Home / Live Score

Saturday, 17 October 2020 - 23:31 WIB

Napoli vs Atalanta: Napoli Melibas Pemuncak Klasemen Liga Italia

Atalanta terancam tergusur dari puncak klasemen Serie A Italia 2020-2021. Hal tersebut setelah sang pemuncak klasemen harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor telak 1-4.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Paolo, Sabtu (17/10) malam WIB, Napoli berusaha untuk bangkit setelah dinyatakan kalah WO dari Juventus pada pertandingan sebelumnya.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Everton Tahan Imbang Liverpool 2-2

Tim besutan Gennaro Gattuso langsung tancap gas menekan pertahanan Atalanta. Menit 23, Hrving Lozano mampu membayar kepercayaan Gattuso yang menjaikannya starter untuk membobol gawang Atalanta. 1-0 untuk Napoli.

Baca Juga :  Hasil Liga Italia: Atalanta Pesta Lagi, Bekuk Cagliari 5-2

Gol itu menambah semangat pemain Napoli untuk terus bermain agresif. Empat menit kemudian, Lozano kembali berhasil membobol gawang Atalanta untuk menambah keunggulan tim tuan rumah menjadi 2-0.

Setelah unggul dua gol, Partonopei -julukan Napoli- tidak mengendurkan serangan. Terbukti, tiga menit kemudian Matteo Politano memperlebar keunggulan tim tuan rumah menjadi tiga gol tanpa balas.

Menit 43, pendukung tim tuan rumah kembali bersorak ketika penyerang anyar Napoli, Victor Osimhen berhasil memanfaatkan kesalahan pemain belakang Atalanta untuk membuat skor menjadi 4-0 yang bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini melakukan sejumlah pergantian pemain untuk menambah daya dobrak. Menit 69, pemain pengganti Sam Lammers akhirnya berhasil mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan menjadi 4-1.

Baca Juga :  Chelsea Menang 4-0 dari Crystal Palace, Jorginho Cetak Brace

Sisa waktu pertandingan, Atalanta berusaha untuk meningkatkan serangan untuk mengejar ketertinggalan. Namun, skor 4-1 untuk kemenangan Napoli bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini, maka Napoli berhasil mengumpulkan delapan poin dan menyodok ke peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia. Sedangkan Atalanta terancam tergusur dari puncak klasemen setelah gagal menambah poin (9).

Share :

Baca Juga

Live Score

Hasil Pertandingan Serie A Italia : Debut Manis Pirlo, Juventus Menang Telak

Live Score

Inggris Tumbangkan Belgia, Gelandang Chelsea Penyelamat!

Live Score

Hasil Real Madrid vs Cadiz, Tumpul di Depan Dipecundangi Tim Promosi Skor 0-1

Live Score

Hasil Liga Italia: Juventus-Atalanta Seri, CR7 Gagal Penalti

Live Score

Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalah di Markas Everton

Live Score

Hasil Liga Spanyol – Vinicius Paksa Kiper Bunuh Diri, Real Madrid Kalahkan Sevilla

Live Score

Hasil Liga Inggris: Everton Tahan Imbang Liverpool 2-2

Live Score

Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kalah dari Atletico Madrid