Home / Liputan

Sunday, 4 October 2020 - 12:49 WIB

Menguak 5 Fakta Bayern Munchen Jelang Laga Kontra Hertha Berlin

Bayern Munchen akan menjamu Hertha Berlin pada pekan ketiga Bundesliga 2020/21, Minggu (4/10) malam WIB di Allianz Arena.

Pada laga sebelumnya, kedua tim mengalami kekalahan. Bayern kalah 4-1 saat bertandang ke Hoffenheim, sementara Hertha kalah 1-3 menjamu Eintracht Frankfurt.

Sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, mari kita melihat 5 fakta dan statistik Bayern Munchen di laga kandang kedua musim 2020/21.

1. Lawan tangguh dalam beberapa tahun terakhir

Pandangan pertama, rekor melawan ibu kota terlihat sepihak. Dalam 77 pertemua di semua kompetisi, Bayern menang sebanyak 44 kali dan mengalami 13 kekalahan. Sebuah catatan yang cukup baik namun Die Roten hanya menang dua laga dari tujuh pertandingan terakhir melawan Hertha.

Baca Juga :  Tujuh Bulan Cedera, Kini Marco Reus Telah Kembali ke Lapangan

2. Menyambut 100 gol Lewandowski

Pemain terbaik Eropa tahun ini, Robert Lewandowski ingin menciptakan sejarah baru baginya yakni menciptakan 100 gol Bundesliga di Allianz Arena pada Minggu malam. Pemain internasional Polandia itu telah mengemas 99 gol dalam 97 pertandingan liga kandang. Lewy mencatat rata-rata satu gol setiap dua pertandingan melawan Hertha dengan dealapan gol dari 16 pertemuan.

3. Hertha adalah tamu yang disambut

Konon, Berlin tanpa kemenangan di Munich dalam 43 tahun. Keberhasilan terakhir mereka terjadi pada Oktober 1977 (2-0). Hertha tidak pernah memulai musim dengan kemenangan tandang beruntun, itu pertanda baik bahwa tim tuan rumah bisa melanjutkan rekor kuat di kandangnya.

Baca Juga :  Head-to-head Terbaik Paris Saint-Germain Vs Bayern Munchen

Baca Juga Manchester United Segera Datangkan Eks Striker PSG Secara Gratis

4. The power of home

Bayern memenangkan 10 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi dengan setidaknya mencetak dua gol di setiap pertandingan. RB leipzig adalah tim terakhir yang berhasil mencuri poin di Allianz Arena dengan hasil imbang 0-0 pada Februari lalu.

5. Neuer di ambang rekor

Baru-baru ini, kiper Manuel Neuer memiliki kenangan indah tentang pertemuannya dengan Hertha. Ia telah mencatatkan 15 clean sheet melawan Die Alte Dame. Selain kenangan indah tersebut, Neuer juga menyabet kiper terbaik Eropa musim 2019/20.

Baca Juga Klasemen Sementara

Share :

Baca Juga

Timnas Senior

Liputan

Ditundanya Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Senior Dipulangkan
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku dinobatkan sebagai pemain terbaik UEL (UEFA Europa League) 2019/20. Ia mengalahkan Bruno Fernandes dan Ever Banega.

Liputan

Dinobatkan Pemain Terbaik UEL 2019/20, Lukaku Ucapkan Terima Kasih

Liputan

Sergio Ramos Tak Terpengaruh Isu Transfer Ke PSG, Fokus Bela Spanyol

Liputan

Diacuhkan Conte, Fabregas Bakal ke Real Madrid?

Liputan

Klub Paling Produktif dalam Sejarah Premier League, MU Memimpin!

Liputan

Fakta Menarik Jelang Liverpool vs Leicester City Liga Inggris

Liputan

Head-to-head Terbaik Paris Saint-Germain Vs Bayern Munchen

Liputan

Hasil Liga Champions: Liverpool Menang, Madrid Nyaris Tumbang