Home / Liputan

Saturday, 28 November 2020 - 13:35 WIB

Persija Jakarta Rayakan Ulang Tahun ke-92

Persija Jakarta merayakan ulang tahun ke-92 pada Sabtu (28/11). Perayaan ulang tahun Macan Kemayoran kali ini berbeda dibanding sebelum-sebelumnya karena digelar di tengah pandemi Covid-19.

Dikutip dari situs resmi Persija, acara yang digelar di lapangan NYTC Sawangan, Depok Jawa Barat ini berlangsung penuh kehangatan.

Baca juga : Barito Putera Respons Bagus Kahfi Batal ke Utrecht

Jajaran direksi dan manajemen Persija hadir bersama sejumlah pemain dan ofisial, internal klub dan pengurus pusat Jakmania.

Legenda Macan Kemayoran seperti Patar Tambunan juga turut diundang dalam acara ini.Selain itu, dalam acara perayaan Persija tidak lupa membagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yatim piatu.

Baca Juga :  Sepakan Gareth Bale Berujung Gol Kedua Tottenham di Ajang Liga Europa

Perayaan HUT Persija semakin lengkap karena Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut berpatisipasi melalui sambungan konferensi video.Di usia 92 tahun ini, Persija berharap bisa terus berprestasi dan memberikan kontribusi bagi persepakbolaan nasional.

Hal itu diungkapkan Direktur Persija, Ferry Paulus seusai acara perayaan ultah.

“Tentunya ini merupakan hari yang paling bahagia untuk Persija. Kami berharap di usia yang ke-92 tahun, Persija semakin solid dari seluruh aspeknya. Persija juga terus memberikan kontribusi untuk Timnas dan sepak bola Indonesia,” ucap Ferry Paulus.

Baca Juga :  Shopee Liga 1 2020: Kondisi Para Pemain Persija Jakarta Siap Tempur

Adapun perayaan HUT Persija akan berlanjut pada malam ini. Rencananya tujuh titik di DKI Jakarta akan bernuansa cahaya Merah dan Oranye yang melambangkan Persija serta Jakmania.

Titik-titik itu, yakni JPO GBK, JPO Polda, JPO Ratu Plaza, Patung Pemuda Senayan, Terowongan Kendal, lapangan banteng dan Monas.

Share :

Baca Juga

Liputan

Petik Kemenangan Kedua, Arsenal Bungkam West Ham 2-1

Liputan

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Gebuk Atletico 2-0
Timnas U-19

Liputan

Daftar 30 Pemain Timnas U-19 yang Akan Terbang Menuju Kroasia

Liputan

Arteta Diminta Mainkan Aubameyang Sebagai Penyerang Tengah

Liputan

Lautaro Martinez Akan Dicuri Real Madrid Dari Barcelona

Liputan

Shopee Liga 1 2020: Kondisi Para Pemain Persija Jakarta Siap Tempur
Jebolan akademi Manchester City, Jeremy Wisten (17 tahun) meninggal dunia usai dilaporkan bunuh diri karena mengalami depresi dilepas oleh The Citizens.

Liputan

Depresi Dilepas Man City, Pemain Berusia 17 Tahun Putuskan Bunuh Diri

Liputan

Jelang Hadapi Wolves, Man City Konfirmasi Gundogan Positif Covid-19