Home / Liputan

Thursday, 19 November 2020 - 05:12 WIB

Misi Manchester United Akhiri Kutukan Old Trafford

Manchester United akan menjamu West Bromwich Albion dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (21/11). Laga ini penting bagi Man Utd untuk mengakhiri catatan buruk di Old Trafford musim ini.

Sebagai tim elite Inggris, Man Utd mencatat hasil buruk di laga kandang musim ini. Dari empat laga kandang yang dimainkan, Marcus Rashford dan kawan-kawan hanya meraih satu poin.

Baca juga : Prediksi Formasi Pincang Liverpool Lawan Leicester

Manchester United bahkan menelan kekalahan memalukan 1-6 dari Tottenham Hotspur plus jadi tim yang paling banyak kebobolan di laga kandang dengan catatan 10 gol.

Baca Juga :  Fakta Jelang Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris

Catatan tiga kekalahan kandang itu merupakan sinyal buruk karena ‘Setan Merah’ hanya dua kali mengalami kekalahan lebih banyak dari jumlah itu dalam satu musim yaitu di 2013/2014 (tujuh laga) dan 2001/2002 (enam laga).

Kesempatan untuk mengakhiri catatan buruk itu ada di laga lawan West Brom. West Brom juga menjalani awal musim yang buruk dengan catatan tak pernah menang dari delapan laga yang mereka jalani.

West Brom saat ini ada di zona degradasi dengan koleksi tiga poin. Selain itu West Brom juga gagal mencetak gol di empat dari lima laga terakhir yang mereka mainkan.

Baca Juga :  Menang Telak 2-8 dari Barcelona, Die Roten Melaju Ke Babak Semifinal

Menariknya, West Brom justru punya rekor bagus di Old Trafford. Dalam lima laga tandang terakhir, West Brom tiga kali menang dan hanya menelan satu kekalahan dari Manchester United.

Manchester United saat ini masih tertahan di peringkat ke-14. Bila tak mau makin tertinggal dalam pertarungan di papan atas, laga ini tentu wajib mereka menangkan.

Share :

Baca Juga

Liputan

Man City, Tamu Paling Lancang di Markas Manchester United

Liputan

Capai 100 Caps Untuk Jerman, Toni Kroos Gelar Tim Lebih Penting
Timnas U-19 menelan kekalahan melawan Bulgaria dengan skor telak 0-3 pada laga uji coba yang bertajuk International U-19 Friendly Tournament 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Sabtu (5/9/2020) malam WIB.

Liputan

Timnas U-19 Kalah Telak, Shin Tae-yong: Tim Masih Berproses

Liputan

Breaking News: Cristiano Ronaldo Positif Mengidap COVID-19

Liputan

Barcelona Musim Ini: Tim Terburuk dalam 25 Tahun

Liputan

Sepatu Emas Eropa: Striker Belarusia Ungguli Lewandowski

Liputan

Tentang Luka Modric, Zidane: Ia Pemain Hebat

Liputan

Jadwal Liga Inggris 2020/21: Prediksi Persaingan Tim Papan Atas