Home / Rumor

Thursday, 19 November 2020 - 05:57 WIB

Persija Bantah Evan Dimas Ditawar Klub Malaysia

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, membantah dapat tawaran dari klub Malaysia yang ingin merekrut Evan Dimas Darmono.

Evan Dimas menjadi salah satu pemain yang ramai diberitakan menjadi incaran klub Malaysia untuk mengisi slot pemain asing asal Asia Tenggara. Namun, hal itu disangkal langsung Ferry Paulus.

Baca juga : Sikat Bosnia 2-0, Italia Lolos ke Semifinal UEFA Nations League

Berita Harian melaporkan, COO Trengganu FC Sabri Abas menilai Evan Dimas layak untuk mengisi slot pemain asing di Liga Malaysia. Namun, Trengganu mundur teratur setelah mengetahui Evan Dimas memiliki nilai jual yang tinggi.

Baca Juga :  Jadwal IFeL 2020 Pekan 7: PSS Sleman Vs Arema, Persita Vs Persija

“Tapi, karena harga yang ditawarkan untuk pemain itu [Evan Dimas] bukan dalam kemampuan, kami tidak jadi untuk mengambil pemain dari Indonesia itu. Untuk mengisi kuota ASEAN tersebut, kami akan berusaha mencari pemain lain yang sesuai dengan kemampuan kami guna menghindarkan masalah keuangan di skuad kami nanti,” ucap Abas.

Evan Dimas bukan wajah baru di sepak bola Malaysia. Pada 2018 ia pernah tampil di Malaysia Super League membela Selangor FA bersama Ilhamudin Armaiyn.

Baca Juga :  Hujan Batu di Liga 1, Boleh Coba Hujan Emas di Negeri Orang

Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) tetap menggulirkan Liga Super Malaysia di masa pandemi dan baru selesai pada November.

Saat ini, klub-klub di Liga Super Malaysia tengah melakukan persiapan jelang musim baru pada Februari 2021 mendatang. Sementara Indonesia batal melanjutkan kompetisi 2020 karena tak kunjung mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian.

PSSI dan operator Liga Indonesia Baru (LIB) berencana untuk kembali melanjutkan gelaran Liga 1 2020 pada Februari 2021 mendatang.

Share :

Baca Juga

Rumor

Penyebab Utama Luis Suarez Batal Gabung Juventus

Rumor

Tottenham Hotspur Ingin Rekrut Striker RB Salzburg
Ferran Torres

Rumor

Citizens Pastikan Gaet Winger Muda dan Bek Tangguh Ini
Kepa Ingin Bertahan di Chelsea

Rumor

Bursa Transfer: Kepa Ingin Bertahan di Chelsea, Suarez dan Vidal ke Italia

Rumor

Empat Tim Besar Eropa Adu Rayuan Demi Gaet Sergio Ramos

Rumor

Lionel Messi Akan Bergabung ke Real Madrid? Ini Kata Luis Figo

Rumor

Manchester City Bidik Bintang Buangan AC Milan

Rumor

Manchester City Tawarkan Kontrak Gila kepada Messi