Home / Prediksi

Monday, 18 October 2021 - 20:51 WIB

Prediksi Besiktas vs Sporting CP, Fase Grup Liga Champions, Selasa 19 Oktober 2021

11pemain.com – Besiktas dan Sporting CP akan sama-sama bertekad memburu poin perdana mereka jelang pertemuan di Vodafone Park pada Selasa (19/10) malam WIB saat kedua tim sama sekali belum meraih poin di dua laga perdana mereka.

Kedua tim sama-sama dikalahkan Ajax Amsterdam dan Borussia Dortmund di dua laga awal mereka, meski tentu saja itu harusnya tidak menghentikan mimpi Besiktas dan Sporting CP untuk finish di dua besar klasemen.

Baca juga: Romelu Lukaku dan Dua Pemain Chelsea Bawa Kabar Gembira Jelang Hadapi Malmo

Pratinjau Pertandingan

Menyusul kekalahan di tangan favorit grup Dortmund di kandang di laga pembuka mereka, Besiktas tentu saja menjadi underdog saat melakukan perjalanan ke Amsterdam untuk pertandingan lanjutan mereka di Grup C mereka, apalagi mengingat eksploitasi luar biasa Ajax di Lisbon.

Setelah menang 1-5 atas Sporting, Ajax kemudian memimpin dua gol atas juara Turki sebelum turun minum. Meskipun tuan rumah akhirnya harus puas dengan skor 2-0 saja di Johan Cruijff Arena, padahal tim tamu harus menderita 22 tembakan ke gawang dan hanya menguasai 29 persen bola.

Baca Juga :  Prediksi Big Match Manchester United Vs Chelsea - 24 Oktober 2020

Kampanye grup Liga Champions kesembilan Sporting CP – dan yang pertama dalam empat tahun – sejauh ini masih jauh dari harapan mengingat status mereka sebagai juara Portugal, namun harus menderita kekalahan mengerikkan 1-5 di kandang sendiri dari Ajax di laga pembuka.

Untungnya bahwa mereka kemudian melakukan perjalanan ke Dortmund ketika tim Jerman itu tanpa Erling Haaland yang cedera, sehingga mereka terhindar dari kekalahan besar dan akhirnya hanya kalah 1-0 dari tuan rumah berkat gol tunggal Donyell Malen.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua belah pihak, dengan Sporting CP menjadi tim yang unggul dalam dua pertemuan sebelumnya. Di dua pertemuan di Liga Europa pada 2015, kedua tim bermain imbang 1-1 di Turki sebelum Sporting menang 3-1 di Portugal.

Berita Tim

Kenan Karaman, Ajdin Hasic, Mehmet Topal, Miralem Pjanic dan Georges-Kevin N’Koudou semuanya cedera bagi Besiktas dan akan absen dalam pertandingan.

Pemain pinjaman Manchester City Pedro Porro tetap menjadi satu-satunya masalah cedera bagi tim tamu karena pemain Spanyol itu saat ini masih memulihkan diri dari masalah pergelangan kaki.

Baca Juga :  Prediksi Leicester City vs Arsenal di Pekan Ke-10 Liga Inggris 2021-2022

Susunan Pemain

Besiktas XI (4-2-3-1) : Mert Gunok; Valentin Rosier, Welinton, Domagoj Vida, Rıdvan Yılmaz; Atiba Hutchinson, Souza; Rachid Ghezzal, Oguzhan Ozyakup, Guven Yalcin; Michy Batshuayi

Sporting Lisbon XI (3-4-2-1): Antonio Adan; Luis Neto, Sebastian Coates, Zouhair Feddal; Ricardo Esgaio, Matheus Nunes, Joao Palhinha, Matheus Reis; Pablo Sarabia, Tiago Tomas; Paulinho

Prediksi

Dua kekalahan di dua laga perdana mereka musim ini berarti Besiktas sekarang telah kalah di semua lima pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, kebobolan setidaknya dua gol di semua lima pertandingan tersebut. Sementara Sporting sekarang telah kalah di tiga laga terbaru mereka di turnamen ini.

Tuan rumah mengalami penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir dan kami memperkirakan Sporting CP akan mengambil keuntungan dari itu untuk mengklaim angka penuh, meskipun dengan skor tipis.

Prediksi Skor : Besiktas 2-3 Sporting CP

Share :

Baca Juga

Bayern Munchen

Prediksi

Prediksi Lyon Vs Bayern Munchen, Les Gones Siap Tampil Habis-habisan

Prediksi

Konsistensi Setan Merah dan Rekor Buruk Menghadapi Klub-klub Liga Spanyol
Liga Europa

Prediksi

Prediksi Sevilla Vs Man United di Babak Semifinal Liga Europa 2019/2020

Prediksi

Prediksi FA Community Shield: Arsenal Vs Liverpool 29 Agustus 2020
Inggris bakal tampil habis-habisan untuk bisa memenangkan laga bergengsi ini. Mereka diyakini ingin melupakan kenangan pahitnya saat melawan Belgia.

Prediksi

Prediksi Inggris Vs Belgia: The Three Lions Lupakan Kenangan Pahit

Prediksi

Jelang Lawan Arsenal, Solskjaer: Kami Perlu Menghapus Luka dan Bangkit Lagi
Pep Guardiola dan Zinedine Zidane

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Real Madrid : Titel La Decimotercera Tak Goyahkan The Citizens
Manchester United vs Tottenham akan digelar di Old Trafford, Minggu (4/10). Spurs akan tampil tanpa Son Heung-min karena masih cedera.

Prediksi

Prediksi Manchester United Vs Tottenham: Spurs Tampil Tanpa Son