Home / Prediksi

Wednesday, 23 December 2020 - 23:37 WIB

Piala Liga Inggris: Potensi Everton Bungkam Man United

Everton menyimpan potensi menjungkalkan Manchester United dalam babak perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Kamis (24/12) dini hari waktu Indonesia barat.

Everton akan menjamu Man United yang musim ini tampil apik ketika bermain tandang. The Toffees sudah merasakan daya ledak The Red Devils ketika menjamu Bruno Fernandes dan kawan-kawan dalam lanjutan Liga Inggris pada November 2020.

Baca juga : Langgar Aturan Judi, Trippier Diskors hingga Februari

Ketika itu tuan rumah yang sempat unggul 1-0 melalui gol Bernard harus kehilangan poin karena Fernandes mencetak dua gol dan Edinson Cavani menambah satu gol di pengujung laga.

Baca Juga :  Prediksi Chelsea vs Southampton : Pertahanan The Blues Menentukan

Menghadapi laga perempat final Piala Liga, Everton bisa saja balas dendam. Dalam Piala Liga musim ini, klub asal Liverpool itu tercatat sebagai tim paling produktif.

Merseyside Biru sudah mencetak 12 gol. Berpartisipasi sejak babak kedua, Everton mencetak tiga gol ke gawang Salford City, kemudian melesakkan lima gol ke gawang Fleetwood Town, dan menjebol gawang West Ham United sebanyak lima kali.

Dominic Calvert-Lewin, Richarlison, dan Gylfi Sigurdsson bisa menghadirkan petaka bagi Man United. Calvert-Lewin pun terbukti sebagai penyerang haus gol di pertandingan Piala Liga.

Baca Juga :  Prediksi Leeds United Vs Man City: Citizens Tanpa Dua Striker Mautnya?

Dalam kurun empat musim terakhir, penyerang Inggris itu sudah mencetak 10 gol di Piala Liga. Calvert-Lewin merupakan pemain yang paling banyak mencetak gol di turnamen domestik sekaligus mengungguli penyerang Man United, Marcus Rashford.

Ketimbang Man United yang akan melanjutkan pekan ke-15 melawan Leicester City, Everton hanya bakal bertemu penghuni juru kunci Liga Inggris pada laga akhir pekan. Kondisi demikian membuat Everton bisa lebih fokus ketimbang Man United.

Share :

Baca Juga

Prediksi

Ancaman Nyata untuk PSG

Prediksi

Saatnya untuk Bangkit, Madrid!
Derby Merseyside akan tersaji dalam matchday 5 Liga Inggris 2020/21 antara Everton menjamu Liverpool di Goodison Park, Sabtu (17/10) pukul 18.30 WIB.

Prediksi

Prediksi Everton Vs Liverpool: Derby Merseyside
Manchester City akan bertandang melawan Marseille pada matchday 2 Grup C Liga Champions 2020/21 di Stadion Velodrome, Prancis pada (28/10) dini hari WIB.

Prediksi

Prediksi UCL Marseille Vs Manchester City – 28 Oktober 2020
Pep Guardiola dan Zinedine Zidane

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Real Madrid : Titel La Decimotercera Tak Goyahkan The Citizens

Prediksi

Prakiraan Formasi Liverpool vs Ajax di Liga Champions

Prediksi

Jelang laga lawan Liverpool, Solskjaer: Kami Siapkan Tim yang Bisa Memenangkan Pertandingan

Prediksi

Lima Alasan Arsenal Bisa Menaklukkan Setan Merah di Emirates