Home / Rumor

Monday, 14 September 2020 - 17:41 WIB

MU Siapkan 3 Pemain Alternatif Andai Gagal Datangkan Jadon Sancho

Beberapa hari lalu Manchester United mendapatkan Donny van de Beek, tetapi mereka masih menjadikan Jadon Sancho sebagai pilihan utama di bursa transfer musim panas ini.

Dortmund meminta sekitar 120 juta euro untuk wonderkid asal Inggris tersbut. Namun MU masih mempertimbangkan permintaan itu.

Cukup sulit jika MU hanya mengandalkan Jadon Sancho sebagai target winger pertamanya. Oleh karena itu, Setan Merah memiliki beberapa alternatif lain untuk didatangkan menuju Old Trafford.

The Daily Telegraph melaporkan setidaknya ada 3 nama sebagai alternatif Sancho. Siapakah dia? simak laporannya dibawah ini.

Gareth Bale

Seperti yang diketahui, Gareth Bale sedang tidak dalam kondisi nyaman bersama Zinedine Zidane di Real Madrid. Dia diyakini bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Baca Juga :  Hanya dengan Pemain Ini, Cristiano Ronaldo Menjadi Lebih Garang

Kepergiannya dari Los Blancos sangat sulit karena dia berada dibawah kontrak Real Madrid dan klub menghalangi jalannya. Selama musim 2019/20, Bale hanya bermain 20 kali penampilan dengan mengoleksi 3 gol serta 2 assist.

Tetapi bisa jadi Bale akan meninggalkan Madrid jika tawaran yang diberikan MU sesuai dengan apa yang diharapkan raksasa Spanyol itu.

Douglas Costa

Douglas Costa salah satu pemain yang termasuk dalam alternatif MU pada bursa transfer musim panas ini. Winger asal Brasil itu memiliki kelincahan tetapi performanya menurun akibat cedera yang dialaminya.

Eks pemain Bayern Munchen itu juga hampir sama dengan Bale, ia hanya mencatat 29 penampilan di musim 2019/20 dengan mengemas tiga gol dan tujuh assist.

Baca Juga :  Saling Sikut Untuk Dapatkan Kylian Mbappe Tahun 2021 Mendatang

Jika menjadi alternatif Sancho, dia juga masih cocok untuk MU karena menurut transfermarkt, harganya cukup murah yakni 20 juta euro.

Ivan Perisic

Setelah menghabiskan satu musim bersama Bayern Munchen, Ivan Perisic telah kembali ke Inter Milan karena Die Roten tak mempermanenkannya.

Memang pantas jika MU menjadikan pemain asal Kroasia ini sebagai alternatif Sancho. Pasalnya, Perisic mampu menyabet gelar treble winners bersama Munchen musim 2019/20.

Tim Nerazzurri juga tidak menutup pintu keluar untuk Perisic pada musim panas ini, asalkan mendapat tawaran sesuai dengan permintaan manajemen mereka.

Baca Juga Kemarahan Hingga Tempelengan Neymar di Laga Bertajuk Le Classique

Share :

Baca Juga

Rumor

Chelsea Sodorkan Tawaran Kedua untuk Pengganti Kepa

Rumor

Inter Incar Pemain Senior Man Utd Jagoan Duel Udara dan Blocking Ini

Rumor

Empat Tim Besar Eropa Adu Rayuan Demi Gaet Sergio Ramos
Wonderkid

Rumor

Wonderkid Borussia Dortmund Gabung Manchester United?
Bursa transfer musim panas ini begitu mengejutkan, mulai dari Juventus yang mundur dari perebutan Edin Dzeko dan sekarang ingin membawa pulang Alvaro Morata.

Rumor

Juventus Berniat Bawa Pulang Morata dengan Status Pinjaman
Real Madrid telah menawarkan Sergio Reguilon kepada Manchester United. Setan Merah secepatnya akan memutuskan tawaran tersebut.

Rumor

Real Madrid Tawarkan Sergio Reguilon Kepada Manchester United

Rumor

Carles Puyol Dukung Kepergian Lionel Messi dari Barcelona

Rumor

Chelsea Targetkan Pemain Baru Ke-8 Setelah Datangkan Kai Havertz