Home / Prediksi

Saturday, 28 August 2021 - 12:43 WIB

Prediksi Barcelona Vs Getafe di Liga Spanyol 2021-2022, Minggu 29 Agustus

11pemain.com – Barcelona mendapat tugas memfasilitasi Getafe di putaran ketiga Liga Spanyol 2021-2022. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Camp Nou, Minggu (29/8/2021) pukul 22.00 WIB. Memang diakui bahwa Barcelona akan terburu-buru sejak menit-menit awal pertandingan ini.

Barcelona, ​​pasalnya sempat menyelinap melalui jornada kedua pekan lalu. Menghadapi Athletic Bilbao, Blaugrana hanya bisa bermain imbang 1-1. Barcelona bahkan tertinggal lebih dulu. Beruntung, Memphis Depay bisa menyesuaikan skor di babak berikutnya.

Baca juga : Raheem Sterling Jadi Tumbal Transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester City?

Oleh karena itu, diperkirakan bahwa Barcelona akan berusaha untuk tidak membuang waktu untuk mendapatkan fokus penuh di jornada ini.

Baca Juga :  Zidane Hengkang, Real Madrid Tetap Ingin Rekrut Striker Dambaan Banyak Klub

Tim Ronald Koeman jelas tidak bisa membuang fokus tambahan jika mereka benar-benar ingin menyelamatkan harapan mereka untuk memperebutkan gelar. Saat ini mereka berada di posisi 6 klasemen dengan empat fokus.

Hanya saja, memiliki pilihan untuk mendapatkan fokus penuh atas Getafe akhir pekan ini tentu bukan sesuatu yang sederhana. Penjelasannya, Barcelona dilanda badai luka sehingga sejumlah besar anggota sentral mereka akan hilang.

Sebut saja nama-nama seperti Sergio Aguero, Marc-Andre Ter Stegen, Ousmane Dembele, Ansu Fati, hingga Gerard Pique. Sementara itu, Eric Garcia juga dipastikan absen karena harus melalui kumpulan kartu merah.

Baca Juga :  Lima Alasan Arsenal Bisa Menaklukkan Setan Merah di Emirates

Barcelona sendiri menawarkan keringanan kepada gelandang muda utamanya, Pedri, untuk menikmati waktu istirahat. Sejak itu, Pedri telah memainkan permainan yang tak terhitung jumlahnya sejak musim lalu. Ia juga menjadi bagian penting dari tim publik Spanyol di Piala Eropa 2020 dan Olimpiade Tokyo 2020.

Bagaimanapun, Barcelona masih menjadi pilihan utama untuk mendominasi permainan, karena Getafe berada dalam pola yang buruk. Dalam dua pertandingan awal di asosiasi, Getafe selalu kalah. Ini harus dimanfaatkan secara efektif oleh Barcelona.

Prediksi Skor

Barcelona 3-1 Getafe

Share :

Baca Juga

Prediksi

Prediksi Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris
Manchester United vs Tottenham akan digelar di Old Trafford, Minggu (4/10). Spurs akan tampil tanpa Son Heung-min karena masih cedera.

Prediksi

Prediksi Manchester United Vs Tottenham: Spurs Tampil Tanpa Son

Prediksi

Prediksi Formasi Darurat Bek Liverpool Di Hantam Badai Cedera

Prediksi

Prediksi Manchester United vs PSG di Liga Champions

Prediksi

Uji Konsistensi Ronald Koeman

Prediksi

Bertarung Melawan Sejarah

Prediksi

Prediksi Inter Milan vs AC Milan : Derby Della Madonnina Super Ketat

Prediksi

Ancaman Nyata untuk PSG