Home / Liputan

Saturday, 12 December 2020 - 06:55 WIB

Masa Depan Luka Modric di Real Madrid Belum Jelas

Luka Modric jadi salah satu bintang Real Madrid yang kontraknya habis di akhir musim ini. Los Blancos harus segera menentukan nasib pemain Kroasia tersebut.

Sejak bergabung dengan Los Blancos pada 2012, Modric menjelma jadi tulang punggung Real Madrid. Kinerja Modric di lini tengah sangat memuaskan dan ia pun bisa memiliki garansi tempat di tim inti selama sembilan musim di Real Madrid.

Baca juga : Madrid vs Atletico: Ramos Diklaim Siap Tinggalkan Los Blancos

Modric punya peran besar di balik keberhasilan Real Madrid meraih banyak gelar dalam satu dekade terakhir, termasuk hattrick Liga Champions yang merupakan sejarah  besar kompetisi tersebut.

Baca Juga :  Daftar Pemenang Gelar Individu UEFA 2020: Bayern Munchen Memborong

Di akhir musim ini, kontrak Modric dengan Madrid bakal berakhir. Real Madrid harus segera memberikan sodoran tawaran perpanjangan kontrak bagi Modric bila tak ingin melihat pemain Kroasia itu mulai bebas bernegosiasi dengan klub lain pada awal tahun depan.

Meski sudah berusia 35 tahun, Modric masih bisa diharapkan sebagai jenderal lapangan tengah Madrid. Dalam laga lawan Borussia Moenchengladbach, Modric menunjukkan kelasnya sebagai pemain papan atas. Pemain Terbaik Dunia 2018 ini melepaskan 82 umpan tepat sasaran alias 88% akurasi umpan sukses dari total umpan yang dilakukannya.

Baca Juga :  Southampton vs Man City: Tamu Payah di Laga Tandang

Modric disebut berharap bisa memperpanjang kontrak di Madrid. Sementara itu Madrid diyakini masih menanti situasi yang lebih jelas terkait pandemi sebelum menawarkan proposal kontrak baru untuk Modric.

Madrid sendiri dalam beberapa musim terakhir sudah mulai melakukan proses regenerasi dengan merekrut sejumlah pemain muda yang diharapkan bisa jadi andalan untuk beberapa tahun mendatang.

Di akhir musim lalu, Luka Modric sempat disebut bakal dilepas oleh Real Madrid untuk kembali bermain di Liga Inggris meski akhirnya rumor itu tak jadi kenyataan.

Share :

Baca Juga

Everton sukses menang 4-2 kala menjamu Brighton pada pekan keempat Liga Inggris 2020/21. Eks Real Madrid, James Rodriguez mencetak brace.

Liputan

Everton Libas Brighton 4-2, Eks Real Madrid Cetak Brace

Liputan

Rentetan Kemenangan Atletico Madrid Terputus di Wanda Metropolitano

Liputan

Giggs Takut Manchester United Puasa Gelar 20 Tahun

Liputan

Potensi Elkan Baggott Disebut Setara Bek Timnas Inggris U-18

Liputan

Liverpool Diminta Tidak Panik Meski Sedang Dilanda Badai Cedera

Liputan

Bermain Tanpa Kompromi
Enam gol tersaji saat laga Jerman menjamu Swiss di ajang UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4, Der Panzer dipaksa bermain imbang 3-3.

Liputan

Enam Gol Tanpa Pemenang, Jerman Gagal Puncaki Klasemen

Liputan

Resmi: Bali United dan Persija Wakil Indonesia di Piala AFC