Home / Liputan

Tuesday, 24 August 2021 - 06:01 WIB

Pengganti Lionel Messi Membabi Buta, Posisi 1 Bukan Atletico, Madrid, dan Barcelona

11pemain.com – Pengganti Lionel Messi tanpa tujuan, menempati posisi satu klasemen sementara Liga Spanyol ketimbang Atletico Madrid, Real Madrid, dan Barcelona.

Lepasnya Lionel Messi ke Paris Saint-Germain pada 10 Agustus 2021, membuat Barcelona kehilangan bintang utamanya, selain Liga Spanyol secara keseluruhan.

Baca juga : Granit Xhaka: Kritikus Ingin Membunuh Pemain Arsenal

Messi bahkan meninggalkan LaLiga sebagai top skorer musim 2020-2021.

Bersama Barcelona, ​​​​Messi mencetak 30 gol di Liga Spanyol musim lalu.

Kejayaan Messi sebagai pencetak gol terbanyak LaLiga 2020-2021 sangat fenomenal karena ketua kelompok masyarakat Argentina itu lamban menuju awal lawan.

Lionel Messi baru memangkas satu gol dari enam laga awal Liga Spanyol musim lalu.

Anehnya, nama Messi kini tergantikan oleh pesepakbola individu asal Argentina. Sosok tersebut adalah winger Sevilla, Erik Lamela.

Jika melihat pengalaman musim 2020-2021, Lamela tidak apa-apa jika dibandingkan dengan Lionel Messi. Tampil di 23 partai Premier League musim lalu bersama Tottenham Hotspur, Lamela hanya mencetak satu gol.

Baca Juga :  Prediksi La Liga Barcelona Vs Villarreal: Laga Perdana Blaugrana

Dengan komitmen yang tidak signifikan, Erik Lamela bahkan sudah mengumpulkan empat kartu kuning dan satu kartu merah di Premier League 2020-2021.

Dikutip BolaSport.com dari situs Transfermarkt, Lamela diserahkan Spurs secara gratis ke Sevilla pada 26 Juli 2021.

Bermain di bawah asuhan mentor Julen Lopetegui, Erik Lamela menemukan cara untuk hidup kembali. Erik Lamela sebelumnya tampil menonjol saat Sevilla memfasilitasi Rayo Vallecano pada laga perdana tujuh hari Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (15/8/2021).

Lamela menepis di menit ke-46 untuk menggantikan Oussama Idrissi. Tak butuh waktu lama untuk menyesuaikan, Lamela punya opsi untuk memborong dua gol pada menit ke-55 dan ke-79.

Sevilla pun mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Vallecano. Erik Lamela memang menjadi santapan Sevilla saat menyambangi komando pusat Getafe pada laga tujuh hari kedua LaLiga 2021-2022 di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Senin (23/8/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Baca Juga :  Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang Atas Eibar

Erik Lamela mencetak gol kemenangan Sevilla di momen 90+2. Siklus objektif Sevilla dimulai dengan tendangan datar dari kaki kanan Rafa Mir yang ditepis dari dalam kotak penalti.

Bola Rafa Mir membentur tiang kanan gawang Getafe dan bergerak memukau di tengah kotak penalti tuan rumah. Erik Lamela dengan cekatan mendapatkan bola dengan sepakan kaki kanan untuk membawa tiga fokus bagi Sevilla.

Bersama Angel Correa dan Vinicius Junior, Lamela sempat menjelma menjadi top skorer Liga Spanyol 2021-2022 dengan tiga gol.

Kebiadaban Lamela membuat Sevilla langsung naik lima situasi di klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022.

LaLiga juga memiliki pengganti Lionel Messi untuk menjadi top skorer tim lawan, sama seperti keduanya dari Argentina.

Share :

Baca Juga

Liputan

Gara-gara Banyak Tuntutan, Manchester United Batal Datangkan Antonio Conte

Liputan

Belum Ambil Keputusan, Dzeko Bikin Macet Pergerakan Transfer Juventus dan Napoli

Liputan

Pasoepati Belum Tentukan Arah Dukungan ke Bhayangkara FC

Liputan

Manchester United: Galak di Luar, Melempem di Rumah

Liputan

Cristiano Ronaldo Mati Kutu, Manchester United Keok dari Aston Villa

Liputan

Donnarumma Bakal Bertahan Jika AC Milan Lolos Liga Champions Musim Depan
Liverpool berhasil mengalahkan tim promosi, Leeds United dengan susah payah. Pasalnya The Reds menang dengan skor tipis 4-3 di Stadion Anfield pada Sabtu (12/9/2020) malam WIB.

Liputan

Liverpool Vs Leeds United: Tujuh Gol Bersarang di Anfield

Liputan

Ronaldo Perpanjang Rekor Buruk Lawan Prancis