Home / Liputan

Tuesday, 12 October 2021 - 20:20 WIB

Pemulihan Berjalan Baik, Nicolo Zaniolo Siap Main Kontra Juventus?

Kabar yang beredar di Italia mengindikasikan bahwa AS Roma mungkin akan diperkuat oleh Nicolo Zaniolo lagi saat melawat ke markas Juventus pada laga lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Sang penyerang tim nasional Italia dikabarkan sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Giallorossi, setelah terpaksa melewatkan laga-laga di UEFA Nations League kontra Spanyol dan Belgia.

Baca juga : Arsenal Bakal Habiskan Dana Besar untuk Gaet Penyerang Swedia

Ia menderita masalah fleksor namun Sky Sport Italia mengklaim bahwa proses pemulihan Zaniolo berjalan dengan baik, selagi tim asuhan Jose Mourinho masih mempersiapkan diri untuk laga besar kontra Juventus.

Baca Juga :  Meski Tak Ada Degradasi, Persib Bertekad Menjadi Juara Liga 1 2020

Kendati begitu, Chris Smalling masih berada dalam keraguan setelah sang defender asal Inggris menjalani latihan individual di kamp latihan Trigoria.

Nicolo Zaniolo telah bermain dalam enam pertandingan di Serie A pada musim ini, hanya melewatkan satu laga karena sanksi akibat kartu merah yang diterimanya pada laga pembuka musim kontra Fiorentina.

AS Roma kini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 15 poin dari tujuh pertandingan. Mereka telah menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga pertama, namun menderita dua kekalahan dalam empat partai terakhir di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Baca Juga :  Penggawa Inter Milan Dominasi Starting XI Termahal Serie A Musim 2021/2022

Sementara itu, Juventus juga akan diperkuat lagi oleh pemain andalannya, Paulo Dybala, yang menderita masalah otot dalam laga kontra Sampdoria pada pengujung bulan September lalu.

Setelah mengawali musim dengan tertatih-tatih, hanya meraih dua poin dari empat partai pembuka, tim asuhan Massimiliano Allegri telah memenangkan tiga partai terakhir di Serie A, dan kini telah mengoleksi 11 poin.

Share :

Baca Juga

Liputan

Cristiano Ronaldo Bisa Memuluskan Transfer Erling Haaland ke Manchester United
Baik Manchester City maupun Manchester United, mereka sama-sama berpesta 3-0 di kandang lawan pada babak 16 besar Piala Liga Inggris musim ini, Kamis (01/10/2020) dini hari WIB. Akhirnya The Citizens dan The Reds Devil melaju ke babak perempat final.

Liputan

Sama-sama Berpesta, Duo Manchester Lolos ke Perempat Final Piala Liga
Timnas Indonesia U-19 sukses meraih kemenangan 1-0 atas Dinamo Zagreb di Komplek Stadion Maksimir, Senin (28/9/2020) malam WIB. Ini merupakan uji coba terakhir Garuda Muda selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Liputan

Kunci Sukses dan Keinginan PSSI Usai Timnas U-19 Menang atas Zagreb

Liputan

Guardiola Perpanjang Kontrak, Sinyal Messi Gabung ke City

Liputan

Arteta Berhasil Gagalkan Pemain Muda Ini ke MU

Liputan

Menerka Nasib Lionel Messi ala Legenda Liga Spanyol : Tenang, Dia Pensiun di Barcelona Kok

Liputan

Manajer FC Porto, Sergio Conceicao Ajarkan Anaknya Cara Meneror Juventus

Liputan

Supercopa de Espana: Takluk dari Bilbao, Real Madrid Gagal ke Final