Home / Rumor

Tuesday, 15 December 2020 - 09:09 WIB

Orang Inggris Terlalu Sensitif untuk Pogba


Menyebut nama Paul Pogba memang tidak bisa bisa dilepaskan dari rumornya bersama Manchester United. Rumor yang paling kencang berhembus tentunya adalah Paul Pogba tidak akan bertahan lebih lama lagi bersama Setan Merah. Datangnya, rumor ini sendiri tidak bisa dilepaskan dari performa Paul Pogba yang tidak pernah konsisten bersama skuad Setan Merah.

Padahal awalnya, kedatangan Paul Pogba dari Juventus diharapkan bisa mendatangkan keberuntungan yang sama ketika dia masih berbaju Juventus. Namun keberuntungan tersebut tidak juga datang tapi performanya terus merosot. Banyak yang kemudian berspekulasi bahwa Paul Pogba akan segera meninggalkan Setan Merah untuk mencari klub baru.

Nyatanya spekulasi tersebut disambut hangat oleh agen dari Paul Pogba sendiri yaitu Mino Raiola. Sang agen tersebut seakan membakar api dalam sekam yang memang sudah panas. Dengan tegas, dia mengatakan bahwa kliennya Paul Pogba sudah tidak betah lagi di Manchester United dan ingin segera berganti kostum.

Baca Juga :  Paul Pogba: Islam Membuat Saya Menjadi Orang yang Lebih Baik

Baca Juga: Siap Relakan Pogba, Man United Serius Kejar Target Pengganti

Itu artinya kontrak Pogba di Manchester United yang akan berakhir di tahun 2022 nanti tidak akan diperpanjang. Tidak berhenti sampai di situ saja karena kemudian Mino Raiola juga menyarankan bagi Manchester United untuk segera menjual Pogba sebelum kontraknya habis. Hal ini berguna agar nantinya Pogba tidak lepas secara gratis.

Jelas saja, ungkapan dari Raiola tersebut disambut panas oleh media. Bahkan banyak pemain legenda Manchester United yang menyesalkan pernyataan dari Raiola yang dianggap tidak pantas dan juga pas momennya. Karena komentarnya tersebut dianggap akan membuat ruang ganti pemain menjadi tidak kondusif dan berpengaruh pada performa tim.

Baca Juga :  Bursa Transfer: Kepa Ingin Bertahan di Chelsea, Suarez dan Vidal ke Italia

Benar saja, semenjak pernyataannya tersebut dua pertandingan Manchster United berakhir dengan hasil yang tidak menyenangkan. Diawali dengan terdepak dari grup Liga Champions hingga kemudian ditahan imbang oleh Manchester City. Namun alih-alih mengamini kesalahannya ternyata Raiola kemudian membela diri dan menganggap publik Inggris terlalu sensitif terhadap berita apapun yang berhubungan dengan Paul Pogba.

“Menyangkut Pogba, semua orang di Inggris mendadak berubah menjadi terlalu sensitif. Itu hanya tidak masuk akal untuk kemudian menyalahkan satu pihak saja. Kita lihat saja pada transfer Januari apa yang akan terjadi.” Tutup Raiola.

Share :

Baca Juga

Rumor

David Moyes sebut kesabaran MU kepada Solskjaer buahkan hasil

Rumor

Kylian Mbappe ke Real Madrid? Tidak Realistis untuk Saat Ini

Rumor

Southampton Incar Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek

Rumor

Lionel Messi Akan Bergabung ke Real Madrid? Ini Kata Luis Figo

Rumor

Inter Milan, Man City, dan PSG Siap Tampung Jasa Lionel Messi

Rumor

Trio Argentina Bebas Transfer Akhir Musim, Tapi Gajinya Bikin Bangkrut

Rumor

Titik Balik Sandro Tonali Bakal Segera Gabung AC Milan

Rumor

Empat Tim Besar Eropa Adu Rayuan Demi Gaet Sergio Ramos