Home / Liputan

Saturday, 28 November 2020 - 13:35 WIB

Persija Jakarta Rayakan Ulang Tahun ke-92

Persija Jakarta merayakan ulang tahun ke-92 pada Sabtu (28/11). Perayaan ulang tahun Macan Kemayoran kali ini berbeda dibanding sebelum-sebelumnya karena digelar di tengah pandemi Covid-19.

Dikutip dari situs resmi Persija, acara yang digelar di lapangan NYTC Sawangan, Depok Jawa Barat ini berlangsung penuh kehangatan.

Baca juga : Barito Putera Respons Bagus Kahfi Batal ke Utrecht

Jajaran direksi dan manajemen Persija hadir bersama sejumlah pemain dan ofisial, internal klub dan pengurus pusat Jakmania.

Legenda Macan Kemayoran seperti Patar Tambunan juga turut diundang dalam acara ini.Selain itu, dalam acara perayaan Persija tidak lupa membagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yatim piatu.

Baca Juga :  Sebelum Bergulirnya Kembali Liga 1 2020, Persija Jalani Tes Swab

Perayaan HUT Persija semakin lengkap karena Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut berpatisipasi melalui sambungan konferensi video.Di usia 92 tahun ini, Persija berharap bisa terus berprestasi dan memberikan kontribusi bagi persepakbolaan nasional.

Hal itu diungkapkan Direktur Persija, Ferry Paulus seusai acara perayaan ultah.

“Tentunya ini merupakan hari yang paling bahagia untuk Persija. Kami berharap di usia yang ke-92 tahun, Persija semakin solid dari seluruh aspeknya. Persija juga terus memberikan kontribusi untuk Timnas dan sepak bola Indonesia,” ucap Ferry Paulus.

Baca Juga :  Persija Bantah Evan Dimas Ditawar Klub Malaysia

Adapun perayaan HUT Persija akan berlanjut pada malam ini. Rencananya tujuh titik di DKI Jakarta akan bernuansa cahaya Merah dan Oranye yang melambangkan Persija serta Jakmania.

Titik-titik itu, yakni JPO GBK, JPO Polda, JPO Ratu Plaza, Patung Pemuda Senayan, Terowongan Kendal, lapangan banteng dan Monas.

Share :

Baca Juga

Liputan

Legenda Juventus Berikan Peringatan Kepada Andrea Pirlo

Liputan

Kompetisi Liga 1, 2 dan 3 2020 Resmi Ditunda Hingga Awal 2021

Liputan

Tersandung Kasus Penistaan Agama, Ini Hukuman Untuk Gianluigi Buffon
Timnas Indonesia U-19 kembali melanjutkan tren positifnya setelah menghajar Makedonia Utara dengan skor 4-1. Pada Laga itu, Jack Brown berhasil mencetak brace (58' dan 69').

Liputan

Debut Elkan Baggott dan Brace Jack Brown, Garuda Muda Berpesta 4-1
UEFA telah melaksanakan drawing UCL 2020/21 untuk menetapkan 32 tim yang masuk dalam 8 grup fase penyisihan pada Kamis (1/10) malam WIB di House of Europan Football, Swiss.

Liputan

Hasil Drawing UCL: Grup A Hingga H, Juventus dan Barcelona Segrup
Timnas Indonesia U-19 berhasil memetik kemenangan atas Hajduk Split dengan skor 4-0 dalam laga persahabatan, Selasa (20/10/2020) di Stadion Sloga Mravince, Split, Kroasia.

Liputan

Timnas Indonesia U-19 Hajar Hajduk Split Empat Gol Tanpa Balas

Liputan

Kevin De Bruyne Pemain Terbaik Liga Inggris 2019/2020

Liputan

Petik Kemenangan Kedua, Arsenal Bungkam West Ham 2-1