Home / Liputan

Wednesday, 23 December 2020 - 23:19 WIB

Masa Lalu Ancelotti Panaskan Tensi Jelang Everton vs Man Utd

Jelang laga Everton vs Manchester United, Carlo Ancelotti mengungkapkan pernah menolak tawaran Alex Ferguson untuk melatih Setan Merah tujuh tahun silam. Penolakan Ancelotti di masa lalu itu bisa memanaskan tensi kedua kubu jelang bentrok di Stadion Godisoon Park.

Ancelotti kini melatih Everton dan akan memimpin anak asuhnya menghadapi Man Utd di perempat final Piala Liga, Kamis (24/12) dini hari WIB.

Baca juga : Musim Terbaik Man Utd sampai Casillas Kembali ke Madrid

Baca Juga :  Karir Sepakbola Cristiano Ronaldo

Menjelang bentrok kedua tim, Ancelotti mengatakan bahwa dia di tahun 2013 silam pernah menolak menjadi suksesor Ferguson yang hendak pensiun.

Ancelotti mengaku menghormati dan menjaga hubungannya dengan Ferguson sejak saat itu. Dia menyebut Man Utd sebagai tim yang fantastis dengan sejarah yang telah diciptakan, sama seperti AC Milan dan Real Madrid.

Pada prosesnya, The Red Devils menunjuk David Moyes yang sebelumnya melatih Everton. Namun kisahnya tak sukses, Moyes dipecat 10 bulan kemudian dari perjanjian enam tahun dalam kontrak.

Baca Juga :  Pertama Kali, Tiga Pelatih Asal Jerman di Semifinal Liga Champions

Pertemuan Everton dan Man Utd di perempat final Piala Liga merupakan yang kedua di musim ini. Pertemuan pertama terjadi di ajang Liga Inggris.

Laga ini bisa jadi kesempatan Everton untuk balas dendam kepada Man Utd saat kalah 1-3 di ajang Liga Inggris Minggu (7/11) lalu. Gol Bernard kala itu mampu dibalas oleh brace Bruno Fernandes dan satu gol dari Edinson Cavani.

Share :

Baca Juga

Liputan

Delapan Pemain Jalani Karantina, Chelsea Boyong Rekrutan Anyar
Timnas Indonesia U-19 akan menjalani enam laga uji coba lanjutan bulan Oktober di Kota Split, Kroasia.

Liputan

Inilah 6 Lawan Uji Coba Lanjutan Timnas U-19 di Bulan Oktober

Liputan

Chelsea Disebut Lebih Superior dari Madrid dan Barcelona
Selain mengundi fase grup Liga Champions 2020/21, UEFA juga mengumumkan penghargaan individual untuk musim 2019/20, Kamis (1/10) malam WIB di Swiss.

Liputan

Daftar Pemenang Gelar Individu UEFA 2020: Bayern Munchen Memborong

Liputan

Capai 100 Caps Untuk Jerman, Toni Kroos Gelar Tim Lebih Penting
Liga Champions musim 2020/21 akan bergulir kembali mulai malam ini, Selasa (20/10). Semua tim akan bersaing untuk mendapatkan gelar raja di benua biru.

Liputan

Jadwal Liga Champions 2020/21 Malam Ini, Ada PSG Vs Man United
Bayern Munchen dijadwalkan akan menjamu Atletico Madrid pada matchday 1 Liga Champions 2020/21 Grup A, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Liputan

5 Fakta Bayern Munchen Sebelum Bigmatch Kontra Atletico Madrid

Liputan

Derby Manchester Hambar dan Tak Efektif