Home / Prediksi

Tuesday, 19 October 2021 - 10:56 WIB

Prediksi Atletico Madrid vs Liverpool, Fase Grup Liga Champions, Rabu 20 Oktober 2021

11pemain.com – Liverpool akan berusaha untuk melanjutkan awal sempurna mereka di Liga Champions 202/2022 ketika mereka melakukan perjalanan ke Atletico Madrid untuk laga lanjutan fase Grup B pada Rabu (20/10) dini hari WIB.

Pasukan Jurgen Klopp menghasilkan kinerja luar biasa dalam kemenangan 1-5 atas FC Porto di Portugal, sementara Atletico Madrid meraih kemenangan 1-2 yang kontroversi atas AC Milan.

Baca juga: Prediksi Besiktas vs Sporting CP, Fase Grup Liga Champions, Selasa 19 Oktober 2021

Pratinjau Pertandingan

Bahkan Diego Simeone mengakui bahwa Atletico Madrid bisa saja kalah jika bukan karena beberapa kontroversi di San Siro, yang akhirnya membuat juara La Liga meraih kemenangan tipis 1-2 atas runner up Serie A tersebut di pekan kedua.

Rafael Leao membawa tuan rumah unggul dulu di menit ke-20 dalam penampilan yang dominan Milan di kandang, tapi kartu merah Franck Kessie mengubah segalanya. Atletico Madrid kemudian menyamakan skor menit ke-84 sebelum memenangkan penalti kontroversi di menit akhir saat Thomas Lemar melakukan handball terlebih dulu sebelum Pierre Kalulu. Luis Suarez akhirnya mengkonversi penalti untuk kemenangan tim tamu.

Jurgen Klopp merendah jelang lawatan ke markas Porto bahwa rekor mencetak tiga gol beruntun dalam lima pertandingan tidak berarti apa-apa di Do Dragao, tapi jelas bahwa itu hanyalah pesan perangkap bagi tuan rumah untuk kemudian malah dihajar habis-habisan oleh lini depan Liverpool yang tajam.

Baca Juga :  Lima Fakta Menarik pasca Pembantaian Barcelona oleh Paris Saint Germain di Camp Nou

Trio Mohamed Salah (2), Roberto Firmino (2), dan Sadio Mane semua mencetak gol di Portugal untuk memberi kemenangan 1-5 yang luar biasa, dan membuat mereka mencetak setidaknya 3 gol dalam 5 pertandingan mereka di semua kompetisi secara beruntun.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid memiliki rekor bagus melawan Liverpool dan telah memenangkan tiga dari enam pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah sekali dan imbang dua kali. Di dua pertemuan di tahun 2020 lalu, tim La Liga menang 1-0 di Wanda dan menang lagi 2-3 di Anfield.

Berita Tim

Matheus Cunha dan Jose Gimenez cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Marcos Llorente juga mengalami cedera dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini. Stevan Savic keluar karena suspensi.

Fabinho dan Alisson terbang langsung ke Madrid setelah tugas internasional dan siap diturunkan di sini. Thiago Alcantara dan Harvey Elliott cedera, sementara Curtis Jones mungkin belum akan mengambil risiko untuk turun di sini usai baru saja pulih dari cedera.

Baca Juga :  Juventus Ditahan Imbang Dynamo Kiev di Babak Pertama

Perkiraan Pemain

Atletico Madrid XI (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Geoffrey Kondogbia, Felipe; Yannick Carrasco, Rodrigo De Paul, Koke, Thomas Lemar, Kieran Trippier; Joao Felix, Luis Suarez

Liverpool XI (4-3-3): Alisson; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Fabinho, James Milner, Jordan Henderson; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah

Prediksi

Pertandingan Atletico Madrid melawan Granada pada hari Sabtu ditunda, sehingga tim tuan rumah memiliki waktu ekstra untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan ini. Mereka sebelumnya menjalani laga sulit melawan Milan sebelum akhirnya menang kontroversi.

Liverpool, di sisi lain, punya performa luar biasa di lini serang mereka dan telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan laga terakhir mereka di semua kompetisi, total 27 gol dalam delapan laga tersebut. Mohamed Salah, khususnya, sedang dalam performa terbaiknya dan dia akan berharap melanjutkan ketajamannya di sini untuk memberi kemenangan pembalasan atas wakil La Liga yang mempermalukan mereka di dua pertemuan tahun lalu.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 1-2 Liverpool

Share :

Baca Juga

Pep Guardiola dan Zinedine Zidane

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Real Madrid : Titel La Decimotercera Tak Goyahkan The Citizens

Prediksi

Prediksi Young Boys vs Villarreal, Liga Champions, Kamis 21 Oktober 2021

Prediksi

Prediksi Pramusim: Barcelona vs Real Sociedad di Liga Spanyol

Prediksi

Prediksi Formasi Darurat Bek Liverpool Di Hantam Badai Cedera

Prediksi

Ancaman Nyata untuk PSG

Prediksi

Prediksi Porto vs AC Milan, Fase Grup Liga Champions, Rabu 20 Oktober 2021
Spanyol akan menjamu Swiss di matchday ketiga UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4 pada Minggu (11/10) dini hari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol.

Prediksi

Prediksi UEFA Nations League: Spanyol Vs Swiss, 11 Oktober 2020
Bigmatch akan tersaji mempertemukan juara bertahan Bayern Munchen menjamu Atletico Madrid pada matchday 1 fase Grup A Liga Champions 2020/21, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Prediksi

Prediksi Bigmatch Bayern Munchen Vs Atletico Madrid – 22 Oktober 2020