Home / Liputan

Tuesday, 12 October 2021 - 19:44 WIB

Newcastle United Didesak Borong Pemain Man Utd, Man City, Chelsea & West Ham

11pemain.com – Newcastle United mendapatkan saran penting soal rencana perombakan skuad besar-besaran mereka dengan mereka didesak untuk berbelanja pemain di Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Mantan bek timnas Inggris dan Manchester United Rio Ferdinand tampaknya memberikan beberapa saran yang sangat berharga bagi Newcastle United, yang bersiap menyambut era baru di bawah pemilik anyar yakni Pangeran Salman dari Arab Saudi.

Baca juga : Juventus Ngebet Pulangkan Paul Pogba, Sodorkan Aaron Ramsey ke Manchester United

Memang dengan akuisisi yang dilakukan pangeran Salman tersebut, The Magpies sekarang telah banyak dikaitkan dengan potensi transfer besar-besaran mulai Januari mendatang, dan bahkan beberapa nama sudah disebut-sebut masuk dalam daftar belanja.

Baca Juga :  Inilah 6 Lawan Uji Coba Lanjutan Timnas U-19 di Bulan Oktober

Hanya saja Rio Ferdinand mengingatkan agar Newcastle United tidak sembarangan dalam menghabiskan uang mereka dan lebih bijak untuk membelanjakan anggaran mereka hanya untuk pemain-pemain yang tepat dan bisa mereka rekrut sebagai bagian dari proyek baru mereka.

Berbicara di channel Youtube-nya Vibe with Five, mantan bek Manchester United itu pertama-tama merekomendasikan nama penyerang Manchester City Raheem Sterling, yang kontraknya di Etihad akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan sejauh ini dia belum menyetujui kontrak baru.

Nama kedua dari dua nama yang dianggap perlu diprioritaskan oleh The Magpies adalah gelandang West Ham United, Declan Rice. Di usia 22 tahun, pemain internasional Inggris telah menjadi salah satu gelandang terbaik di Premier League dan telah menarik minat dari berbagai klub top.

Baca Juga :  Ngeri! Chelsea Mau Duetkan Romelu Lukaku dan Erling Haaland di 2022

Selain dua nama prioritas tersebut, Newcastle United juga didesak untuk mencoba mengontrak Jesse Lingard, yang kontraknya di Manchester United akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Kemudian untuk investasi jangka panjang, klub yang sekarang di peringkat ke-19 Premier League itu diharapkan bisa mengejar talenta-talenta muda terbaik Inggris. Max Aarons, bek kanan Norwich City dan gelandang U-21 The Three Lions milik Chelsea yang bersinar bersama Crystal Palace, Conor Gallagher, diharapkan juga bisa dibawa ke St James’ Park.

Share :

Baca Juga

Liputan

Sempat Yakinkan FIFA, Menpora Terima Piala Dunia U-20 Batal

Liputan

Tottenham vs Leicester, Rekor Mourinho Nyaris Sempurna
Mantan Pelatih

Liputan

Mantan Pelatih Timnas Putri Indonesia, Satia Bagdja Ijatna Tutup Usia
AFF (ASEAN Football Federation) telah mengeluarkan pengumuman terbaru terkait jadwal Piala AFF Suzuki 2020 melalui situs resminya, Jum'at (25/9).

Liputan

Piala AFF 2020: PSSI Sambut Jadwal Baru dan Targetkan Timnas Juara

Liputan

Ngeri, PSG Diam-diam Sudah Siapkan Bomber Maut Pengganti Mbappe
Pemusatan Latihan (TC) Timnas Indoenesia U-19 selama dua bulan di Kroasia telah berakhir. Kini para pemain libur beberapa hari termasuk pelatih Shin Tae-yong yang kembali ke negaranya, Korea Selatan.

Liputan

Shin Tae-yong Balik ke Korea Selatan, PSSI: Dia Perlu Istirahat

Liputan

Messi Tak Masuk Skuad Barcelona di Liga Champions

Liputan

Sempat Tertinggal, Akhirnya Sevilla Keluar Sebagai Juara Liga Europa