Home / Transfer Pemain

Monday, 5 October 2020 - 05:24 WIB

Nyaris Tak Ada Peluang Transfer Hudson-Odoi ke Bayern Munchen

Sepertinya tak ada peluang kepindahan winger 19 tahun Callum Hudson-Odoi ke Bayern Munchen dengan direksi Chelsea menolak semua tawaran pinjaman dari raksasa Jerman itu.

Manajer Die Roten Hansi Flick telah mengkonfirmasi bahwa sang juara Eropa itu tertarik untuk mendatangkan winger Inggris berusia 19 tahun tersebut dan mengisyaratkan potensi transfernya musim panas ini pada hari Sabtu kemarin.

Baca juga : Diego Simeone Khawatir Jelang Penutupan Bursa Transfer

‚ÄĚKetertarikan raksasa Bavaria tersebut pada bintang internasional Inggris itu dan minat untuk membawanya musim panas ini tentu saja semakin meningkat karena kebutuhan mereka untuk seorang winger baru, lantaran Philippe Coutinho sudah kembali ke Barcelona dan Ivan Perisic pulang ke Inter Milan.

Baca Juga :  Kai Havertz akan Menjadi Rekrutan Keenam Chelsea Musim Panas ini

Bayern Munchen telah melayangkan tawaran pinjaman selama semusim dengan opsi pembelian permanen untuk musim panas berikutnya dengan harga hampir 1,4 Trilyun rupiah.

Namun tawaran pinjaman itu langsung ditolak mentah-mentah oleh Chelsea, kendati sang juara Jerman dilaporkan akan kembali dengan melayangkan tawaran baru jelang batas waktu transfer pada hari Senin (5/10) besok.

Callum Hudson-Odoi telah turun sebagai starter dalam dua laga terakhir untuk The Blues melawan Spurs di Piala Liga dan kemenangan atas Crystal Palace di ajang LIga Inggris tadi malam, tapi masa depannya di Stamford Bridge tetap diragukan.

Baca Juga :  Cara Mourinho Balas Dendam Ke Man Utd

Kembalinya Christian Pulisic akan mengancam tempatnya di starting XI, terlebih rekrutan pertama musim panas ini Hakim Ziyech juga akan kembali ke skuad pasca jeda internasional, yang membuat persaingan lini depan makin ketat dengan Kai Havertz, Mason Mount dan Timo Werner juga bersaing untuk tempat sebagai pendukung striker utama.

Share :

Baca Juga

Rekrutan anyar Juventus, Federico Chiesa mengalami kejadian yang tidak menyenangkan yakni dihujat beberapa fans Fiorintina, Senin (5/10/2020) waktu setempat.

Transfer Pemain

Federico Chiesa Dihujat Fans Fiorentina Usai Gabung Juventus

Transfer Pemain

Pindah ke AC Milan, Mandzukic Pakai Nomor Istimewa Ini

Transfer Pemain

Barcelona Niat Beli Wijnaldum dan Memphis Depay Terhadang Aturan LaLiga
Manchester United segera datangkan eks striker PSG, Edinson Cavani dengan status bebas transfer di bursa transfer musim panas ini.

Transfer Pemain

Manchester United Segera Datangkan Eks Striker PSG Secara Gratis
Kepa Ingin Bertahan di Chelsea

Rumor

Bursa Transfer: Kepa Ingin Bertahan di Chelsea, Suarez dan Vidal ke Italia

Transfer Pemain

SUDAH DEKAT! Selangkah Lagi MU Dapatkan Pemain Kaki Kaca Barcelona

Transfer Pemain

Juventus Tertarik Mendatangkan Bintang Manchester City

Transfer Pemain

Victor Moses Setuju Gabung Spartak Moscow Dengan Status Pinjaman