Home / Rumor

Tuesday, 24 November 2020 - 23:03 WIB

Manchester City Tawarkan Kontrak Gila kepada Messi

Manchester City menawarkan kontrak gila kepada Lionel Messi usai kerja samanya dengan Barcelona habis pada akhir musim ini.

The Citizens akan memanfaatkan momentum Januari nanti guna bisa membawa Messi ke Etihad. Bursa transer Januari akan jadi waktu bagi Messi bebas bernegosiasi dengan klub lain.

Baca juga : Seberapa Hebat Barcelona Tanpa Messi?

Dikutip dari AS, Man City sudah memiliki rencana besar terhadap Messi. Manchester Biru kabarnya tidak hanya menawarkan kontrak tiga atau lima tahun kepada La Pulga, melainkan 10 tahun.

Laporan itu juga menyebutkan Man City akan menawarkan nominal kontrak yang fantastis untuk bisa memberikan kenyamanan kepada Messi. Pasalnya, kedatangan Messi diyakini akan memberikan dampak untuk keuangan Man City terutama sponsor.

Baca Juga :  Harga Segini, Apakah Mungkin Memphis Depay Hijrah ke Barcelona?

Satu yang perlu diperhatikan Man City adalah, gaji besar yang akan diberikan kepada pemain kelahiran Rosario itu. Masalah gaji bisa membuat The Citizens terancam kembali tersangkut masalah financial fair play.

Meski demikian, dengan kontrak jangka panjang tersebut, Man City bisa membawa Messi pensiun di klub rival sekota Manchester United tersebut. Saat ini Messi berusia 33, dengan kontrak 10 tahun maka kontraknya di Man City habis saat berusia 43 tahun.

Baca Juga :  Lagi, Real Madrid Incar Pemain Muda Asal Prancis

Lebih dari itu, jika Messi dirasa tidak bisa lagi bermain di level tertinggi, bintang asal Argentina itu dibebaskan memilih bermain di klub yang berada bawah naungan City Football Group (CFG) itu.

Selain Man City, CFG juga memiliki New York City di MLS, Melbourne City di Liga Australia, dan Yokohama F Marinos di J League.

Ketika Messi pensiun, Man City dilaporkan akan menggunakan sosoknya sebagai duta klub. Messi memiliki profil yang lengkap sebagai duta lantaran dalam kariernya meraih banyak kesuksesan.

Share :

Baca Juga

Rumor

Empat Tim Besar Eropa Adu Rayuan Demi Gaet Sergio Ramos
Secara mengejutkan, Luis Suarez melekaukan penerbangan pribadi dan mendarat di Perugia, Italia pada Kamis (17/9/2020) siang.

Rumor

Lulus Ujian di Italia, Suarez Malah Diisukan Hijrah ke Klub Spanyol Ini

Rumor

Chelsea Targetkan Pemain Baru Ke-8 Setelah Datangkan Kai Havertz
Real Madrid telah menawarkan Sergio Reguilon kepada Manchester United. Setan Merah secepatnya akan memutuskan tawaran tersebut.

Rumor

Real Madrid Tawarkan Sergio Reguilon Kepada Manchester United

Rumor

Liverpool Disarankan Beli Bek Anyar, Kebobolan Tiga Gol
PSG, Atletico Madrid, dan Juventus dikabarkan akan berlomba untuk dapat menandatangani pemain asal Liga Tiongkok, Stephan El Shaarawy.

Rumor

PSG, Atletico, dan Juventus Bersaing Datangkan Pemain Liga Tiongkok Ini

Rumor

Tak Yakin Musim Depan di Inter, Allegri Kandidat Terfavorit Gantikan Conte

Rumor

Bintang Lyon Responi Ketertarikan Klub Liga Inggris