Home / Liputan

Sunday, 21 February 2021 - 22:40 WIB

Nasib Berbeda Duo Madrid

Dalam laga pekan ke-24 Liga Spanyol, Atletico dan Real Madrid mengalami nasib yang berbeda. El Real meraih tiga angka, Atletico tumbang di kandang.

Real Madrid menambah tiga poin setelah memenangi pertandingan tandang melawan Real Valladolid. Atletico kehilangan kesempatan memperlebar jarak dengan El Real dan Barcelona setelah menyerah 0-2 dari Levante di Wanda Metropolitano.

Atletico vs Levante

Secara mengejutkan, pemuncak klasemen sementara La Liga, Atletico Madrid tumbang di tangan Levante dalam pekan ke-24 Liga Spanyol, Sabtu (20/02/2021) malam WIB. Mereka menyerah 0-2. Kedua gol tim tamu lahir dari gol bunuh diri Mario Hermoso (30’) dan gol Jorge de Frutos di ujung laga (90+5’).

Menurut catatan ESPN, kekalahan dari Levante merupakan kekalahan kandang pertama Atletico Madrid pada kompetisi La Liga sejak Desember 2019. Terakhir kali tim asuhan Diego Simeone itu takluk di Wanda Metropolitano dari Barcelona pada 1 Desember 2020.

Baca Juga :  Juventus Janjikan Hal Ini Untuk Rayu Edin Dzeko agar Mau Bergabung

Akan tetapi kekalahan dari Levante itu tidak mengubah posisi Atletico di papan klasemen. Tim yang bermarkas di Kota Madrid itu tetap memimpin klasemen sementara La Liga dengan raihan 55 poin.

Valladolid vs Madrid

Berbeda dengan rival sekotanya yang mengalami kekalahan, Real Madrid justeru meraih kemenangan dan menambah tiga angka penting. Real Madrid yang melakoni laga tandang di Stadion Jose Zorrilla, Minggu (21/02/2021), dini hari WIB, meraih kemenangan melalui gol tunggal Casemiro pada menit ke-65.

Baca Juga :  Delapan Pemain Jalani Karantina, Chelsea Boyong Rekrutan Anyar

Berkat kemenangan ini, Real Madrid mendapat tambahan tiga angka dan saat ini menduduki posisi kedua di belakang Atletico Madrid. Saat ini mereka mengoleksi 52 poin hasil dari 24 laga.

Persaingan makin ketat

Kekalahan Atletico Madrid memperketat persaingan perebutan juara Liga Spanyol 2020/2021. Saat ini mereka memimpin dengan jarak tiga angka dan satu pertandingan dari Real Madrid di posisi kedua. Mereka juga berjarak sembilan angka minus satu pertandingan dari Barcelona di posisi ketiga.

Sejauh ini Atletico memiliki 55 poin hasil dari 23 laga, Real Madrid memiliki 52 poin, hasil dari 24 laga, dan Barcelona mengoleksi 46 poin hasil dari 22 laga.

Share :

Baca Juga

Liputan

Aktor Utama City Hancurkan Liverpool

Liputan

Toni Kroos Kembali Kecam Piala Dunia Qatar, Ini Tiga Alasan Utamanya

Liputan

Zidane Kesal Dengar Tudingan Koeman Soal Wasit dan Madrid

Liputan

Timnas U-19 Indonesia Hadapi Macedonia Utara, Shin Tae-yong Ubah Formasi Pemain
Romelu Lukaku

Liputan

Romelu Lukaku Sang Suksestor Inter Bawa Kemenangan Atas Getafe

Liputan

Klopp Akui Hansi Flick Layak Jadi Pelatih Terbaik FIFA 2020

Liputan

Legenda Man United Tak Yakin Setan Merah Bisa Juara

Liputan

Hujan Batu di Liga 1, Boleh Coba Hujan Emas di Negeri Orang