Home / Liputan / Rumor

Monday, 3 August 2020 - 12:44 WIB

Pangeran Arab Berhasrat Jadikan AC Milan Tim Tajir

MBS - Pangeran Arab

MBS - Pangeran Arab

Pangeran Arab mengalami kegagalan untuk mengakuisisi Newcastle United. Hal itu disampaikan oleh rekan Pangeran Salman, Pimpinan PCP Capital Partners, Amanda Staveley.

Banyak halangan yang membuat Pangeran Salman gagal membeli Newcastle United. Mereka mencegah Pangeran Salman untuk masuk ke Liga Inggris. Pasalnya, Arab Saudi dituding kerap mencuri secara illegal tayangan Liga Inggris dari beIN Sports.

Selain masalah itu, Pangeran Salman juga tersangkut pelanggaran Hak Asasi Manusia berat terkait pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi yang sampai saat ini belum mencapai titik terang. Mantan tunangannya, Hatice Cengiz pun sampai mengirim surat ke Premier League agar tidak mengizinkan PIF membeli Newcastle United.

Padahal Pangeran Salman rencananya akan membeli saham mayoritas Newcastle dari Mike Ashley. Pangeran Arab siap membei Newcastle United melalui Dana Investasi Publik Arab Saudi (PIF). Pangeran Arab itu pun telah siap untuk membeli Newcastle United dengan mahar 300 juta poundsterling atau sekitar 5,7 triliun rupiah.

Baca Juga :  Prediksi Tottenham vs Newcastle: Wajib Tiga Poin, Spurs!

Berdasarkan laporan dari surat kabar finansial Arab Saudi, Sanadeq, menyebutkan jika Pangeran Salman melalui Public Investment Fund, sedang mempelajari kemungkinan untuk mengakuisisi AC Milan.

AC Milan juga sedang berada pada fase terburuk sepanjang sejarahnya, mereka akan menjadikan kekuatan uang Pangeran Arab sebagai awal kebangkitannya.

Peninjauan tersebut juga dilakukan dengan pertimbangan kondisi finansial AC Milan yang boleh dikatakan sudah mulai membaik. Tetapi AC Milan belum dapat tampil maksimal diliga domestik maupun kompetisi benua biru lainnya. Jika Pangeran Salman benar membeli AC Milan, ini merupakan kesempatan apik untuk segera berada di antara raksasa Eropa dan membuat nama Serie A naik lagi.

Baca Juga :  Della Madonnina: Brace Ibrahimovic Bawa AC Milan Pecundangi Inter

Namun, berita tersebut masih simpang siur yang menjadikan fans tim berjuluk Rossoneri itu belum lega karena jejajk Pangeran salman yang belum bisa mengakuisisi klub sepak bola. Bisa jadi AC Milan akan bernasib sama seperti Newcastle United.

Baca Juga: Liga Champions: Prediksi Juventus Vs Lyon di Leg 2 Babak 16 Besar

Share :

Baca Juga

Lionel Messi (instagram)

Rumor

Barcelona Mengalami Krisis Finansial, Inter Cari Kesempatan Datangkan Messi
Induk Organisasi Sepak Bola Dunia (FIFA) telah melaksanakan kongres secara virtual dan dihadiri oleh 211 anggota FIFA pada Jum'at lalu (18/9/2020).

Liputan

FIFA Beri Bantuan Dana Serta Ubah Statuta dan Tata Tertib

Liputan

Gareth Bale di Real Madrid: Cedera Lagi, Cedera Lagi

Liputan

Liverpool Dapat Desakan Segera Boyong Eks Penyerang MU
Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan akan melakoni uji coba internasional menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada 21 dan 24 Oktober 2020 mendatang.

Liputan

Timnas Indonesia U-16 Bawa 22 Pemain ke UEA, Siapa Saja Mereka?

Liputan

Manchester City Minim Pilihan Striker, Salah Strategi Transfer?

Liputan

Cetak Gol, Pratama Arhan Tak Cuma Jago Lemparan ke Dalam

Liputan

Delapan Pemain Jalani Karantina, Chelsea Boyong Rekrutan Anyar