Home / Liputan

Tuesday, 20 October 2020 - 22:36 WIB

Pengaruh Ibrahimovic di AC Milan Jauh Lebih Besar Ketimbang Ronaldo di Juventus

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan telah memberikan dampak yang lebih signifikan ketimbang apa yang diberikan Cristiano Ronaldo pada Juventus, menurut Alberto Zaccheroni yang pernah melatih kedua klub tersebut di masa lalu.

ZLatan Ibrahimovic, bomber asal Swedia tersebut bergabung kembali ke AC Milan selama musim dingin 2020 usai mengakhiri kontraknya bersama LA Galaxy, dan sejak itu penyerang gaek berusia 39 tahun itu telah membuat pengaruh signifikan bagi skuad asuhan Stefano Pioli.

Baca Juga :  Ronaldo Perpanjang Rekor Buruk Lawan Prancis

Baca juga : Cedera, Bintang Milan asal Turki Bisa Absen di Liga Europa

Mantan striker Paris Saint-Germain dan Manchester United tersebut berhasil mencetak 10 gol dan 5 assist dalam 18 penampilan di Serie A, membawa AC Milan yang sempat terpuruk di posisi ke-12 klasemen pada Januari dan berhasil finish di urutan keenam klasemen akhir musim 2019/2020 lalu.

Sementara di musim ini pemain berjuluk ‘Ibracadabra’ itu telah mencetak 4 gol hanya dalam 2 penampilan, termasuk memborong dua gol dalam kemenangan 2-1 Rossoneri atas Inter Milan dalam derby della Madonnina pada akhir pekan ini.

Baca Juga :  Timnas U-19 Siap Tampil Tanpa Beban Lawan Bulgaria 5 September 2020

Dampak yang diberikan Zlatan Ibrahimovic bagi Milan tidak sekedar gol, tapi juga meningkatkan moral, karakter, dan kualitas para pemain muda di skuad asuhan Stefano Pioli, dan inilah yang membuat bomber veteran Swedia ini dianggap memiliki pengaruh lebih besar ketimbang Cristiano Ronaldo di Juventus.

Share :

Baca Juga

Timnas Indonesia U-19 sukses meraih kemenangan 3-0 atas NK Dugopolje pada Kamis (8/10/2020) malam WIB di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia.

Liputan

Shin Tae-yong Puji Timnas U-19 Usai Libas NK Dugopolje 3-0
Chelsea berhasil membungkam Barnsley dengan skor 6-0 dalam putaran ketiga Carabao Cup, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB di Stamford Bridge Stadium.

Liputan

Fakta Menarik Seusai Chelsea Bungkam Barnsley, Kai Havertz Hattrick
5 keistimewaan Riyad Mahrez yang belum diketahui banyak orang. Simak ulasan berikut ini.

Liputan

5 Keistimewaan Riyad Mahrez yang Belum Diketahui Banyak Orang

Liputan

Masih Ingat istilah Golden Goal dalam Sepak Bola? Ternyata pernah dipakai dalam Piala Dunia dan Piala Eropa

Liputan

Jadwal Drawing Liga Champions 2020/21 Beserta 8 Tim Unggulan
Enam gol tersaji saat laga Jerman menjamu Swiss di ajang UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4, Der Panzer dipaksa bermain imbang 3-3.

Liputan

Enam Gol Tanpa Pemenang, Jerman Gagal Puncaki Klasemen
Quique Setien - Pelatih Barcelona

Liputan

Inilah Daftar 3 Pelatih Untuk Gantikan Quique Setien di Barcelona

Liputan

5 Fakta Unik Jelang Duel Liga Inggris MU vs Arsenal