 2,35 Trilyun dari Borussia Dortmund pada 2017 tersebut.

Share :

Baca Juga

Aston Villa gagal mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris 2020/21 usai dihajar tim promosi, Leeds United dengan skor 3-0, Sabtu (24/10) dini hari WIB di Villa Park.

Liputan

Dihajar 3-0 dari Tim Promosi, Aston Villa Gagal Rebut Puncak Klasemen

Liputan

Arteta Berhasil Gagalkan Pemain Muda Ini ke MU

Liputan

Duo Madrid Berbagi Angka

Liputan

Sebuah Anomali di Balik Kehancuran Liverpool oleh Arsenal di Anfield

Liputan

Daftar Club Nomor 1 di Dunia

Liputan

Barcelona, Mino Raiola, dan Pengalaman-pengalaman Buruk Keduanya
Saat ini Zinedine Zidane sedang dalam kondisi tidak aman di bawah kursi Real Madrid. Nasibnya mungkin akan ditentukan dalam laga El Clasico kontra Barcelona, Sabtu (24/10/2020) di Camp Nou.

Liputan

Apa yang Terjadi Jika Zidane Kalah Dalam Duel El Clasico?

Liputan

Kuda Hitam Ballon d’Or 2021