Home / Rumor

Tuesday, 15 September 2020 - 16:36 WIB

Milik Gabung AS Roma, Juventus dengan Mudah Dapatkan Dzeko

Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik dikabarkan segera bergabung dengan AS Roma dan Juventus akan mudah mendapatkan Edin Dzeko.

Para raksasa Italia, Juventus, AS Roma dan Napoli sedang mencoba saling menjual pemainnya untuk mencapai kesepakatan pada bursa transfer musim panas ini.

Gainluca Di Marzio melaporkan bahwa Arkadiusz Milik yang sekarang masih berseragam Napoli dikaitkan dengan AS Roma. Sedangkan kapten AS Roma, Edin Dzeko akan bergabung ke Juventus.

Tetapi AS Roma masih enggan untuk melepaskan sang kapten tersebut, pasalnya mereka juga belum pasti mendapatkan Milik sebagai pengganti Dzeko.

Baca Juga :  Diangkat dari Juventus U-23, Andrea Pirlo Tukangi Tim Utama Bianconeri

Selain Dezko, Juventus juga dikaitkan dengan Luis Suarez tetapi sayang Bianconeri dan Barcelona belum mendapat kesepakatan secara resmi hingga akhirnya Juventus kembali beralih ke Dzeko.

AS Roma sudah mengajukan proposal untuk mendatangkan Miliki senilai 25 juta euro sudah termasuk bonus tambahan. Selama berseragam Giallorossi, penyerang asal Polandia itu akan mendapat gaji 5 juta euro per musim atau sekitar 88 miliar rupiah.

Sementara pelatih Juventus, Andrea Pirlo bersiap untuk mendatangkan Dzeko dari AS Roma. Dari laporan media asal Italia, Juventus harus merogoh gocek sebesar 12 juta euro demi mendapatkan pria asal Bosnia itu.

Baca Juga :  Manchester United Pantang Menyerah Datangkan Jadon Sancho

Namun kesepakatan Juventus dengan AS Roma harus sesuai syarat diatas yakni jika Roma sudah mendapatkan penyerang pengganti Dzeko.

Milik memiliki statistik yang cukup bagus, ia mencatat 35 penampilan dengan mengoleksi 14 gol disemua kompetisi musim 2019/20. Untuk Dzeko sendiri juga memiliki catatan luar biasa, dia tampil selama 43 kali disemua kompetisi 2019/20 dengan mencetak 19 gol serta 14 assist.

Baca Juga Dikaitkan dengan Madrid dan Barca, Agen Lautaro Bantah Kepergiannya

Share :

Baca Juga

Post United melaporkan bahwa Memphis Depay akan menjadi pemain Barcelona. Striker Lyon itu merupakan permintaan dari Koeman dan akan tiba di Camp Nou dengan harga 25 juta euro.

Rumor

Harga Segini, Apakah Mungkin Memphis Depay Hijrah ke Barcelona?

Rumor

Inter Incar Pemain Senior Man Utd Jagoan Duel Udara dan Blocking Ini
Orang Inggris Terlalu Sensitif untuk Pogba

Rumor

Orang Inggris Terlalu Sensitif untuk Pogba

Rumor

Agen Tegaskan Jack Grealish Belum Nego dengan Manchester United

Rumor

Juventus Batal Beli Luis Suarez, Incar Edin Dzeko dari AS Roma

Rumor

Tak Yakin Musim Depan di Inter, Allegri Kandidat Terfavorit Gantikan Conte

Rumor

Tottenham Hotspur Sedang Bidik Striker Asal Belanda
Barcelona memiliki ketertarikan terhadap penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Dia diyakini bakal menggantikan posisi Luis Suarez yang sekarang dekat dengan Juventus.

Rumor

Ketertarikan Barcelona Terhadap Lautaro Martinez