Home / Liputan

Wednesday, 23 September 2020 - 16:38 WIB

Piala Liga Inggris Leicester City vs Arsenal Pukul 01.45 WIB, Panggung Guendouzi dan Mesut Ozil?

Sejumlah laga Piala Liga Inggris bakal dimainkan Kamis (24/9) dini hari WIB. Salah satu laga paling panas adalah big match Leicester City vs Arsenal.

Leicester lawan Arsenal jadi laga yang paling panas di babak ketiga Piala Liga. Laga ini bakal berlangsung pada pukul 01.45 dini hari WIB.

Baca juga : Di Balik Kepulangan Alvaro Morata ke Juve, Transfer Luis Suarez ke Atletico Tuntas

Leicester dan Arsenal sama-sama tampil impresif di awal musim Liga Inggris. Kedua tim sukses merebut enam poin dari dua laga yang telah berlangsung. Hal tersebut membuat Leicester dan Arsenal berada di jalur yang benar dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Baca Juga :  Kuda Hitam Ballon d’Or 2021

Di luar ambisi ikut dalam perburuan gelar, Leicester dan Arsenal sudah harus bentrok di babak ketiga Piala Liga. Undian kurang menguntungkan membuat kedua tim Premier League ini sudah harus berjumpa di laga Piala Liga pertama mereka.

Pada laga Piala Liga ini, kemungkinan besar kedua tim tidak akan menurunkan pemain terbaik mereka. Maksimal kedua tim akan melakukan kombinasi pemain inti dan pemain cadangan.

Pasalnya kedua tim sama-sama ditunggu laga berat di Liga Inggris pada akhir pekan nanti. Leicester akan menghadapi Manchester City sedangkan Arsenal berjumpa Liverpool.

Duel big match tersebut membuat Leicester dan Arsenal tidak bisa sepenuhnya menempatkan fokus di kompetisi Piala Liga.

Baca Juga :  Nasib Sial Jan Bednarek dan Hal-hal Lain Seputar Kekalahan 0-9 Southampton dari Manchester United

Dua tim Liga Inggris, Chelsea dan Everton mendapatkan lawan yang lebih mudah di babak ketiga Piala FA. Chelsea akan menghadapi Barnsley sedangkan Everton berduel lawan Fleetwood Town.

Pada laga ini, Chelsea dan Everton kemungkinan besar bakal memberikan kesempatan unjuk gigi pada pemain yang belum mendapat kepercayaan di dua laga Liga Inggris.

Bagi Chelsea, laga Piala Liga bisa jadi momentum untuk mengembalikan kepercayaan diri setelah sebelumnya kalah dari Liverpool akhir pekan lalu.

Sementara itu Everton tengah berada dalam kondisi baik lantaran memenangkan dua laga awal Liga Inggris musim ini.

Share :

Baca Juga

Indonesia Football e-League (IFeL) 2020 pekan 7 akan menyajikan bebrapa laga big match yakni PSS Sleman vs Arema dan Persita vs Persija, Sabtu (24/10/2020).

Liputan

Jadwal IFeL 2020 Pekan 7: PSS Sleman Vs Arema, Persita Vs Persija

Liputan

Pelatih PSG Jelang Lawan MU: Rashford Menjengkelkan

Liputan

Juventus Tak Bisa Daratkan Bintang Lyon, Ini Sebabnya

Liputan

Mohammad Salah dan Tekadnya yang Hampir Mustahil

Liputan

Ronaldo Perpanjang Rekor Buruk Lawan Prancis

Liputan

Tinggalkanlah Saja Juventus, Paulo Dybala Gabung Real Madrid

Liputan

Duo Madrid Bertarung, Barcelona Curi Momen

Liputan

Taktik Jitu Thomas Tuchel