Home / Liputan

Wednesday, 23 December 2020 - 23:19 WIB

Masa Lalu Ancelotti Panaskan Tensi Jelang Everton vs Man Utd

Jelang laga Everton vs Manchester United, Carlo Ancelotti mengungkapkan pernah menolak tawaran Alex Ferguson untuk melatih Setan Merah tujuh tahun silam. Penolakan Ancelotti di masa lalu itu bisa memanaskan tensi kedua kubu jelang bentrok di Stadion Godisoon Park.

Ancelotti kini melatih Everton dan akan memimpin anak asuhnya menghadapi Man Utd di perempat final Piala Liga, Kamis (24/12) dini hari WIB.

Baca juga : Musim Terbaik Man Utd sampai Casillas Kembali ke Madrid

Menjelang bentrok kedua tim, Ancelotti mengatakan bahwa dia di tahun 2013 silam pernah menolak menjadi suksesor Ferguson yang hendak pensiun.

Baca Juga :  Potensi Elkan Baggott Disebut Setara Bek Timnas Inggris U-18

Ancelotti mengaku menghormati dan menjaga hubungannya dengan Ferguson sejak saat itu. Dia menyebut Man Utd sebagai tim yang fantastis dengan sejarah yang telah diciptakan, sama seperti AC Milan dan Real Madrid.

Pada prosesnya, The Red Devils menunjuk David Moyes yang sebelumnya melatih Everton. Namun kisahnya tak sukses, Moyes dipecat 10 bulan kemudian dari perjanjian enam tahun dalam kontrak.

Baca Juga :  Gelandang Anyar Barcelona, Mirelam Pjanic Positif Covid-19

Pertemuan Everton dan Man Utd di perempat final Piala Liga merupakan yang kedua di musim ini. Pertemuan pertama terjadi di ajang Liga Inggris.

Laga ini bisa jadi kesempatan Everton untuk balas dendam kepada Man Utd saat kalah 1-3 di ajang Liga Inggris Minggu (7/11) lalu. Gol Bernard kala itu mampu dibalas oleh brace Bruno Fernandes dan satu gol dari Edinson Cavani.

Share :

Baca Juga

Timnas U-19 berhasil menahan Arab Saudi dengan skor 3-3. Skuat Merah Putih menciptakan tiga golnya setelah tertinggal 0-3 terlebih dahulu.

Liputan

Sempat Tertinggal 0-3, Timnas U-19 Berhasil Menahan Imbang Arab Saudi
Sarri

Liputan

RESMI: Juventus Pecat Maurizio Sarri

Liputan

Potensi Elkan Baggott Disebut Setara Bek Timnas Inggris U-18
Robert Lewandowski berhasil menciptakan quattrick saat membawa Bayern Munchen menang tipis 4-3 atas tamunya Hertha Berlin, Minggu (04/10/2020) malam WIB.

Liputan

Quattrick Lewandowski Bawa Poin Penuh Bayern Kala Menjamu Hertha

Liputan

Juventus Dibenamkan Porto di Estadio do Dragao
Timnas U-19 berhasil menahan imbang Arab Saudi 3-3 di laga terakhir yang bertajuk International U-19 Friendly Tournament 2020.

Liputan

Shin Tae-yong Ungkap Kelemahan Timnas U-19 karena Ini

Liputan

Arteta Bisa Dipecat Arsenal Usai Tuchel Didepak PSG
Siapa yang tak mengenal Elkan Baggott, ia merupakan sosok penting bagi pertahanan Timnas Indonesia U-19 ketika menghajar Makedonia Utara dengan skor 4-1.

Liputan

Elkan Baggott, Sosok Penting Pertahanan Garuda Muda