Home / Liputan

Sunday, 21 February 2021 - 22:40 WIB

Nasib Berbeda Duo Madrid

Dalam laga pekan ke-24 Liga Spanyol, Atletico dan Real Madrid mengalami nasib yang berbeda. El Real meraih tiga angka, Atletico tumbang di kandang.

Real Madrid menambah tiga poin setelah memenangi pertandingan tandang melawan Real Valladolid. Atletico kehilangan kesempatan memperlebar jarak dengan El Real dan Barcelona setelah menyerah 0-2 dari Levante di Wanda Metropolitano.

Atletico vs Levante

Secara mengejutkan, pemuncak klasemen sementara La Liga, Atletico Madrid tumbang di tangan Levante dalam pekan ke-24 Liga Spanyol, Sabtu (20/02/2021) malam WIB. Mereka menyerah 0-2. Kedua gol tim tamu lahir dari gol bunuh diri Mario Hermoso (30’) dan gol Jorge de Frutos di ujung laga (90+5’).

Menurut catatan ESPN, kekalahan dari Levante merupakan kekalahan kandang pertama Atletico Madrid pada kompetisi La Liga sejak Desember 2019. Terakhir kali tim asuhan Diego Simeone itu takluk di Wanda Metropolitano dari Barcelona pada 1 Desember 2020.

Baca Juga :  Egy Maulana Vikri Spesialis Menit Krusial di Lechia

Akan tetapi kekalahan dari Levante itu tidak mengubah posisi Atletico di papan klasemen. Tim yang bermarkas di Kota Madrid itu tetap memimpin klasemen sementara La Liga dengan raihan 55 poin.

Valladolid vs Madrid

Berbeda dengan rival sekotanya yang mengalami kekalahan, Real Madrid justeru meraih kemenangan dan menambah tiga angka penting. Real Madrid yang melakoni laga tandang di Stadion Jose Zorrilla, Minggu (21/02/2021), dini hari WIB, meraih kemenangan melalui gol tunggal Casemiro pada menit ke-65.

Baca Juga :  Ronaldo Cemberut Karena Ditarik Keluar, Ini Tanggapan Pirlo

Berkat kemenangan ini, Real Madrid mendapat tambahan tiga angka dan saat ini menduduki posisi kedua di belakang Atletico Madrid. Saat ini mereka mengoleksi 52 poin hasil dari 24 laga.

Persaingan makin ketat

Kekalahan Atletico Madrid memperketat persaingan perebutan juara Liga Spanyol 2020/2021. Saat ini mereka memimpin dengan jarak tiga angka dan satu pertandingan dari Real Madrid di posisi kedua. Mereka juga berjarak sembilan angka minus satu pertandingan dari Barcelona di posisi ketiga.

Sejauh ini Atletico memiliki 55 poin hasil dari 23 laga, Real Madrid memiliki 52 poin, hasil dari 24 laga, dan Barcelona mengoleksi 46 poin hasil dari 22 laga.

Share :

Baca Juga

Liputan

FC Utrecht Diklaim Batal Rekrut Bagus Kahfi
Dua penggawa timnas Indonesia U-19 yakni Mochamad Supriadi dan Bagas Kaffa mengalami cedera saat menghadapi NK Dugopolje di pertandingan uji coba pemusatan latihan (TC) bulan Oktober.Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, Kamis (8/10/2020) malam WIB.

Liputan

Supriadi dan Bagas Cedera? Begini Kondisinya
Timnas U-19 berhasil menahan Arab Saudi dengan skor 3-3. Skuat Merah Putih menciptakan tiga golnya setelah tertinggal 0-3 terlebih dahulu.

Liputan

Sempat Tertinggal 0-3, Timnas U-19 Berhasil Menahan Imbang Arab Saudi
Jebolan akademi Manchester City, Jeremy Wisten (17 tahun) meninggal dunia usai dilaporkan bunuh diri karena mengalami depresi dilepas oleh The Citizens.

Liputan

Depresi Dilepas Man City, Pemain Berusia 17 Tahun Putuskan Bunuh Diri

Liputan

Nama Mesut Ozil Hilang Dari Skuad Arsenal, Mau Dibikin Seperti Gareth Bale?
RB Leipzig

Liputan

Kalahkan Atletico, RB Leipzig Masuk Semifinal Untuk Pertama Kalinya

Liputan

Lini Depan Lemah, Man City Tak Mampu Beli Striker
Kingsley Coman bermain apik membawa Bayern Munchen menghajar Atletico Madrid 4-0 dalam matchday 1 fase Grup A Liga Champions 2020/21, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Liputan

Bayern Munchen 4-0 Atletico Madrid: Coman Gacor Abis