Home / Liputan

Wednesday, 2 December 2020 - 22:08 WIB

Pelatih PSG Jelang Lawan MU: Rashford Menjengkelkan

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel mengaku jengkel dengan bomber Manchester United, Marcus Rashford jelang bentrok kedua dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions di Old Trafford, Kamis (3/12) dini hari WIB.

Tuchel menganggap Rashford sebagai pemain yang menyebalkan karena rapornya saat bersua PSG. Penyerang asal Inggris itu selalu jadi momok buat Les Parisiens.

Baca juga : Prediksi Manchester United vs PSG di Liga Champions

Rashford berhasil mencetak dua gol yang menentukan kemenangan saat MU bersua PSG dalam dua tahun terakhir. Pada 2019, Rashford ikut mencetak satu gol dalam comeback gemilang MU kontra PSG di perempat final Liga Champions.

Baca Juga :  Juventus Tak Bisa Daratkan Bintang Lyon, Ini Sebabnya

Rashford kembali jadi musuh utama PSG pada Oktober 2020. Ia mencetak gol pada menit ke-87 yang membuat MU menang 2-1 atas PSG di Paris.

Selain Rashford, Tuchel juga waswas dengan ancaman yang akan datang dari Edinson Cavani. Penyerang asal Uruguay itu sudah tahu luar dan dalam PSG karena pernah tujuh musim bermain di sana.

Baca Juga :  PSG Mundur dari Perburuan Messi, Reuni Bersama Neymar Gagal

MU saat ini berada di puncak klasemen Grup H dengan mengoleksi 9 poin. The Red Devils unggul tiga poin atas PSG dan RB Leipzig yang baru mengoleksi enam poin.

Rashford dkk hanya butuh hasil imbang di laga nanti untuk melapangkan jalan ke babak 16 besar Liga Champions. Sementara PSG butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya.

Share :

Baca Juga

Manchester City dikabarkan sedang mencari pemain belakang untuk timnya. Mereka telah menawarkan Kalidou Kouibaly serta Jules Kounde.

Liputan

Tak Kunjung Sepakat dengan Koulibaly, Man City Juga Ditolak Kounde

Liputan

Bursa Transfer Lokal Tutup, Man Utd Masih Ingin Buang 5 Pemain
Peringatan Lampard Bikin Semua Pemain Chelsea Deg-Degan

Liputan

Peringatan Lampard Bikin Pemain Chelsea Takut
Romelu Lukaku

Liputan

Romelu Lukaku Sang Suksestor Inter Bawa Kemenangan Atas Getafe

Liputan

Syarat AC Milan Lolos ke 32 Besar Liga Europa
Ketum PSSI melepas Timnas U-19 menuju Kroasia

Liputan

Ketum PSSI Lepas Timnas U-19 Menuju Kroasia dan Dua Pemain Dicoret
Timnas Indonesia U-19 menutup TC di Kroasia dengan menjalani internal game pada Jum'at (23/10/2020) sore di Stadion Sloga Mravince, Split. Pada laga ini, skuat merah putih dibagi menjadi dua tim yakni Garuda Merah dan Garuda Putih.

Liputan

Timnas U-19 Menutup TC di Kroasia dengan Internal Game, Ini Hasilnya

Liputan

Hasil EFL Cup: Liverpool Lagi-lagi Dominasi Arsenal