Home / Prediksi

Sunday, 24 January 2021 - 19:53 WIB

Jelang laga lawan Liverpool, Solskjaer: Kami Siapkan Tim yang Bisa Memenangkan Pertandingan

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa kesal karena timnya ditahan imbang Everton di detik-detik akhir laga

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa kesal karena timnya ditahan imbang Everton di detik-detik akhir laga

Dalam putaran keempat piala FA 2020/2021, Manchester United akan bersua Liverpool pada Senin (25/01/2021). Dengan penuh kepercayaan diri, Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Setan Merah mengatakan bahwa timnya akan menunjukkan permainan terbaik mereka.

Permainan terbaik itu disinyalir tidak ditunjukkan oleh para pemain Manchester United yang pada laga Liga Inggris pekan lalu ditahan imbang 0-0 oleh tim besutan Jurgen Kloop. Solskjaer mengakui bahwa demi menciptakan permainan yang lebih berbahaya, dia akan membuat rotasi. Rotasi itu dibuat dengan harapan agar anak-anak asuhannya bisa menang dalam partai melawan the reds.

“Kami pasti akan merotasinya,” kata Solskjaer seperti dikutip Media Indonesia dari laman resmi klub, “dan kami akan menyatukan tim yang layak tentunya, juga tim yang bisa memenangkan pertandingan.”

Baca Juga :  Untuk Atasi Krisis Keuangan, Real Madrid Bakal Melegoh Pemain Bintang Ini

Solskjaer selanjutnya menambahkan bahwa timnya mencurahkan seluruh perhatian mereka pada partai di Piala FA ini. Sang pelatih mengakui bahwa pertandingan itu akan sulit dan oleh karena itu, dengan nada provokatif dia menganjurkan agar Jurgen Kloop memasukkan kombinasi pemain terbaik agar bisa mendapatkan hasil positif.

Para punggawa Manchester United. Anak-anak asuhan Ole Gunaar Solskjaer ini siap berhadap-hadapan dengan Liverpool dalam putaran empat Piala FA.

“Tentu fokus kami sekarang di Piala FA, kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, saya bukan orang yang ahli dalam pertandingan seri. Namun saya pikir mereka harus mencoba memasukkan pemain yang hebat jika menginginkan hasil imbang dengan mudah.”

Melirik materi pemain Manchester United sekarang, kita dapat dengan mudah mengetahui bahwa ucapan Solskjaer bukan isapan jempol semata. Dia memiliki sederet talenta muda dengan kualitas yang layak untuk menghuni klub bola dengan nama dan sejarah panjang seperti Manchester United.

Baca Juga :  Prediksi Chelsea vs Southampton : Pertahanan The Blues Menentukan

Saat ini, Setan Merah memiliki segalanya yang dibutuhkan oleh sebuah klub besar. Sebagai bukti, mereka telah berhasil menduduki puncak klasemen sementara, dan berada sangat jauh dari Liverpool.

Di pihak Liverpool, mereka menghadapi Setan Merah dalam dalam kondisi yang masih terpuruk. Dalam partai terakhir Liga Inggris kemarin, mereka menelan kekalahan dari Burnley. Itu bukan suatu bekal yang cukup untuk menghadapi anak-anak asuhan Solskjaer yang sedang on fire.

Baca juga: Ini Syarat Agar Posisi Zidane di Madrid Aman

Share :

Baca Juga

Barcelona akan melakoni laga perdananya di La Liga 2020/21 menjamu Villarreal pada Senin (28/9/2020) dini hari WIB. Kedua tim akan bermain di Camp Nou.

Prediksi

Prediksi La Liga Barcelona Vs Villarreal: Laga Perdana Blaugrana

Prediksi

Prediksi Liga Inggris Brighton vs Manchester United: Laga Kebangkitan
Liga Europa

Prediksi

Prediksi Sevilla Vs Inter Milan Partai Final Liga Europa 2019/2020
Inggris bakal tampil habis-habisan untuk bisa memenangkan laga bergengsi ini. Mereka diyakini ingin melupakan kenangan pahitnya saat melawan Belgia.

Prediksi

Prediksi Inggris Vs Belgia: The Three Lions Lupakan Kenangan Pahit

Prediksi

Prediksi RB Leipzig vs Manchester United di Liga Champions
Belanda akan mencari kemenangan melawan Italia dalam lanjutan matchday 4 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 1, Kamis (15/10) dini hari WIB di Stadion Atleti Azzurri d'Italia.

Prediksi

Prediksi Italia vs Belanda – Pembuktian Frank de Boer?

Prediksi

Prediksi Manchester United vs PSG di Liga Champions

Prediksi

Prediksi Susunan Pemain Sparta vs AC Milan, Tanpa Ibrahimovic