Home / Liputan

Thursday, 15 October 2020 - 08:41 WIB

Portugal Sikat Swedia 3-0, Cristiano Ronaldo Absen Gak Ngaruh!

Bruno Fernandes mengatakan bahwa absennya Cristiano Ronaldo sama sekali tidak memberikan pengaruh berarti bagi Portugal usai memetik kemenangan 3-0 atas Swedia di laga lanjutan UEFA Nations League.

Sebelumnya superstar 35 tahun dan kapten tim Cristiano Ronaldo telah dinyatakan tidak dapat tampil dalam pertandingan UEFA Nations League di Lisbon setelah dia dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani karantina mandiri, laporan menyebutkan dia kini terbang ke Turin untuk memulai masa isolasi di Italia.

Baca juga : Frank De Boer Ungkap Alasan Perubahan Taktik Belanda Kontra Italia Tadi Malam

Baca Juga :  Andrea Pirlo Bicara soal Jam Tampil Cristiano Ronaldo Musim Ini

Tetapi pasukan Fernando Santos berhasil mengatasi absennya top skor sepanjang masa mereka dengan baik, playmaker Manchester City Bernardo Silva sukses membuka skor bagi Selecao di menit ke-21 usai menerima umpan dari Diogo Jota, yang menggantikan peran megabintang Juventus di sisi kiri.

Penyerang anyar Liverpool tersebut kemudian mencetak dua golnya sendiri untuk memastikan Portugal tetap berada di puncak grup mereka, poin yang sama dengan Perancis berkat 3 kemenangan dan 1 imbang di 4 laga mereka.

Baca Juga :  Sergio Ramos Terancam Absen dalam Laga Kontra Liverpool dan Barcelona

Bruno Fernandes, yang juga turun sebagai starter, mengakui bahwa Portugal tidak perlu mengubah taktik permainan mereka tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, meski mengakui bahwa mereka akan lebih mudah menang dengan pemain terbaik dunia tersebut.

Sementara Diogo Jota, yang mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter lantaran absennya Cristiano Ronaldo, mengaku senang dengan dua golnya dan menyebutnya sebagai salah satu laga terbaik dalam karirnya.

Share :

Baca Juga

Liputan

Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia: Selalu Kalah Lawan Balkan

Liputan

Giggs Takut Manchester United Puasa Gelar 20 Tahun

Liputan

Jelang PSG vs MU: Peluang Cavani Balas Mantan
Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan pujian bagi penampilan Raheem Sterling dan Ferran Torres pada laga kontra Burnley di babak 16 besar Piala Liga Inggirs atau sering disebut Carabao Cup.

Liputan

Guardiola Puji Penampilan Sterling dan Torres di Laga Kontra Burnley
Pertempuran para negara Eropa di ajang UEFA Nations League 2020/21 telah memasuki matchday 3. Beberapa pertandingan telah digelar pada Minggu (11/10) malam hingga Senin (12/10) dini hari WIB.

Liputan

Hasil Lengkap UEFA Nations League: Inggris Menang, Belanda Puasa Gol
Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan akan melakoni uji coba internasional menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada 21 dan 24 Oktober 2020 mendatang.

Liputan

Timnas Indonesia U-16 Bawa 22 Pemain ke UEA, Siapa Saja Mereka?

Liputan

Paul Pogba: Islam Membuat Saya Menjadi Orang yang Lebih Baik
Juventus akan menjamu Barcelona pada matchday 2 Grup G Liga Champions 2020/21, Kamis (29/10) pukul 03.00 WIB di Allianz Stadium.

Liputan

Prediksi UCL Juventus Vs Barcelona: Big Match Kurang Lengkap