Home / Prediksi

Saturday, 13 February 2021 - 22:19 WIB

Mourinho Waspadai Ruben Dias

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Dalam laga tandang di Etihad Stadium melawan Manchester City pada Minggu (14/02/2021) dini hari WIB, Tottenham Hotspur harus berjuang ekstra keras menembus pertahanan tuan rumah. Keberadaan Ruben Dias di baris belakang City membuat Mourinho waspada.

Mourinho menilai, bek berpaspor Portugal itu berpengaruh besar terhadap rapat dan kokohnya pertahanan The Citizen. Musim ini.  “Ruben berpengaruh luar biasa pada peningkatan pertahanan City,”  kata Mourinho, “Saya sangat senang bahwa anak yang sangat baik dan pekerja keras itu merumput di Liga Primer dan memberikan dampak yang luar biasa.“

“Akan tetapi saya rasa pertahanan kami jauh lebih baik. Saya katakan pada Anda bahwa kami bekerja sangat keras pada lini pertahanan. Tottenham Hotspur melakukan upaya besar untuk mencoba menjadi solid dan konsisten,” imbuhnya.

Baca Juga :  Prediksi Bigmatch Bayern Munchen Vs Atletico Madrid - 22 Oktober 2020

Bermain sempurna

Manchester City bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Mereka sangat konsisten berada di jalur kemenangan. Salah satu pencapaian terhebat City musim ini ialah kemenangan 4-1 atas Liverpool di Anfield.

Untuk mengalahkan tim hebat seperti City dibutuhkan permainan sempurna. Suatu koordinasi apik dari lini belakang, tengah, dan depan. Keseimbangan tim perlu dijaga dengan baik sepanjang 90 menit pertandingan. Dan itu sepenuhnya disadari Mourinho.

“Hanya ada satu cara untuk dapat memenangkan pertandingan melawan Manchester City dan itu adalah memainkan permainan yang sempurna. Jika tidak, anda tidak meraih kemenangan,” kata mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu.

Seperti semua klub hebat lainnya di dunia, City tidak akan meninggalkan celah di berbagai lini permainannya. Untuk mencetak gol, para pemain lawan harus pandai-pandai menciptakan sendiri celah itu. Mourinho menyadari itu dan bertekad untuk mempersiapkan timnya dengan sempurna.

Baca Juga :  Prediksi Tottenham vs Chelsea di Piala Liga Inggris: Sama-sama Bermasalah

Dalam lawatan ke Etihad Stadium Minggu dini hari nanti, Mourinho berjuang keras untuk bertahan di jalur kemenangan. Setelah mengalami kekalahan beruntun di Liga Inggris, mereka meraih kemenangan dalam laga tandang melawan West Born dalam laga terakhir.

Sedangkan Manchester City berusaha memperpanjang rekor 15 kemenangan beruntun. Selain itu, mereka juga butuh kemenangan supaya semakin menjauh dari kejaran Manchester United di papan klasemen sementara.

Baca juga: Jelang Real Madrid vs Valencia, Soler: Ini Merupakan Kesempatan yang Bagus untuk Menang

Share :

Baca Juga

Prediksi Chelse vs Sevilla, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB di Stamford Bridge Stadium.

Prediksi

Prediksi UCL: Chelsea Vs Sevilla, 21 Oktober 2020

Prediksi

Jelang Liverpool vs United, Maguire: Ini Laga yang Kami Nantikan

Prediksi

Jadwal Liga Inggris Big Match Man City vs Arsenal, Mikel Arteta Bisa Semakin Terpuruk

Prediksi

Jadwal Siaran Langsung Lille vs AC Milan di Liga Europa

Prediksi

Prediksi Bola UEFA Nations League Swiss vs Spanyol 15 November 2020
Zinedine Zidane diprediksikan akan mengalami dilema besar karena bingung memilih antara memainkan pemain veteran atau para talenta muda yang dimilikinya.

Prediksi

Dilema Zinedine Zidane: Memilih Pemain Veteran atau Talenta Muda
Liga Champions

Prediksi

Liga Champions: Prediksi Juventus Vs Lyon di Leg 2 Babak 16 Besar

Prediksi

Prediksi Final Euro 2020 : Italia Vs Inggris, Ketat dan Skor Tipis Untuk Kemenangan?