Home / Liputan

Tuesday, 15 September 2020 - 21:03 WIB

Napoli Dapat Dukungan Gaet Bintang Watford

Napoli didukung penuh oleh Eusebio Sacristan untuk mendatangkan Gerard Deulofeu dan baginya dia cocok menggantikan Jose Callejon.

Gerard Deulofeu telah menarik minat dari sejumlah klub menyusul terdegradasinya Watford musim lalu dari Liga Inggris. Dengan demikian, tim papan atas Liga Italia itu adalah klub yang tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga : Bayern Muenchen Dapat Ancaman dari Chelsea karena Dekati Pemain Muda Ini

Minat besar yang di tunjukkan Napoli tersebut masuk akal. Pasalnya, mereka membutuhkan pemain lini depan anyar setelah Jose Callejon pergi lantaran kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Baca Juga :  Bakal Ditendang, Bintang Barcelona Langsung Jadi Rebutan 3 Klub Inggris

Eusebio Sacristan yang pernah melatih pemain berusia 26 tahun itu di Barcelona B menilai dia akan menjadi pengganti yang bagus untuk Jose Callejon di San Paolo. Tapi dia memperingkatkan kepada Gennaro Gattuso bahwa Gerard Deulofeu tidak memiliki kesamaan dengan Callejon.

Berbicara kepada Italian outlet Gonfialarete, Eusebio Sacristan mengatakan pada usia 17 tahun, dia sudah melakukan debutnya di divisi dua bersama Barcelona B, dia mencetak banyak gol saat itu.

Menurutnya dia punya kekuatan di kakinya dan bisa mencetak banyak gol dari kakinya. Sedangkan baginya Callejon berbeda di mana dia lebih unggul ketika satu lawan satu.

Baca Juga :  Kagumi Jurgen Klopp, Neymar dan Mbappe Beri Kode Gabung Liverpool?

Dia juga mengungkapkan bahwa mereka mirip dalam urusan mencetak dan itu akan menjadi solusi yang sangat baik bagi Napoli untuk menggantikan Callejon dengan pemain berpengalaman lainnya seperti Gerard Deulofeu.

Selain Napoli, klub papan atas Eropa lainnya yang tertarik untuk mendaratkan sang pemain yakni AC Milan dan Sevilla.

KeduanyaBersama Watford, pemain asal Spanyol itu telah mencetak 17 gol dalam 70 pertandingan di semua kompetisi. Di sisi lain, bidikan Napoli itu juga bisa bermain pada tiga posisi berbeda seperti sayap kanan, kiri dan penyerang sentral.

Share :

Baca Juga

Liputan

Klasemen Liga Spanyol Usai Barcelona Menang
Pemain Terbaik

Liputan

Mengejutkan, Striker Ini Masuk Nominasi Pemain Terbaik EPL 2019/2020

Liputan

Buang 100 Juta Euro untuk Hazard dan Empat Kesalahan Transfer Madrid Lainnya
Arema FC resmi perkenalkan pelatih baru asal Brasil, Carlos Oliveira. Perkenalan tersebut dilakukan pada hari Kamis (17/9/2020).

Liputan

Carlos Oliveira Resmi Tangani Arema FC

Liputan

4 Big Match Akhir Pekan Ini Termasuk Tottenham vs Arsenal

Liputan

Liverpool Tak Mau Sombong Pernah Bantai Atalanta
Timnas Indonesia U-19 kembali melanjutkan tren positifnya setelah menghajar Makedonia Utara dengan skor 4-1. Pada Laga itu, Jack Brown berhasil mencetak brace (58' dan 69').

Liputan

Debut Elkan Baggott dan Brace Jack Brown, Garuda Muda Berpesta 4-1

Liputan

Final Piala Eropa 2020: Inggris Ingin Ukir Sejarah, Italia Bidik Trofi yang Kedua