Home / Liputan

Sunday, 20 September 2020 - 04:40 WIB

Petik Kemenangan Kedua, Arsenal Bungkam West Ham 2-1

Arsenal menang 2-1 atas West Ham United dalam matchday kedua Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (20/9) dini hari waktu Indonesia.

Bola-bola mati West Ham sempat mengancam Arsenal di awal laga. Kans Angelo Ogbonna dan Aaron Cresswell masih belum bisa mengubah angka di papan skor.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Perkenalkan Spesialis Baru Tim 7 Gol Leeds United

Penguasaan bola Arsenal yang dominan, hampir 70 persen, baru berbuah gol pada menit ke-25. Alexandre Lacazette menyundul bola dengan kencang ke dalam gawang The Hammers setelah menerima umpan dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga :  Untuk Atasi Krisis Keuangan, Real Madrid Bakal Melegoh Pemain Bintang Ini

Satu menit jelang waktu normal babak pertama usai, West Ham menyamakan kedudukan. Sebuah serangan yang dibangun dengan rapi berujung gol. Dengan sebuah sontekan, Michail Antonio menuntaskan umpan Ryan Fredericks dari sisi kanan.

Antonio berpeluang membuat West Ham unggul pada menit ke-53 seandainya bisa menendang bola lebih baik dan lebih kencang. Bernd Leno menyelamatkan gawang Arsenal.

Pada menit ke-67 giliran mistar gawang yang menyelamatkan gawang The Gunners dari peluang sundulan Antoino. Kemelut di kotak penalti menyusul setelah itu namun hanya menghasilkan tendangan gawang.

Baca Juga :  Sadio Mane Positif Covid-19, Absen Bela Liverpool di Aston Villa

Arsenal justru mampu mencetak gol pada menit ke-85. Pergerakan Bukayo Saka mengawali proses. Setelah menggiring bola, Saka melepaskan umpan ke Daniel Ceballosng diteruskan ke depan gawang, tempat di mana Eddy Nketiah mencocor bola.

Skor 2-1 untuk Arsenal bertahan hingga laga usai. Anak asuh Mikel Arteta pun meraih kemenangan kedua setelah pekan lalu menumbangkan Fulham

Share :

Baca Juga

Robert Lewandowski

Liputan

5 Fakta Robert Lewandowski Saat Melawan Chelsea
Kingsley Coman bermain apik membawa Bayern Munchen menghajar Atletico Madrid 4-0 dalam matchday 1 fase Grup A Liga Champions 2020/21, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Liputan

Bayern Munchen 4-0 Atletico Madrid: Coman Gacor Abis

Liputan

Capai 100 Caps Untuk Jerman, Toni Kroos Gelar Tim Lebih Penting

Liputan

N’Golo Kante Ogah Tinggalkan Chelsea demi Inter Milan
Italia tampil perkasa kala mengalahkan Moldova enam gol tanpa balas. El Shaarawy berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan bagi Gli Azzurri.

Liputan

Italia Vs Moldova: El Shaarawy Cetak Brace, Gli Azzurri Pesta 6-0

Liputan

Liverpool vs Tottenham, Leicester Bisa Curi Puncak Klasemen

Liputan

Portugal Sikat Swedia 3-0, Cristiano Ronaldo Absen Gak Ngaruh!

Liputan

Cetak Gol, Pratama Arhan Tak Cuma Jago Lemparan ke Dalam