Home / Liputan

Sunday, 20 September 2020 - 22:14 WIB

MU Dikalahkan Palace, Patrice Evra: Luke Shaw Pemalas!

Luke Shaw mendesak dewan direksi Manchester United untuk merekrut lebih banyak pemain anyar sebelum bursa transfer ditutup.

Permintaan dari sang pemain bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tampil buruk dalam pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2020/21 di mana secara mengejutkan kalah 1-3 kontra Crystal Palace pada Sabtu (19/9) malam WIB.

Baca juga : Cengiz Under Kebanjiran Tawaran, Leicester City Tempat Karier Selanjutnya

Bertanding di Old Trafford, Luke Shaw dan kolega harus menyerah lantaran gawang Manchester United dibobol Andros Townsend dan dua gol Wilfried Zaha masing-masing menit ke 74 dan 85. Sedangkan Setan Merah hanya mampu mencatatkan namanya di papan skor melalui Donny van de Beek.

Baca Juga :  5 Fakta Bayern Munchen Sebelum Bigmatch Kontra Atletico Madrid

Penampilan yang kurang oke itu tentu saja menekankan MU perlu memperkuat di beberapa posisi tertentu dan Shaw ingin agar klubnya membawa wajah baru lagi sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Berbicara kepada TV2, Luke Shaw mengatakan timnya memiliki grup yang sangat bagus, tapi secara pribadi menurutnya Manchester United membutuhkan banyak pemain untuk memperkuat skuad.

Baginya dengan adanya tambahan pemain baru itu dapat memberikan dorongan yang besar untuk Setan Merah. Jika tim-tim lain sedang sibuk di bursa transfer untuk memperkuat tim mereka masing-masing, maka dia juga berharap klubnya juga bisa melakukan hal yang sama untuk mengimbangi yang lain.

Baca Juga :  Meski Tak Ada Degradasi, Persib Bertekad Menjadi Juara Liga 1 2020

Sementara dari berbagai laporan klub yang dibela Luke Shaw kini sedang memprioritaskan penandatanganan baru di sayap kanan. Sedangkan untuk posisi lainnya seperti bek kiri dan bek tengah sedang dipertimbangkan.

Manchester United sejauh ini baru mendatangkan satu pemain anyar yakni Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Meski di laga pembuka kontra Palace mampu mencetak gol, namun dirinya gagal memberikan kemenangan.

Luke Shaw sendiri saat melawan klub asal London itu tampil di sisi kiri pertahanan dan tampil selama 90 menit penuh.

Share :

Baca Juga

Liputan

Liverpool Bisa ke Pimpin Liga Inggris Pekan Ini

Liputan

Masa Depan Luka Modric di Real Madrid Belum Jelas

Liputan

Lionel Messi MANGKIR dari Tes PCR Barcelona

Liputan

Brentford Buat Kejutan Lolos Semifinal Piala Liga

Liputan

FIFA: Piala Dunia U-20 2021 Batal, Indonesia Tuan Rumah 2023
Pelatih PSG, Thomas Tuchel mengkonfirmasi bawah mega bintangnya, Neymar Jr siap tampil melawan Marseille di Ligue 1 2020/21 pada Senin (14/9/2020) dini hari WIB.

Liputan

Tuchel Konfirmasi Bahwa Neymar Siap Tampil Kontra Marseille
Belanda telah melakoni dua pertandingan semenjak diangkatnya Frank de Boer menjadi pelatih menggantikan Ronald Koeman yang digaet Barcelona beberapa waktu yang lalu.

Liputan

Dua Laga Awal Tanpa Kemenangan, Firasat Buruk Menimpa De Boer

Liputan

Arteta Diminta Mainkan Aubameyang Sebagai Penyerang Tengah