Home / Liputan / Rumor

Monday, 3 August 2020 - 12:44 WIB

Pangeran Arab Berhasrat Jadikan AC Milan Tim Tajir

MBS - Pangeran Arab

MBS - Pangeran Arab

Pangeran Arab mengalami kegagalan untuk mengakuisisi Newcastle United. Hal itu disampaikan oleh rekan Pangeran Salman, Pimpinan PCP Capital Partners, Amanda Staveley.

Banyak halangan yang membuat Pangeran Salman gagal membeli Newcastle United. Mereka mencegah Pangeran Salman untuk masuk ke Liga Inggris. Pasalnya, Arab Saudi dituding kerap mencuri secara illegal tayangan Liga Inggris dari beIN Sports.

Selain masalah itu, Pangeran Salman juga tersangkut pelanggaran Hak Asasi Manusia berat terkait pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi yang sampai saat ini belum mencapai titik terang. Mantan tunangannya, Hatice Cengiz pun sampai mengirim surat ke Premier League agar tidak mengizinkan PIF membeli Newcastle United.

Baca Juga :  Titik Balik Sandro Tonali Bakal Segera Gabung AC Milan

Padahal Pangeran Salman rencananya akan membeli saham mayoritas Newcastle dari Mike Ashley. Pangeran Arab siap membei Newcastle United melalui Dana Investasi Publik Arab Saudi (PIF). Pangeran Arab itu pun telah siap untuk membeli Newcastle United dengan mahar 300 juta poundsterling atau sekitar 5,7 triliun rupiah.

Berdasarkan laporan dari surat kabar finansial Arab Saudi, Sanadeq, menyebutkan jika Pangeran Salman melalui Public Investment Fund, sedang mempelajari kemungkinan untuk mengakuisisi AC Milan.

AC Milan juga sedang berada pada fase terburuk sepanjang sejarahnya, mereka akan menjadikan kekuatan uang Pangeran Arab sebagai awal kebangkitannya.

Peninjauan tersebut juga dilakukan dengan pertimbangan kondisi finansial AC Milan yang boleh dikatakan sudah mulai membaik. Tetapi AC Milan belum dapat tampil maksimal diliga domestik maupun kompetisi benua biru lainnya. Jika Pangeran Salman benar membeli AC Milan, ini merupakan kesempatan apik untuk segera berada di antara raksasa Eropa dan membuat nama Serie A naik lagi.

Baca Juga :  Matip Cedera, Liverpool Hampir Kehilangan Semua Bek Senior

Namun, berita tersebut masih simpang siur yang menjadikan fans tim berjuluk Rossoneri itu belum lega karena jejajk Pangeran salman yang belum bisa mengakuisisi klub sepak bola. Bisa jadi AC Milan akan bernasib sama seperti Newcastle United.

Baca Juga: Liga Champions: Prediksi Juventus Vs Lyon di Leg 2 Babak 16 Besar

Share :

Baca Juga

Frank de Boer menandai debutnya tangani Timnas Belanda dengan kekalahan 1-0 dari Meksiko di laga uji coba, Kamis (8/10/2020) dini hari WIB.

Liputan

Perdana Tangani Belanda Kalah, De Boer: Kami Tak Bermain Tim Terkuat

Liputan

Liverpool vs Arsenal: Pesta Firmino, Mane, dan Salah

Liputan

Lihat Lampard dan Mourinho Saling Memaki Saat Chelsea Unggul 0-1

Liputan

Portugal Diselamatkan Gol Bunuh Diri Medvedev

Liputan

“Barcelona Makin Jelek!” Kata Legenda Barcelona. Kok Bisa?
Setelah mengikuti International U-19 Friendly Tournament 2020, Timnas U-19 masih menyisihkan empat pertandingan uji coba di Kroasia.

Liputan

Catat Tanggalnya, Jadwal 4 Pertandingan Uji Coba Timnas U-19 di Kroasia

Liputan

RESMI: Barcelona Tunjuk Ronald Koeman Sebagai Pelatih Barunya

Liputan

Frustrasi Karena Tertinggal, Messi Jotos Lawan