Home / Liputan

Monday, 19 October 2020 - 22:46 WIB

Mbappe Peringatkan Cavani Jelang PSG vs MU Fase Grub

Penyerang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe memberikan peringatan kepada mantan rekan setimnya, Edinson Cavani jelang lawan Manchester United di fase grup Liga Champions, Selasa (20/10) waktu setempat.

Mbappe mengaku akan melupakan sentimen pernah satu tim dengan Cavani. Bintang asal Prancis mengungkapkan fokusnya hanya membantu PSG meraih kemenangan di laga perdana Grup H Liga Champions.

Baca juga : Tottenham Hotspur Ditahan imbang West Ham 3-3 Pekan Kelima

Baca Juga :  Hasil Liga Champions: Real Madrid Lolos, Inter Tersingkir

Tidak sama sekali [merasa aneh lawan Cavani]. Dia berada di tim yang berbeda sekarang,” ujar Mbappe kepada TF1 seperti dilansir Sportsmole.

Cavani bermain selama tujuh tahun di Parc des Princes, markas PSG. Dalam kurun waktu tersebut, penyerang asal Uruguay itu mempersembahkan 15 gelar dan mencetak 200 gol.

Cavani sendiri diyakini akan melakoni debut bersama MU melawan PSG usai didatangkan dengan bebas transfer. Ia akan jadi senjata rahasia MU karena sudah mengenal dengan sangat baik kelebihan dan kekurangan Les Parisiens.

Baca Juga :  Liverpool Vs Leeds United: Tujuh Gol Bersarang di Anfield

Cavani pun antusias bisa kembali bersua mantan timnya itu. Penyerang berusia 33 itu ingin memberi bukti bahwa dirinya belum habis.

Kedatangan Cavani membuat lini depan MU semakin berbahaya. Sebelum Cavani datang, The Red Devils sudah memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, hingga penyerang muda Mason Greenwood.

Share :

Baca Juga

sejarah sepak bola

Liputan

Sejarah Sepak Bola dari Tradisional Hingga Modern

Liputan

Chelsea Disebut Lebih Superior dari Madrid dan Barcelona
Liverpool dan Man City mendominasi daftar PFA Player of the Year 2020. Empat pemain The Reds dinominasikan bersama dua pemain The Citizens.

Liputan

Nominasi PFA Player of the Year: Liverpool dan Man City Mendominasi

Liputan

Duel Lawan Messi Terancam Batal, Ronaldo Positif Covid-19
Pekan 6 Indonesia Football e-League 2020 digelar pada Sabtu (18/10/) pukul 13.00 WIB via live streaming Youtube dan Facebook resmi IFeL.

Liputan

Hasil Lengkap dan Klasemen Indonesia Football e-League 2020 Pekan 6

Liputan

Arsenal Resmi Lepas Martinez, Tak Halangi Transfernya ke Aston Villa
Setelah libur beberapa hari, Timnas U-19 rencananya akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta sebagai persiapan menuju Prancis untuk mengikuti Turnamen Toulon 2020.

Liputan

Turnamen Toulon 2020 Batal, PSSI Siapkan Plan B untuk Timnas U-19
City

Liputan

Dua Gol Giveaway dari Varane Bawa City Lolos Ke Perempat Final