Home / Rumor

Sunday, 17 January 2021 - 21:30 WIB

Untuk Hijrah ke Arsenal, Neto Ajukan Syarat Ini

Neto, penjaga gawang kedua Barcelona mengajukan satu syarat untuk dapat pindah ke Arsenal. Syarat itu adalah menit bermain lebih banyak.

Neto, penjaga gawang kedua Barcelona mengajukan satu syarat untuk dapat pindah ke Arsenal. Syarat itu adalah menit bermain lebih banyak.

Penjaga gawang kedua Barcelona, Norberto Murara Neto menyatakan kesediaannya untuk meninggalkan Camp Nou dan hijrah ke Emirates Stadium dengan satu syarat. Syarat itu adalah menit bermain yang lebih banyak. Jika Arteta mampu menjanjikan itu, sang kiper akan berpindah pada bursa transfer pertengahan musim ini.

Kebutuhan akan kiper muncul ketika Arsenal ingin melepas Runar Alex Runarsson pada musim dingin ini. Runarson dilepas karena dalam lima pertandingan yang dijalankannya, penjaga gawang asal Islandia itu hampir selalu membuat kesalahan fatal.

Akan tetapi pelepasan itu hanya akan terjadi bila Arsenal telah mendapatkan kiper pelapis Bernd Leno atau sekurang-kurangnya kiper dengan kualitas dan performa yang sama dengan dia. Neto adalah salah satu yang paling diinginkan Arteta untuk mengisi posisi itu.

Baca Juga :  Piala Liga Inggris Leicester City vs Arsenal Pukul 01.45 WIB, Panggung Guendouzi dan Mesut Ozil?

Baca juga: Militao Bakal Jadi Korban Perampingan Squad El Real

Berdasarkan klaim media Spanyol Mundo Deportivo, sebagaimana dilansir bola.com, disebutkan bahwa Neto bisa meninggalkan Barcelona pada Januari ini dan merapat ke London Utara.

Akan tetapi pertanyaannya adalah bisakah Arteta memberikan menit bermain yang lebih banyak kepada Neto? Secara kualitas, mampukah Neto membuktikan dirinya bahwa ia lebih baik ketimbang Bernd Leno? Perlu diingat bahwa kualitas dan konsistensi adalah segala-galanya yang dibutuhkan oleh seorang pemain agar bisa mendapat tempat dalam squad utama sebuah tim sepak bola.

Sampai sejauh ini rupanya agak sulit bagi Arteta untuk memenuhi syarat yang diajukan Neto. Pasalnya, sang pelatih masih begitu mengandalkan Bernd Leno untuk mengawal gawang Meriam London.

Baca Juga :  Hasil EFL Cup: Liverpool Lagi-lagi Dominasi Arsenal

Dengan begitu, kemungkinan bagi Neto untuk melangkah keluar dari Camp Nou akan sulit. Lagi pula lebih bergengsi duduk berselonjor kaki di bangku cadangan Barcelona ketimbang menjadi pemain pengganti di Arsenal.

Baca juga:Smith Rowe: Yang Diuntungkan dari Diasingkannya Ozil

Akan tetapi segala sesuatunya mungkin akan berubah, karena begitulah sepak bola, selalu dilimpahi kejutan. Boleh saja dengan kualitas yang dimilikinya saat ini, Neto bisa menaklukkan hati Arteta dan menggeser Leno dari posisi penjaga gawang utama. Atau bisa saja terjadi Leno akan hengkang ke Arsenal dan seperti di Barcelona, memperpanas bangku cadangan. Atau boleh jadi juga Leno tidak akan pergi dari Camp Nou.

Segalanya masih mungkin.

Share :

Baca Juga

Rumor

Saling Sikut Untuk Dapatkan Kylian Mbappe Tahun 2021 Mendatang

Rumor

Liverpool Bidik Pemain Leeds United Ini
Transfer Real Madrid

Rumor

Transfer Real Madrid: Ceballos, Duo Diaz, Mayoral, dan James

Rumor

3 Pelatih yang Bisa Jadi Calon Pengganti Zidane di Real Madrid

Rumor

Lionel Messi Akan Bergabung ke Real Madrid? Ini Kata Luis Figo

Rumor

Chelsea Targetkan Pemain Baru Ke-8 Setelah Datangkan Kai Havertz

Rumor

Untuk Atasi Krisis Keuangan, Real Madrid Bakal Melegoh Pemain Bintang Ini

Rumor

Gareth Bale Buka Peluang ke Liga Inggris, Minta Madrid Tak Halangi Jalannya