Home / Liputan

Friday, 27 November 2020 - 22:08 WIB

Pasoepati Belum Tentukan Arah Dukungan ke Bhayangkara FC

Suporter Persis Solo, Pasoepati menyebut belum menentukan keputusan untuk memberikan dukungan ke Bhayangkara FC yang baru saja pindah markas ke Solo, Jawa Tengah.

Presiden Pasoepati, Aulia Rio mengatakan keputusan bakal ditentukan pascakongres Pasoepati pada pertengahan Januari mendatang.

Baca juga : Tanda Liverpool Bisa Tersandung Lawan Brighton

“Memang kami belum memutuskan untuk mendukung Bhayangkara Solo FC karena sesuai AD/ART organisasi kami, tidak melarang seluruh klub olahraga yang ada di Solo yang mengharumkan kota Solo bisa didukung. Saat ini kami belum tahu arah dukungan Pasoepati bagaimana,” kata Aulia melalui sambungan telepon, Jumat (27/11).

Baca Juga :  Everton Puncaki Klasemen Sementara, Apa Karena 5 WAGs Seksi Ini?

Meski belum menentukan sikap, Aulia mewakili Pasoepati mengucapkan selamat datang kepada Bhayangkara FC di Solo. Ia berharap kehadiran Bhayangkara Solo FC bisa membangkitkan sepak bola Solo.

Kehadiran Bhayangkara Solo FC juga disebut menjadi tamparan keras untuk Persis Solo agar bisa meningkatkan kualitas manajemen. Sebab, saat ini pembinaan sepak bola usia muda di Solo tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Sementara itu, COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji mengaku sudah bertemu dengan 26 klub se-Solo Raya jelang kepindahan. Menurutnya, semua sangat menerima dan mendukung kehadiran Bhayangkara FC di Kota Solo.

Di sisi lain, Bhayangkara Solo FC juga menginginkan prestasi di setiap level pembinaan. Sebagai klub berpotensi yang pernah mencicipi juara Liga 1 2017, mereka ingin berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak khususnya pencinta sepak bola di Solo.

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris: Sulit Dipercaya, Aston Villa Cukur Liverpool 7-2

“Artinya kami juga berupaya dan tentu berkomunikasi dengan semuanya. Termasuk dengan Pasoepati, kami jalani komunikasi. Begitu juga dengan klub-klub lain di Solo, dengan pemangku kepentingan, masyarakat.”

“Kami menginginkan talenta muda anak-anak berbakat di Solo khususnya bisa kami kembangkan, bisa kami tarik untuk berlatih dan berprestasi bersama Bhayangkara Solo FC,” tutur Sumardji.

Share :

Baca Juga

Pelatih PSG, Thomas Tuchel mengkonfirmasi bawah mega bintangnya, Neymar Jr siap tampil melawan Marseille di Ligue 1 2020/21 pada Senin (14/9/2020) dini hari WIB.

Liputan

Tuchel Konfirmasi Bahwa Neymar Siap Tampil Kontra Marseille

Liputan

5 Fakta Menarik Timnas U19 Era Shin Tae-yong, Formasi Khas hingga Pemain Langganan Starter

Liputan

Main Terbuka pada Babak Kedua, Timnas U-19 Kebobolan Tiga Gol dari Bulgaria

Liputan

Ronaldo Cemberut Karena Ditarik Keluar, Ini Tanggapan Pirlo
Sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, mari kita melihat 5 fakta dan statistik Bayern di laga kandang kedua musim 2020/21.

Liputan

Menguak 5 Fakta Bayern Munchen Jelang Laga Kontra Hertha Berlin
Carabao Cup atau Piala Liga sudah sampai di babak perempat final. Drawing telah dilaksakan pada Jum'at (2/10/2020) dini hari WIB. Ada dua duel menarik yang akan tersaji pada babak tersebut.

Liputan

Jadwal Perempat Final Carabao Cup: Ada Arsenal Vs City, Everton Vs Mu

Liputan

Dunia belum kiamat, Berbenahlah Madrid!

Liputan

Arteta Ngaku: Melatih Arsenal Itu Bikin Naik Darah.