Home / Liputan

Monday, 5 October 2020 - 06:17 WIB

MU Vs Tottenham: Mimpi Buruk di Old Trafford, The Reds Devil takluk 1-6

Manchester United bermimpi buruk di Old Trafford ketika kalah telak 1-6 dari Tottenham Hotspur dalam pekan keempat Liga Inggris 2020/21, Minggu (4/10).

Baru 30 detik pertandingan berjalan, MU mendapat hadiah penalti ketika Martial dilanggar Davinson Sanchez di kotak terlarang. Tepatnya menit ke-2, Bruno Fernandes maju sebagai algojo mampu mengonversinya menjadi gol. 1-0 MU memimpin.

Dua menit berselang, Ndombele menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kesalahan Maguire mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Ndombele.

Menit 7, Tottenham berbalik unggul lewat tendangan bebas Harry Kane yang melepaskan umpan terobosan kepada Son Heung-min. Dengan cepat ia menggiring bola ke kotak penalti lalu menaklukkan David de Gea. Skor 2-1 Spurs unggul.

Baca Juga :  Liverpool Berpeluang Datangkan Lionel Messi, Jurgen Klopp Abaikan

Petaka terjadi bagi tim besutan Ole Gunnar Solskjaer di menit ke-28. Martial harus keluar lapangan setelah mendapat kartu merah karena dianggap menampar wajah Erik Lamela. Kini MU harus bermain dengan 10 pemain.

Tanpa basa basi karena unggul jumlah pemain, Kane membawa Spurs semakin jauh menjadi 3-1 pada menit ke-30. Berawal dari upaya Eric Bailly untuk mengoper bola kepada Nemanja Matic di area penalti MU dipotong Kane. Umpan satu dua dengan Son mampu diakhiri oleh Kane dan membobol gawang MU.

Menit 37, Son kembali menambah pundi-pundi golnya. Umpan Aurier dari sisi kanan dituntaskan oleh pemain asal Korea Selatan itu. Keunggulan 4-1 Tottenham bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga :  PSG Lawan Sulit, Koeman Khawatir Duet Neymar dan Mbappe

Baca Juga Hasil Liga Inggris: Sulit Dipercaya, Aston Villa Cukur Liverpool 7-2

Enam menit masuk dari ruang ganti, Spurs kembali mencetak gol. Kali ini gantian aksi Aurier yang melepaskan tendangan dengan kaki kanan mengarah ke pojok bawah gawang De Gea. Spurs unggul 5-1.

Kesempurnaan kemenangan The Lilywhites dicetak melalui titik putih oleh Kane di menit ke-78 setelah Paul Pogba menjatuhkan Ben Davies di kotak terlarang. Skor berakhir 6-1 untuk keunggulan tim tamu.

Hasil ini membawa tim besutan Jose Mourinho diposisi enam sementara, sedangkan The Reds Devil harus turun jauh diposisi ke-16 dengan mengemas tiga poin.

Baca Juga Klasemen Sementara

Share :

Baca Juga

Liputan

PSG Lawan Sulit, Koeman Khawatir Duet Neymar dan Mbappe

Liputan

Jose Mourinho Isyaratkan Tottenham Masih Belanja Pemain

Liputan

Perjalanan Juventus di Serie A Diprediksi tak Akan Mulus, Apa Alasannya?
Inter sukses menang dramatis atas Fiorentina dengan skor 4-3 di Guiseppe Meazza, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB.

Liputan

Tujuh Gol Tercipta, Inter Menang Dramatis atas Fiorentina di Meazza

Liputan

Kompetisi Liga 1, 2 dan 3 2020 Resmi Ditunda Hingga Awal 2021

Liputan

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Gebuk Atletico 2-0
Gareth Bale

Liputan

Gareth Bale Menolak Memperkuat Real Madrid kontra Manchester City?

Liputan

Cavani Bisa Jadi Malaikat Penyelamat Gunnar Solskjaer