Home / Rumor

Thursday, 19 November 2020 - 05:57 WIB

Persija Bantah Evan Dimas Ditawar Klub Malaysia

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, membantah dapat tawaran dari klub Malaysia yang ingin merekrut Evan Dimas Darmono.

Evan Dimas menjadi salah satu pemain yang ramai diberitakan menjadi incaran klub Malaysia untuk mengisi slot pemain asing asal Asia Tenggara. Namun, hal itu disangkal langsung Ferry Paulus.

Baca juga : Sikat Bosnia 2-0, Italia Lolos ke Semifinal UEFA Nations League

Berita Harian melaporkan, COO Trengganu FC Sabri Abas menilai Evan Dimas layak untuk mengisi slot pemain asing di Liga Malaysia. Namun, Trengganu mundur teratur setelah mengetahui Evan Dimas memiliki nilai jual yang tinggi.

Baca Juga :  Jadwal IFeL 2020 Pekan 7: PSS Sleman Vs Arema, Persita Vs Persija

“Tapi, karena harga yang ditawarkan untuk pemain itu [Evan Dimas] bukan dalam kemampuan, kami tidak jadi untuk mengambil pemain dari Indonesia itu. Untuk mengisi kuota ASEAN tersebut, kami akan berusaha mencari pemain lain yang sesuai dengan kemampuan kami guna menghindarkan masalah keuangan di skuad kami nanti,” ucap Abas.

Evan Dimas bukan wajah baru di sepak bola Malaysia. Pada 2018 ia pernah tampil di Malaysia Super League membela Selangor FA bersama Ilhamudin Armaiyn.

Baca Juga :  Hanya 6 Klub Liga 1 yang Lolos AFC Club Licensing 2020, Ini Daftarnya

Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) tetap menggulirkan Liga Super Malaysia di masa pandemi dan baru selesai pada November.

Saat ini, klub-klub di Liga Super Malaysia tengah melakukan persiapan jelang musim baru pada Februari 2021 mendatang. Sementara Indonesia batal melanjutkan kompetisi 2020 karena tak kunjung mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian.

PSSI dan operator Liga Indonesia Baru (LIB) berencana untuk kembali melanjutkan gelaran Liga 1 2020 pada Februari 2021 mendatang.

Share :

Baca Juga

Pangeran Arab

Liputan

Pangeran Arab Berhasrat Jadikan AC Milan Tim Tajir

Rumor

West Ham United Rekrut Mantan Pemain Persib Bandung Jadi Pelatih

Rumor

Khawatir Ditinggal Messi, Presiden La Liga Sindir Man City
Wonderkid

Rumor

Wonderkid Ini Dijadikan Incaran Pada Bursa Transfer musim Panas 2020

Rumor

Sejauh Ini, Rencana Saya Adalah Kembali ke Real Madrid
Bursa Transfer

Rumor

Bursa Transfer: Inter Milan Siap Permanenkan Alexis Sanchez
Kostas Tsimikas

Rumor

Kostas Tsimikas Terbang Ke Liverpool Untuk Jalani Tes Medis?

Rumor

Klopp Tendang Eksekutor Gagal Liverpool, Diganti Pengubur Mimpi Invincible