Home / Prediksi

Sunday, 18 October 2020 - 19:54 WIB

Prediksi AS Roma vs Benevento: Usaha Serigala Ibukota Perbaiki Jalur Bisa Dipersulit

AS Roma akan menjamu tim tamu Benevento di pekan keempat Serie A Italia musim 2020-2021 di Stadion Olimpico Roma, Italia, Senin (19/10) dini hari WIB. Usaha tuan rumah memperbaiki jalur perburuan gelar kemungkinan berjalan sulit.

Roma baru bisa mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang sudah dimainkan. Tim berjuluk Serigala Ibukota ini membuka musim dengan hasil imbang 0-0 melawan Hellas Verona sebelum mereka dinyatakan kalah 3-0 karena kesalahan administrasi pendaftaran Amadou Diawara.

Baca juga : Hasil Real Madrid vs Cadiz, Tumpul di Depan Dipecundangi Tim Promosi Skor 0-1

Setelah kesalahan fatal itu, skuat asuhan Paulo Fonseca ini kembali mendapat hasil kurang memuaskan saat bertamu ke markas Juventus. Di pertandingan tersebut, Roma cuma bisa bermain imbang 2-2 melawan sepuluh pemain Juventus.

Baca Juga :  Prediksi Manchester United vs PSG di Liga Champions

Satu-satunya kemenangan yang diperoleh Roma adalah ketika mereka mengalahkan Udinese 1-0, Minggu (4/10) lalu. Kemenangan yang tidak meyakinkan itu sudah bisa memberi gambaran bahwa Benevento adalah lawan yang bisa memberikan sandungan.

Kecemasan Fonseca cukup masuk akal jika melihat adaptasi mengesankan Benevento yang sejauh ini setelah mendapat tiket promosi dari Serie B musim ini. Di papan klasemen, tim besutan Filippo Inzaghi itu berada di posisi lebih baik dengan enam angka.

Benevento membuka laga perdana mereka musim ini dengan kemenangan atas Sampdoria. Mereka kemasukan lima gol dalam kekalahan 5-2 saat bersua Inter di laga kedua dan langsung bangkit setelah itu saat menang atas Bologna melalui gol tunggal Gianluca Lapadula.

Baca Juga :  Liga Europa: Kalahkan Roma, Ini Kata Lopetegui

Di atas kertas, Roma jauh lebih baik karena belum mendapat hasil buruk musim ini jika tidak dinyatakan kalah walkover (WO) dari Hellas Verona. Namun, hasil kemenangan yang sulit dari Udinese memberi indikasi Roma dalam posisi yang masih butuh dibenahi.

Atas perbedaan status klub memungkinkan Roma dan Benevento baru bersua sebanyak dua kali di ajang liga sejauh ini. Kedua pertemuan tersebut terjadi di musim 2017–2018 lalu dimana Roma tercatat menang 4-0 dan 5-2.

Prediksi pertandingan

Baik Roma dan Benevento beruntung mendapatkan kemenangan tipis masing-masing melawan Udinese dan Bologna sebelum jeda. Roma jelas difavoritkan untuk menang 2-0 di laga ini meskipun Benevento bisa memberi ujian yang lebih serius.

Share :

Baca Juga

Belanda akan mencari kemenangan melawan Italia dalam lanjutan matchday 4 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 1, Kamis (15/10) dini hari WIB di Stadion Atleti Azzurri d'Italia.

Prediksi

Prediksi Italia vs Belanda – Pembuktian Frank de Boer?

Prediksi

Prediksi Villarreal Vs Real Madrid: Los Blancos Harus Perkuat Pertahanan
Pep Guardiola dan Zinedine Zidane

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Real Madrid : Titel La Decimotercera Tak Goyahkan The Citizens
Liga Europa

Prediksi

Prediksi Sevilla Vs Inter Milan Partai Final Liga Europa 2019/2020

Prediksi

Lima Alasan Arsenal Bisa Menaklukkan Setan Merah di Emirates

Prediksi

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Cadiz
Juara bertahan Manchester City akan ditantang tim divisi kedua Bournemouth pada putaran ketiga Carabao Cup, Jum'at (25/9/2020) dini hari WIB di Etihad Stadium.

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Bournemouth: Pep Andalkan Pemain Muda

Prediksi

Jadwal Laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid