Home / Liputan

Wednesday, 23 December 2020 - 07:10 WIB

Musim Terbaik Man Utd sampai Casillas Kembali ke Madrid

Informasi dari sepak bola Eropa terutama di Liga Inggris dan Liga Spanyol jadi berita populer dalam 24 jam terakhir.

Di Liga Inggris, Manchester United diklaim memiliki momen terbaik pada musim ini setelah ditinggal pelatih legendaris Sir Alex Ferguson.

Baca juga : Bantai Arsenal 4-1, Man City Lolos ke Semifinal Piala Liga

Sementara itu, legenda Real Madrid Iker Casillas resmi kembali ke Santiago Bernabeu pada musim ini setelah meninggalkan klub ibu kota sejak 2015.

1. Musim Terbaik Man Utd Usai Ditinggal Ferguson

Manchester United menjalani musim terbaik di Liga Inggris setelah ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013 dengan hanya berjarak 5 poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Dikutip dari situs resmi Man Utd berdasarkan statistik Sky Sports, pada musim ini jadi pencapaian terbaik The Red Devils di Premier League menjelang Boxing Day setelah era Ferguson.

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris: Chelsea Hajar West Ham 3-0

Pada Liga Inggris 2020/2021, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menempati peringkat ketiga klasemen Premier League dengan mengoleksi 26 poin dan hanya tertinggal 5 poin dari Liverpool di posisi puncak.

2. Resmi: Iker Casillas Kembali ke Real Madrid

Iker Casillas resmi kembali ke Real Madrid setelah meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2015. Casillas menjabat sebagai Wakil CEO Real Madrid Foundation.

Real Madrid melalui situs resmi klub menyambut kembalinya Casillas ke dalam manajemen klub. Kiper yang pensiun pada 4 Agustus 2020 itu dianggap cocok menjadi bagian dari Real Madrid Foundation.

“Real Madrid CF mengumumkan bahwa Iker Casillas bergabung dengan Real Madrid Foundation sebagai Deputi CEO. Iker Casillas adalah legenda Real Madrid, dia mewakili nilai-nilai klub dan kiper terbaik dalam sejarah kami,” demikian pernyataan resmi klub.

Baca Juga :  Klasemen UEFA Nations League, Italia dan Belanda di Bawah Polandia

3. Hasil Liga Spanyol: Barcelona Menang 3-0 Atas Valladolid

Barcelona sukses menaklukkan tuan rumah Real Valladolid dengan skor 3-0 dalam laga Liga Spanyol di Estadio Jose Zorrilla, Rabu (23/12) WIB.

Barcelona berhasil tampil bagus dalam duel melawan Real Valladolid sejak awal babak pertama. Gol pembuka Barcelona dicetak oleh Clement Lenglet di menit ke-21.

Berjarak 14 menit dari gol pertama, Barcelona menambah keunggulan lewat Martin Braithwaite usai memanfaatkan assist Messi. La Pulga menambah skor untuk Barcelona menjadi 3-0 di menit ke-65.

Share :

Baca Juga

Liputan

Klub Paling Produktif dalam Sejarah Premier League, MU Memimpin!

Liputan

Terlibat Insiden di Mykonos, Kapten MU Harry Maguire Ditangkap Polisi

Liputan

Bek Kanan Terbaik dalam Sejarah Premier League, Ada Legenda Arsenal

Liputan

Klopp Pelatih Terbaik FIFA 2020, Netizen Klaim Flick Dirampok

Liputan

Ini Dia Pembagain Grup Liga 2 2020: Grup D Grup Neraka

Liputan

Jadwal UEFA Super Cup 2020: Bayern Munchen Vs Sevilla

Liputan

Arsenal Resmi Lepas Martinez, Tak Halangi Transfernya ke Aston Villa

Liputan

Terus Cedera, Nilai Hazard Turun Rp1,56 Triliun