Home / Liputan

Sunday, 7 February 2021 - 21:11 WIB

Manchester United Kehilangan Dua Poin di Old Trafford, Solskjaer: Itu Mengecewakan

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa kesal karena timnya ditahan imbang Everton di detik-detik akhir laga

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa kesal karena timnya ditahan imbang Everton di detik-detik akhir laga

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kekecewaan setelah timnya ditahan imbang Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford pada Minggu, (07/02/2021) dini hari WIB. Setan Merah pun harus rela kehilangan dua poin di kandang.

“Kami memainkan sepak bola yang bagus di babak kedua,” ungkap Solskjaer kepada Sky Sport, “namun kebobolan tiga gol dari empat tembakan gawang. Ketika Anda melakukannya, itu mengecewakan.”

“Hasil akhir bisa mempengaruhi mood, sepakan bola terakhir membuat kami sangat kecewa. Kami telah kehilangan dua poin di depan mata yang seharusnya kami dapatkan,” tambahnya.

Kekecewaan Solskjaer beralasan. Manchester United telah memimpin 3-1 sebelum petaka di ujung pertandingan itu datang. Tiga poin yang tinggal dalam hitungan menit menjadi milik mereka tiba-tiba dicuri dalam sekejap. Setiap pelatih sepak bola adalah manusia dan adalah manusiawi bagi mereka untuk merasa kecewa, sedih dan bahkan terluka.

Baca Juga :  Pogba Kena Kartu Merah saat MU Dibantai Liverpool, Scholes: Jangan Main Lagi!

Aliran gol Manchester United pertama kali dibuka oleh Edinson Cavani pada menit ke-24. Tidak puas memimpin dengan satu angka, pasukan Setan Merah memperlebar jarak dari tim tamu pada penghujung babak pertama melalui gol Bruno Fernandes.

Pasukan Everton membuka babak kedua dengan penuh kejutan. Melalui Abdoulaye Doucoure dan James Rodriguez, anak-anak besutan Carlo Anceloti itu menyamakan kedudukan dalam kurun waktu kurang dari empat menit.

Abdoulaye Doucoure mencetak gol pertama pada menit ke-49 dan James Rodriguez mengemas gol penyama kedudukan pada menit ke-52. Ini benar-benar kejutan yang sama sekali tidak diantisipasi oleh punggawan Manchester United.

Baca Juga :  Masih Ingat istilah Golden Goal dalam Sepak Bola? Ternyata pernah dipakai dalam Piala Dunia dan Piala Eropa

Sepanjan dua puluh menit laga berjalan tanpa gol sampai pada menit-70 ketika sundulan Scott McTominay membawa The Red Devils kembali unggul. Akan tetapi menjelang laga berakhir, nasib sial mendatangi Old Trafford.

Beberapa detik sebelum peluit panjang berbunyi, Everton mampu menyamakan kedudukan melalui gol Calvert-Lewin yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Manchester United selepas tendangan bebas Lucas Digne.

Skor berakhir 3-3 dan tuan rumah harus rela berbagi angka dengan tim tamu. Seperti kata Solskjaer, itu memang mengecewakan.

Share :

Baca Juga

Liputan

Positif Corona, Salah Layak Dikritik Karena Kondangan
Pekan ketiga Liga Inggris 2020/21 menyajikan satu pertandingan terakhir yakni Liverpool menjamu Arsenal pada Selasa (29/9) dini hari WIB di Anfield.

Liputan

Hasil Pekan Ke-3 Liga Inggris: Liverpool, MU Menang, City Kalah Dibantai

Liputan

Legenda Barcelona Mantan Narapidana Paspor Palsu Positif Terpapar Covid-19

Liputan

Portugal Diselamatkan Gol Bunuh Diri Medvedev

Liputan

Liverpool vs Ajax : Berebut Lolos Grup Neraka

Liputan

Timnas U-19 Segera Terbang ke Kroasia Untuk Jalani TC

Liputan

Bocoran Starting XI Barcelona Musim Depan: Ada Bintang Manchester City dan Liverpool

Liputan

Legenda Juventus Berikan Peringatan Kepada Andrea Pirlo