Home / Liputan

Friday, 10 September 2021 - 16:33 WIB

Penggawa Inter Milan Dominasi Starting XI Termahal Serie A Musim 2021/2022

11pemain.com – Harus kehilangan dua pemain termahal mereka, Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, tak membuat Inter Milan kehilangan statusnya sebagai salah satu tim dengan skuad paling hedon di kancah Serie A 2021/2022 ini.

Saat ini, Inter Milan ditaksir memiliki skuad dengan total banderol sebesar 573,3 juta euro. Dengan taksiran banderol tersebut, mereka berada di peringkat kedua, di bawah Juventus, dalam daftar klub-klub Serie A dengan banderol tertinggi musim ini.

Baca juga : Usai Didepak Barcelona, Antoine Griezmann Sebut Atletico Tempat Terbaik

Mewahnya skuad Inter Milan pun tergambar dari banyaknya pemain klub tersebut dalam daftar starting eleven termahal Serie A musim ini. Ada empat pemain mereka yang masuk dalam daftar ini. Empat pemain Inter tersebut adalah Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Nicolo Barella, dan Lautaro Martinez.

Keberadaan empat pemain ini menjadikan Inter sebagai tim yang paling banyak mengirim wakil mereka dalam daftar starting eleven termahal Serie A musim ini.

Selain keempat pemain Inter tersebut, ada sejumlah pemain yang juga masuk ke dalam daftar yang disusun Transfermarkt tersebut. Siapa saja para pemain yang masuk ke dalam daftar starting eleven termahal Serie A musim 2021/2022 ?

Mike Maignan

Di posisi kiper dalam daftar starting eleven termahal Serie A musim ini ada nama kiper AC Milan, Mike Maignan. Saat ini, kiper asal Prancis tersebut ditaksir memiliki banderol sebesar 25 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain berusia 26 tahun tersebut menempati peringkat ketujuh dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di AC Milan dan ke-50 di Serie.

Milan Skriniar

Penggawa Inter Milan, Milan Skriniar, menempati satu posisi di sektor bek tengah dalam daftar starting eleven Serie A termahal musim ini. Pemain asal Slovakia tersebut ditaksir memiliki banderol sebesar 60 juta euro.

Baca Juga :  Atalanta Dikagumi Legenda AC Milan, Ini Alasannya

Dengan banderol ini, pemain berusia 26 tahun tersebut menempati peringkat ketiga dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Inter Milan dan keenam di Serie A.

Matthijs de Ligt

Nama lain di sektor bek tengah dalam daftar starting eleven termahal Serie A musim ini ditempati pemain Juventus, Matthijs de Ligt. Pemain asal Belanda tersebut ditaksir memiliki banderol sebesar 75 juta euro.

Dengan banderol tersebut, pemain berusia 22 tahun ini menempati peringkat pertama dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Juventus dan kedua di Serie A.

Alessandro Bastoni

Penggawa Inter Milan, Alessandri Bastoni, menjadi nama terakhir di sektor bek tengah dalam daftar starting eleven termahal Serie A musim ini. Pemain asal Italia tersebut ditaksir memiliki banderol sebesar 60 juta euro.

Dengan banderol tersebut, pemain berusia 22 tahun ini menempati peringkat ketiga dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Inter Milan dan keenam di Serie A.

Franck Kessie

Di sektor ruang mesin dalam starting eleven termahal Serie A musim ini ada nama pemain AC Milan, Franck Kessie. Pemain asal Pantai Gading tersebut ditaksir memiliki banderol sebesar 55 juta euro.

Dengan banderol tersebut, pemain berusia 24 tahun ini menempati peringkat pertama dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di AC Milan dan kedelapan di Serie A.

Nicolo Barella

Nicolo Barella menjadi nama kedua di sektor ruang mesin dalam starting eleven termahal Serie A musim ini. Pemain asal Italia tersebut ditaksir memiliki banderol sebesar 65 juta euro. Dengan banderol tersebut, pemain berusia 24 tahun ini menempati peringkat kedua dalam daftar pemain berbanderol termahal di Inter Milan dan kelima di Serie A.

Sergej Milinkovic-Savic

Nama terakhir di sektor ruang mesin dalam starting eleven termahal Serie A musim ini adalah Sergej Milinkovic-Savic. Pemain asal Serbia tersebut ditaksir memiliki banderol sebesar 70 juta euro.

Baca Juga :  Bagaimana Nasib Sarri Usai Laga Kontra Lyon? Agnelli Angkat Bicara

Dengan banderol tersebut, pemain berusia 26 tahun ini menempati peringkat pertama dalam daftar pemain berbanderol termahal di Lazio dan ketiga di Serie A.

Federico Chiesa

Di sektor sayap kanan dalam daftar starting eleven termahal Serie A musim ini ada nama penggawa Juventus, Federico Chiesa. Pemain asal Italia tersebut ditaksir memiliki banderol sebesar 70 juta euro.

Dengan banderol tersebut, pemain berusia 23 tahun ini menempati peringkat kedua dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Juventus dan ketiga di Serie A.

Lorenzo Insigne

Penggawa Napoli, Lorenzo Insigne, menempati posisi sayap kiri dalam daftar starting eleven termahal Serie A musim ini. Pemain asal Italia tersebut ditaksir memiliki banderol sebesar 48 juta euro.

Dengan banderol tersebut, pemain berusia 30 tahun ini menempati peringkat ketiga dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Napoli dan ke-14 di Serie A.

Paulo Dybala

Pemain Juventus, Paulo Dybala, menempati posisi ujung tombak dalam starting eleven termahal Serie A musim ini. Pemain asal Argentina tersebut ditaksir memiliki banderol sebesar 50 juta euro.

Dengan banderol tersebut, pemain berusia 27 tahun ini menempati peringkat ketiga dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Juventus dan kesembilan di Serie A.

Lautaro Martinez

Sebagai rekan Dybala di ujung tombak dalam starting eleven termahal Serie A musim ini ada nama Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina tersebut ditaksir memiliki banderol sebesar 80 juta euro.

Dengan banderol tersebut, pemain berusia 24 tahun ini menempati peringkat pertama dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Inter Milan dan Serie A.

Share :

Baca Juga

Liputan

Gelandang Anyar Barcelona, Mirelam Pjanic Positif Covid-19
Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan pujian bagi penampilan Raheem Sterling dan Ferran Torres pada laga kontra Burnley di babak 16 besar Piala Liga Inggirs atau sering disebut Carabao Cup.

Liputan

Guardiola Puji Penampilan Sterling dan Torres di Laga Kontra Burnley
PSG

Liputan

Hasil Atalanta Vs PSG: La Dea Hampir Jadi Batu Sandungan Les Parisiens
Liga Europa

Liputan

Liga Europa: Hasil Lengkap Pertandingan Hari Selasa (11/8/2020)
Harry Maguire disebut biang kekalahan timnas Inggris atas Denmark dalam lanjutan matchday 4 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 2, Kamis (15/10) dini hari WIB.

Liputan

Disebut Biang Kekalahan Inggris, Southgate Tetap Bela Harry Maguire

Liputan

Inter Milan Menang Dramatis, Conte Belum Puas
Hasil Extraodinary Meeting klub Shopee Liga 1 2020 adalah bersepakat untuk melanjutkan kompetisi pada 1 November mendatang.

Liputan

18 Klub Shopee Liga 1 2020 Sepakat Lanjutkan Kompetisi 1 November

Liputan

Bisakah Cristiano Ronaldo Bujuk Paul Pogba Agar Bertahan di Manchester United?