Home / Liputan

Thursday, 15 October 2020 - 08:41 WIB

Portugal Sikat Swedia 3-0, Cristiano Ronaldo Absen Gak Ngaruh!

Bruno Fernandes mengatakan bahwa absennya Cristiano Ronaldo sama sekali tidak memberikan pengaruh berarti bagi Portugal usai memetik kemenangan 3-0 atas Swedia di laga lanjutan UEFA Nations League.

Sebelumnya superstar 35 tahun dan kapten tim Cristiano Ronaldo telah dinyatakan tidak dapat tampil dalam pertandingan UEFA Nations League di Lisbon setelah dia dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani karantina mandiri, laporan menyebutkan dia kini terbang ke Turin untuk memulai masa isolasi di Italia.

Baca juga : Frank De Boer Ungkap Alasan Perubahan Taktik Belanda Kontra Italia Tadi Malam

Baca Juga :  Cavani Tak Bisa Main di Newcastle vs MU

Tetapi pasukan Fernando Santos berhasil mengatasi absennya top skor sepanjang masa mereka dengan baik, playmaker Manchester City Bernardo Silva sukses membuka skor bagi Selecao di menit ke-21 usai menerima umpan dari Diogo Jota, yang menggantikan peran megabintang Juventus di sisi kiri.

Penyerang anyar Liverpool tersebut kemudian mencetak dua golnya sendiri untuk memastikan Portugal tetap berada di puncak grup mereka, poin yang sama dengan Perancis berkat 3 kemenangan dan 1 imbang di 4 laga mereka.

Baca Juga :  Jelang Derby Merseyside, Klopp: Everton Kandidat Juara Premier League

Bruno Fernandes, yang juga turun sebagai starter, mengakui bahwa Portugal tidak perlu mengubah taktik permainan mereka tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, meski mengakui bahwa mereka akan lebih mudah menang dengan pemain terbaik dunia tersebut.

Sementara Diogo Jota, yang mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter lantaran absennya Cristiano Ronaldo, mengaku senang dengan dua golnya dan menyebutnya sebagai salah satu laga terbaik dalam karirnya.

Share :

Baca Juga

Liputan

Juventus Dibenamkan Porto di Estadio do Dragao

Liputan

Chelsea Pulangkan Hazard ke Stamford Bridge?

Liputan

Jadwal Liga Champions, Kamis 19 Agustus 2021 Dini Hari WIB: Benfica vs PSV Eindhoven

Liputan

PSG Lawan Sulit, Koeman Khawatir Duet Neymar dan Mbappe

Liputan

Dibantai di laga Leicester, Makin Percaya Diri

Liputan

Shin Tae-yong: Setiap Hari Pemain Timnas U-19 Mengalami Peningkatan

Liputan

Toni Kroos Kembali Kecam Piala Dunia Qatar, Ini Tiga Alasan Utamanya

Liputan

Rencana Terburuk Arsenal Jika Terdegradasi